Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Saturday, November 8, 2014

Bola-Bali 1: Gila! Harga Kelapa Muda (Tanpa ES) di Pantai Pandawa Bikin Pusing! Mahal Banget Guys!


Backpackeran ke Bali, ah sudah terlalu biasa ya? Tapi tenang saja, perjalanan Papa jarang yang biasa-biasa aja kan? Etapi tetep aja enggak penting ya? Hehehe :D Tapi yasudahlah, wong niat Papa cuman mau berbagi ke temen-temen yang setia mantengin ketikan Papa kok. Yang enggak setia pun juga boleh sih sebenernya hehehe :) Jadi, buat yang nganggep kalau backpackeran ke Bali itu adalah biasa aja, mainstream, enggak penting dan  yang lain-lainnya, bukan masalah buat Papa. Yang jelas mah, tujuan Papa buat berbagi bisa tercapai hehehe :)

Yup! Seperti yang telah tertera pada judul ketikan ini, tempat yang fotonya mejeng di atas itu adalah Pantai Pandawa. Penasaran gimana kerennya Pantai Pandawa nggak? Ah… penasaran enggak penasaran, tetap simak penelusuran Papa berikut ini yok! :)
Share:

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews