Tuesday, May 5, 2020

Harga Hardisk Eksternal 1 TB Terbaik

Harga Hardisk Eksternal Maxtor 1 TB Andalan Papabackpakcer Sekaligus Review - Perkara menyimpan file adalah perkara yang sulit., terlebih di era digital begini. Semuanya serba berbentuk data digital. Permasalahannya akan timbul karena setiap hari kita memproduksi data digital. Contohnya adalah foto, video, dokumen, file-file musik, koleksi video bokep dll. Naaah... masalah akan timbul ketika data itu terakumulasi setiap hari sehingga menjadi sangat banyak banget. Dengan begitu, kemungkinan akan membuat kita jadi kebingungan untuk menyimpannya. Terus gimana solusinya? Kalau aku sih mengatasinya dengan menyimpan pada Hardisk Eksternal Terbaik. Walaupun harga hardisk eksternal murah, tapi berkualitas. Nih buktinya kalau nggak percaya!

Harga Hardisk Eksternal 1 TB Terbaik Andalan Papabackpakcer Sekaligus Review

Karena setiap hari data digital kita semakin banyak, tentu membutuhkan media penyimpanan yang semakin banyak pula. Kalau datanya penting banget, aku saranin jangan nyimpen di flashdisk. Karena sangat rawan banget kena virus. Apalagi kalau sering dimasuk-masukin ke lubang usb lain yang nggak biasa kamu pakein selam ini. Tentu sangat rawan terpapar virus corona. Apabila hal tersebut terjadi, tentu akan berakibat fatal. Salah satu akibatnya adalah data yang kamu simpan di flashdisk bisa hilang semua tanpa sisa. Kalau Papabackpacker sih sukanya nyimpen data digital di Hardisk Eksternal merk Maxtor.

Hardisk Eksternal merk Maxtor


Maxtor? Apa tuh? Kayak merk hp china gitu ya? Jelek pasti!

Kalau ada yang punya pertanyaan begitu, toss... kita sama.

Maxtor M3 by Seagate Technology

Dulu aku juga mikirnya gitu, pasti ini hardisk ecek-ecek. Merknya aja nggak jelas gitu. Tapi... siapa sangka... Setelah melihat tulisan yang ada di kotak pembungkus hardisknya, di sana ada tulisannya Maxtor by Seagate Technology. Nggak cuman di situ, di hardisknya pun juga terdapat tulisan yang hampir serupa "Manufactured by Seagate Technology". Jadi, tulisan di kardusnya bukan tulisan bohongan. Soalnya baik di kardus ataupun di bagian belakang hardisknya, terdapat tulisan yang serupa. Kalau udah ada embel-embelnya Seagate? Masih ada yang meragukan kualitasnya? Seperti yang kita tau selama ini kalau Seagate adalah salah satu merk hardisk eksternal terbaik yang pernah hadir di dunia teknologi.

Kalau ngomongin harga, tentu produk Seagate tanpa embel-embel Maxtor memiliki harga yang agak lebih mahal dibanding yang bermerk Maxtor. Walaupun harga hardisk eksternal murah, tapi ternyata Maxtor dapat menjawab itu semua.

Terus gimana dengan Maxtor M3 by Seagate Technology ini?

Maxtor M3 by Seagate Technology


Baca Juga: Review Mi Band 3

Hardisk Eksternal Tidak Terbaca

Hardisk eksternal tidak terbaca merupakan suatu hal yang dianggap merupakan penyakit hardisk eksternal. Tentunya, sebagai pemilik dan pengguna hardisk eksternal, nggak pengen dong hal tersebut menimpa. Untungnya, selama aku pake Hardisk Eksternal Maxtor M3 ini, sama sekali belum pernah mengalami hal tersebut. Menurut ku sih, asalkan penggunaanya sesuai dengan ketentuan, hardisk ini akan aman-aman aja. Buktinya, pernah kok suatu ketika hardisk yang ku pakai ini nggak sengaja terjatuh hingga mengeluarkan bunyi yang membuat jantung agak sedikit berebar. "Wah anjir, ilang nih pasti file ku"."Brengsek, kemarin download bokep belum sempet ku lihat, malah hardisknya jatuh". "Aduuuh ini pasti gara-gara bokep yang tak simpen di hardisk. Kena azab nih. Jadi jatuh kan hardisknya". Dan segala ungkapan kekhawatiran lainnya yang mungkin akan timbul gegara kejadian hardisk jatuh.

Tapi ternyata nggak ada masalah berarti yang timbul akibat ketidak seusaian pemakaian tersebut. Kekhawatiran tentang hardisk eksternal tidak terbaca kalau jatuh ternyata hanya mitos saja. Atau jangan-jangan ternyata kualitas Hardisk Eksternal Maxtor M3 ini yang emang jempolan? Kan buatannya seagate? Yang jelas file bokep-bokep ku masih aman semua, masih bisa lihat bokep lagi. Jadi, hardisk jatuh bukan kualat atau kena azab gegara nyimpen bokep di hardisk. Ceroboh yang punya hardisk aja sih wkwkwkwk. Mau minta bokep nggak? *eh

Mengatasi Hardisk Eksternal Tidak terbaca

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hardisk eksternal tidak terbaca. Banyak puluhan bahkan ratusan cara yang bertebaran di Internet untk mengatasi kejadian tersebut. Tapi biasanya berkutat pada penanganan dalam ranah teknis. Buat aku yang nggak anak teknis banget, tentu cara-cara untuk mengatasi hardisk eksternal tidak terbaca yang ada di google merupakan perkara yang sulit. Selain nggak paham gimana caranya walaupun udah bacain artikel berkali-kali, aku emang orangnya nggak ngerti begitu-begitu. Tapi tenang, aku punya cara untuk mengatasi hal tersebut.

Cara termudah untuk mengatasi hardisk eksternal tidak terbaca adalah dengan membeli case berbahan tebal yang dapat melindungi hardisk dari benturan. Sebenarnya cara tersebut lebih tepat bila disebut sebagai cara untuk menghindari hardisk eksternal yang tidak terbaca. Namun, karena perkara teknis yang kusebutkan di atas, jadi cara mengatasi hardisk eksternal yang tidak terbaca adalah dengan cara menanggulangi terjadinya hal tidak mengenakkan tersebut. Labih baik menghindari daripada mengobati kan? Lebih baik membeli case hardisk ekternal daripada harus memperbaiki hardisk eksternal yang rusak bukan?

Mengatasi Hardisk Eksternal Tidak terbaca

Hardisk Eksternal Terbaik

Dengan cara-cara apa saja yang sudah ku lakukan dia atas, tentu bisa dikatakan kalau hardisk eksternal 1 tb terbaik adalah hardisk eksternal merk Maxtor M3 yang sudah dikasih case pelindung. Nggak cuman segitu doang sih kemampuan Maxtor M3 1 TB ini. Sering kalu aku colok hardisk ke pc yang nyala lebih dari 24 jam terus menerus, kecuali listrik padam ya. Selain nyolok, hardisk juga bekerja keras karena aku seringnya nyimpen file video yang lagi ku edit di hardisk. Jadi, hardisk nyala terus karena dipake ngedit video. Dimana tau sendiri kan kalau ngedit video itu butuh sumber daya yang sangat besar. Nah... Maxtor M3 1 TB ini kuat dipakai buat nyala dalam jangka waktu yang lama serta disiksa dengan cara mengedit video.

Apalagi kalau cuman buat nonton bokep doang, tenanganya sisa pasti. Kuat banget ini hardisk. Padahal yang ku takutin, kalau dia nyala terus, terus dibuat edit video tanpa mindahin file (langsung diedit di hardisk eksternal) akan membuat performa hardisk menurut. Atau malah membuat hardisk menjadi rusak. Ternyata tidak, emang sih Maxtor M3 ini bandel banget. Sangat bisa diandalkan.

Baca Juga: Review Xiamoi Mijia Pen Stylus Premium

Hardisk Eksternal Terbaik

Harga Hardisk Eksternal 1 Terabyte

Zaman sekarang, kalau mau tau harga barang udak nggak usah ribet lagi. Tinggal ke ecommerce terus ketik barang yang kita mau. Kalau barangnya ada, pasti akan ditampilkan banyak pilihan barang dengan rentang harga yang sangat bervariasi. Kalau mau beli Maxtor M3 harga lebih dari 1 Juta juga ada. Tapi, karena aku ini suka yang murah-murah, aku selalu sort dari harga yang terendah terus kasih filer dengan ulusan terbaik. Jadi harga hardisk eksternal 1 TB merk Maxtor M3 yang ku beli pasti harga termurah dengan seller terpercaya pada ecommerce yang ku kunjungi.

Masih-masing ecommer juga pasti ada yang jual hardisk eksternal dengan kapasitas yang beragam. Akan sangat tidak worth it kalau di zaman sekarang beli hardisk eksternal yang memiliki kapasitas dibawah 1 TB. Soalnya harganya nggak jual hardisk eksternal pasti memiliki pautan harga yang tidak terlampau jauh. jadi mendingan beli yang minimal 1 TB aja.

Kayaknya itu aja sih yang bisa kusampaikan terkait Hardisk Eksternal Maxtor M3 1 TB ini. Jadi, buat kamu yang masih meragukan Maxtor yang mungkin akan masuk dalam kategori harga jual hardisk eksternal yang cukup murah.

Harga Hardisk Eksternal 1 Terabyte

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Back to Top