Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Friday, April 12, 2019

Apa Tugas Duta Wisata? Ngapain Aja Sih? Tidur Bae? Mejeng Doang? Dadah-Dadah Doang?


Awalnya ku kira artikel ini telat banget keluarnya, soalnya udah hampir dua tahun aku jadi Juara 1 dalam ajang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan tahun 2017, aku baru bikin artikel beginian. Tapi ternyata enggak, malah ternyata ini waktu yang tepat ketika aku baru ngeluarin artikel beginian. Soalnya, jadi juara duta wisata itu ternyata nggak segampang yang ku bayangin. Lebih ribet ketimbang dadah-dadah, senyam-senyum jadi pajangan doang. Emangsih, orang-orang ngelihatnya begitu, soalnya mereka nggak pernah lihat prosesnya. Karena kebanyakan yang jadi juara duta wisata nggak pernah cerita kan? Oke, saatnya sekarang aku bercerita tentang tugas seorang duta wisata...

Share:

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews