Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Thursday, July 11, 2013

Perjalanan Kecil ke Jepara #1 : Dengan Bumbu Gagal Nembak!



Dear diary...

Jum'at, 29 Maret 2013. Hari ini gue gemeteran banget bisa ngajak pergi perempuan yang gue suka. Saking gemeterannya sampek enggak bisa di diskripsikan dengan kata-kata deh. Tapi sebenernya gue agak malu-malu gitu sih waktu ngajakin dia pergi, buktinya gue ngajaknya cuman lewat sms doang. Waktu gue ngajak dia pergi itu, gue udah siap-siap kalo ajakan gue bakalan ditolak gitu. Soalnya itu orang gue ajak perginya enggak deket, lumayan jauh lah dari Semarang, terusan kita juga baru kenal gitu deh ceritanya. Jadi ajakan gue singkatnya kayak gini: (Ini lewat sms yak)

"Besok pergi-pergi yok? Tapi yang jauh, mau nggak?" <--- Ini gue yang sms

Share:

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews