Minggu, 31 Mei 2020

Kuota Internet Gratis Tiap Bulan dari JENIUS


Kali ini aku akan sedikit berbagi gimana Cara Dapet Kuota Internet Gratis Tiap Bulan dari JENIUS. Zaman sekarang, siapa sih yang nggak butuh internet? Kayaknya, setiap manusia yang kesehariannya nggak jauh dari hp, akan membutuhkan koneksi internet deh. Parahnya, semakin ke sini, harga kuota internet buakannya makin murah, malah semakin hari semakin mahal aja. Tapi tenang, aku punya informasi gimana caranya bisa dapetin kuota internet gratis tiap bulan. Hanya dengan menggunakan aplikasi JENIUS saja. Nggak perlu ngisi survey terus nanti dikasih duit, nggak perlu nonton youtube terus berharap nanti digaji. Pokoknya nggak perlu melakukan hal-hal bodoh di luar nalar yang ternyata bohong doang. Ini dia, cara mendapatkan kuota internet gratis tiap bulan dari JENIUS...

Fyi, JENIUS ini merupakan salah satu produk keluaran Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN) yang berupa layanan perbankan kekinian zaman now. Yang berbentuk sebuah aplikasi gratis yang bisa diunduh melalui Google Playstore maupun IOS Appstore. Jadi, semua orang sudah jelas bisa mengunduh aplikasi JENIUS dan juga bisa memiliki akun JENIUS pula. Untuk gimana cara membuat akun JENIUS, udah dibahas secara lengkap di blog ini beserta kelebihan yang didapatkan apabila memiliki akun JENIUS.

Keamanan Menggunakan JENIUS Sangat Terjamin

JENIUS ini merupakan salah satu produk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah naungan BTPN serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), maka nggak perlu diragukan lagi keabsahannya. Jadi, nggak perlu khawatir ini adalah aplikasi bodong, abal-abal atau bukan, apakah aplikasi ini aman, atau hal-hal negatif lainnya yang berkaitan dengan kekhawatiran. Karena yang sudah kusebutkan tadi di atas siapa saja yang menaungi aplikasi ini. Pun juga selama ini aku pakai JENIUS, aman-aman aja sih.

Jadi, JENIUS ini sebenarnya adalah aplikasi yang terintegrasi langsung dengan bank. Biasanya disebut juga sebagai aplikasi perbankan. Sama halnya seperti BNI Mobile Banking, BRI Mobile, Mandiri Online, BCA Mobile dan aplikasi sejenis lainnya, dengan menggunakan JENIUS keluaran BTPN ini kita juga bisa melakukan aktivitas perbankan sama seperti aplikasi yang sudah kusebutkan tadi. Naaah, karena cara pembuatan akun JENIUS udah ku sertakan di atas, jadi kuanggap sampai sini, udah bisa bikin akun JENIUS dan udah punya akunnya ya. Karena kamu nggak akan bisa dapet kuota internet gratis tiap bulan kalau belum mengikuti langkah tersebut di atas. Soalnya, cara mendapatkan kuota internet gratis yang mau ku kasih tau ini, harus menggunakan akun JENIUS untuk mendapatkannya. Itu artinya, harus punya akun JENIUS terlebih dahulu.


Cara Dapet Kuota Internet Gratis Tiap Bulan

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari JENIUS BTPN

Udah ah, nggak perlu berpanjang lebar lagi. Langsung aja ku kasih tau gimana caranya dapet Kuota Internet Gratis Tiap Bulan dari JENIUS. Langkah-langkah untuk mendapatkan kuota internet gratis tiap bulan adalah sebagai berikut:
  1. Donwload Aplikasi Jenius dulu, terus bikin akunnya. Caranya, lihat pada link yang udah ku bagikan di atas.
  2. Setelah itu, masuk ke akun JENIUS mu.
  3. Setelah itu, pelajari dahulu seluruh menu yang ada di aplikasi JENIUS. Karena setiap menu yang ada di apliakasi JENIUS memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda pula. Jadi, akan menghambat proses mu untuk memperoleh kuota internet gratis dari JENIUS apabila kamu belum mengerti letak fitur yang akan digunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis.
  4. Cari menu atau fitur yang bernama Flexi Saver. Yang terletak pada menu save it yang berada di menu utama pada aplikasi JENIUS. Dimana menu atau fitur tersebut adalah salah satu produk unggulan dari JENIUS BTPN yang merupakan sebuah tabungan fleksibel berbunga setara deposito yang bisa disetor dan ditarik sesukamu.
  5. Kalau menu tersebut ada di akun JENIUS mu, itu artinya kamu punya peluang untuk mendapatkan kuota internet gratis tiap bulan hanya dengan menggunakan aplikasi JENIUS ini saja. Harusnya ada sih, karena Flexi Saver adalah menu bawaan dasar yang sudah jelas pasti ada di aplikasi bawaan tanpa perlu melakukan modifikasi apapun.
  6. Mulailah menabung menggunakan aplikasi JENIUS ini. Artinya saldo yang ada pada akun JENIUS mu akan semakin bertambah seiring dengan seringnya kamu menabung.
  7. Seletah akun JENIUS mu terisi saldo, pindahkan saldo aktif yang ada di aplikasi JENIUS ke dalam menu Flexi Saver tadi.
  8. Tunggu sekitar 1 bulan kedepan, untuk kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis tiap bulan dari JENIUS.
  9. Selesai. Tiap bulan kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis hanya dengan mengandalkan aplikasi JENIUS saja. Tanpa harus mengisi survey abal-abal, tanpa harus menonton video youtube dan kemudian berharap di bayar. Nggak perlu, cukup lakukan 8 langkah di atas saja.
  10. Nggak perlu ngeluarin duit lagi tiap bulan untuk memperoleh kuota internet. Yang artinya kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis tiap bulannya dari aplikasi JENIUS.
Setelah membaca, memahami dan mengetahui 10 langkah yang dapat dilakukan untuk memperoleh kuota internet gratis tiap bulan di atas, tentu kamu pasti tidak sabar untuk mempraktekkannya. Karena, ternyata selama ini ada cara semudah itu untuk mendapatkan kuota internet gratis. Nggak perlu ngeluarin duit lagi buat beli kuota internet. Tentunya, dengan cari ini jadi bisa menghemat pengeluaran bulanan mu. Karena tidak harus mengeluarkan uang untuk sekedar membeli kuota internet. Soalnya, kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis dari JENIUS BTPN dengan menggunakan 10 langkah tersebut di atas.

Flexi Saver JENIUS BTPN

Tapi perlu diingat, apabila kamu ingin mendapatkan kuota internet gratis dari JENIUS, uang yang kamu masukkan ke Flexi Saver harus minimal sejumlah 9 Juta Rupiah. Karena, uang atau saldo tabungan yang yang ada di flexi saver akan mendapatkan bunga bank sebesar 4% p.a (per annum) atau per tahun. Jadi, apabila kamu menaruh uang sejumlah nominal yang aku sebutkan tadi, maka akan mendapatkan bunga sebesar Rp360.000 per tahun. Artinya kamu akan mendapatkan bunga bagi hasil dari bank sebesar 360.000 per tahun, yang akan dibayarkan setiap bulannya. Jadi, per bulan kamu akan mendapatkan uang sebesar 30 ribu rupiah yang akan langsung masuk ke saldo flexi saver pada periode akhir bulan setiap bulannya. Selama masih ada uang sejumlah tersebut di atas pada tabungan Flexi Saver JENIUS mu.

Naaah... uang 30 ribu dari JENIUS tadi, bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa. Kemudian bisa kamu gunakan untuk membeli paket internet. Ambil contoh, aku setiap bulan hanya membutuhkan pulsa sebesar 25 ribu untuk membeli paket internet. Biasanya, aku membeli paket internet bulanan yang ada di aplikasi myIM3 seharga 25 ribu untuk masa pakai selama 1 bulan. Jadi dengan menyimpan uang sebesar 9 juta rupiah di Flexi Savernya JENIUS BTPN, bisa menghemat pengeluaran bulanan. Salah satunya bisa mendapatkan kuota internet gratis dari JENIUS BTPN setiap bulannya

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa baca langsung mengenai Flexi Saver JENIUS BTPN ini langsung dari website JENIUS DI SINI

Demikian, cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis tiap bulan dari JENIUS BTPN. Sangat mudah bukan? Hanya dengan melakukan 10 langkah di atas, kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis tiap bulan dari JENIUS BTPN. Tentunya dengan menggunakan JENIUS BTPN akan emmbuat hidup menjadi lebih mudah, cepat, dan aman. Slogan perusahaan yang nggak membohongi pelanggannya, serta benar-benar mencerminkan pelayanannya. Karena mudah sekali untuk melakukan transaksi, pun mendapatkan kuota internet gratis dari JENIUS, caranya sangat mudah sekali. Untuk melakukan transaksi juga cepat, nggak perlu ke kantor cabang bank terdekat, cukup pakai hp aja. Kalau masalah keamanan, jelas sih, ada nama besar BUMN, BTPN, OJK dan LPS di belakang JENIUS. Jadi nggak perlu lagi meragukan keamanannya.

Kamu masih nabung di tabungan konvensional biasa? Yang nggak ada modern-modernnya? Yang nggak kekinian sama sekali? Yang nggak zaman now? Padahal sama-sama bank BUMN?

dan yang jelas...

Kamu masih betah nabung di bank yang nggak bisa ngasih kamu kuota internet gratis tiap bulannya?

Aku sih ogah...

Mendingan nabung pakai JENIUS BTPN. Karena bisa dapet kuota internet gratis tiap bulannya.


Cara Dapet Kuota Internet Gratis Tiap Bulan

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top