Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Sunday, May 11, 2014

Jawa Barat Aduhai 1: Madasari, The Secret Beach

Akhir-akhir ini suhu lagi meningkat drastis ya? Sekarang jadi panas banget, terlebih lagi di Semarang. Menurut gue, dalam situasi kayak gini, yang diuntungkan adalah para perempuan, sementara para lelaki mustinya harap-harap cemas. Panas yang kebangetan kayak gini itu dikhawatirkan akan membuat telor cowok-cowok jadi mateng, yang artinya produksi yang selama ini berlangsung dalam telor itu akan terhenti karena telornya udah mateng. Bahaya kan? Tapi kalau perempuan mah enjoy-enjoy aja, panas yang kebangetan kayak gini bakalan bikin susu cewek-cewek tetep hangat. Jadi, para perempuan udah enggak perlu susah-susah lagi buat masak air cuman buat ngangetin susunya. Etapi jangan sedih dulu, waktu panas kayak gini harusnya bisa kita manfaatin. Buat bikin garem kek, ngejemur ikan asin kek atau ngejemur tetek yang biasanya warnannya lebih putih dari pada kulit yang lainnya. Duuhhh… dari pada kalimat ini dilanjutin, yang nanti ujung-ujungnya bahas bokep, mending ganti paragraf aja deh yuk!

Share:

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews