Wednesday, October 3, 2018

Jangan GOBLOK Sekarang ada JENIUS!

Jangan GOBLOK Sekarang ada JENIUS!

JENIUS ini merupakan aplikasi perbankan digital yang dikeluarin sama PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) . Kalau yang ngeluarin ...

Friday, September 28, 2018

Perayaan Pesta Pernikahan Impian

Perayaan Pesta Pernikahan Impian

Pernikahan Adat Jawa vs Pesta Pernikahan Impian . Lebih Baik Pilih yang Mana?   Sumber: linandjirsa.com Kalau dilihat dari judulnya, p...

Saturday, September 22, 2018

Senyum Dahlan - Tasaro GK #PAPABUKABUKU

Senyum Dahlan - Tasaro GK #PAPABUKABUKU

Setelah sekian lama segmen PAPABUKABUKU hadir di Papabackpakcer, baru kali ini aku kepikiran untuk membuat segmen tersebut jauh lebih hid...

Monday, September 17, 2018

4 Alasan Kenapa Travel Blogger Cocok Jadi Duta Wisata

4 Alasan Kenapa Travel Blogger Cocok Jadi Duta Wisata

Sumber: Instagram @Takdos Kamu travel blogger dan pengen jadi duta wisata? Pas! Ini artikel yang harus kamu baca. Atau... Kamu suka bi...

Tuesday, July 24, 2018

Tips Trik Dapet Gelar di Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan

Tips Trik Dapet Gelar di Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan

Setelah melalui berbagai tes atau seleksi yang sudah diadakan hingga terpilihlah 10 pasang Finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten...

Thursday, June 28, 2018

Mau ke Pantai Aneh di Pacitan? Begini Rute Menuju Pantai Banyu Tibo Pacitan

Mau ke Pantai Aneh di Pacitan? Begini Rute Menuju Pantai Banyu Tibo Pacitan

Pantai Banyu Tibo ini terletak di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Tapi, beberapa kali aku baca artikel, banyak yang bilang kalau pantai i...

Wednesday, May 30, 2018

Cara Dapet Gelar Mas atau Mbak Multimedia saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Cara Dapet Gelar Mas atau Mbak Multimedia saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Jadi, selain ada gelar Mas dan Mbak Duta Wisata, Wakil 1 dan Wakil 2 Mas dan Mbak Duta Wisata, Mas dan Mbak berbakat yang udah aku bah...

Monday, May 28, 2018

Caranya Dapet Gelar Mbak Intelegensia Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Versi Nubdati Ikromah

Caranya Dapet Gelar Mbak Intelegensia Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Versi Nubdati Ikromah

Kemarin, aku udah bikin tulisan tentang gimana caranya dapet gelar Mas Intelegensia Duta Wisata Kabupaten Pekalongan versi Mas Intelegen...

Saturday, May 26, 2018

Caranya Dapet Gelar Mas Intelegensia Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Versi Mas Intelegensia 2017

Caranya Dapet Gelar Mas Intelegensia Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Versi Mas Intelegensia 2017

Rasa-rasanya kurang cocok kalau misalnya aku yang nulis tips ini ya. Soalnya kan bukan aku yang dapet gelar atribut Mas atau Mbak Intele...

Friday, May 25, 2018

Daftar Finalis serta Predikat Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2017

Daftar Finalis serta Predikat Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2017

Setelah melalui serangkaian acara seleksi yang dimulai dari tes administrasi, tes tertulis, tes wawancara dan tes unjuk bakat. Maka, ak...

Thursday, May 24, 2018

Aspek Penambah Nilai serta Pengurang Nilai saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Aspek Penambah Nilai serta Pengurang Nilai saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Jadi, kali ini aku bakalan sedikit ngasih tau tentang hal apa saja yang sekiranya dapat menambah nilai atau mengurangi nilai saat Pemilih...

Wednesday, May 23, 2018

Tips Tes Unjuk Bakat saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Tips Tes Unjuk Bakat saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Mas dan Mbak Berbakat Duta Wisata Kabupaten Pekalonga Tahun 2017. Namanya Mas Alief Priambodo sama Mbak Kamelia Aghitsna. Dibanding tes...

Tuesday, May 22, 2018

Tips Lolos Tes Wawancara saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Tips Lolos Tes Wawancara saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Kemarin aku udah ngasih tips lolos tes administrasi sama tips lolos tes tertulis. Sekarang, aku bakalan ngasih tau "TIPS LOLOS TES W...

Monday, May 21, 2018

Tips Lolos Tes Tertulis saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Tips Lolos Tes Tertulis saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Sekarang, aku bakalan ngasih tau tentang "Tips Lolos Tes Tertulis saat Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan&quo...

Sunday, May 20, 2018

Tips Lolos Tes Administrasi saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Tips Lolos Tes Administrasi saat Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Sekarang, aku bakalan ngasih tau tentang " Tips Lolos Tes Administrasi saat Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalon...

Saturday, May 19, 2018

Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

Seorang Bayu Taufani Haryanto ikutan  Duta Wisata ? Apa nggak terlalu tua? Di blog antah berantah ini aja ngetikinnya jorok-jorok mulu g...

Friday, May 18, 2018

KKN Sepanjang Masa

KKN Sepanjang Masa

Meninggalkan gemerlap Kota Semarang, kemudian memilih untuk tinggal di suatu daerah yang tidak segemerlap tempat aku dibesarkan adalah k...

Sunday, February 25, 2018

#PAPABUKABUKU

#PAPABUKABUKU

PAPABUKABUKU adalah bagian atau segmen baru yang bakalan hadir di papabackpacker. PAPABUKABUKU sendiri hadir karena waktu itu aku lihat mem...

Sunday, February 4, 2018

Tips Investasi Modal Kecil untuk Generasi Millennial

Tips Investasi Modal Kecil untuk Generasi Millennial

Generasi Millennial Zaman Now memang sangat erat kaitannya dengan penggunaan teknologi. Rasanya, dunia akan sangat membosankan kalau sehari...

Friday, February 2, 2018

Pindah 3 Kali Dalam 1 Tahun

Pindah 3 Kali Dalam 1 Tahun

Ini seriusan, aku mengalami yang namanya pindahan sebanyak tiga kali dalam waktu satu tahun. Kebayang nggak sih gimana rasanya harus pindah ...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top