Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Sunday, December 22, 2013

Bintang Kejora: Terbenam Di Ufuk Barat Kendal. Sunset Keren dPantai Sendang Si Kucing Kendal!


Intro: Kali ini gue menganut paham yang berbeda. Bukan, bukan berarti sekarang gue jadi sesosok manusia yang atheis. Tapi, paham yang berbeda yang akan gue gunakan kali ini adalah cara berngetik ria gue. Yaaah walaupun ketikan gue ini tetap enggak akan ngerubah jumlah pendapatan daerah berkat wisatanya. Tetep aja sama, enggak ada efeknya. Tapi, apa kalian pada enggak penasaran apa dengan ketikan gue kali ini? Oh iya, pasti harus penasaran dong! Simak!

Share:

Monday, December 9, 2013

Skandal Jepara #2


Intro: Kalian pernah enggak ngunjungin suatu tempat, terus besok-besoknya lu balik lagi ke tempat itu, padahal waktunya enggak berjauhan, malah bisa dikatakan berdekatan, tapi tetep aja ke sana lagi, enggak pernah kan? Cuman orang bego kan yang ngelakuin kegiatan macam begituan? Buang-buang waktu kan ya? Gue ganteng kan ya? Oke, gue tau kok dari semua pertanyaan yang gue ajuin, jawabannya iya semua. Berhubung gue bego terus gue buang-buang waktu dan gue ganteng, makanya gue kayak begitu. Lah tapi kenapa, gimana, mengapa dan bagaimana bisa kayak begitu ya? Penasaran nggak? Enggak?!!! OKE!!! MAKASIH!!!
Share:

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews