Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Wednesday, October 3, 2018

Jangan GOBLOK Sekarang ada JENIUS!


JENIUS ini merupakan aplikasi perbankan digital yang dikeluarin sama PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN). Kalau yang ngeluarin Bank, berarti produknya juga pasti berhubungan dengan bank dong ya? Yaiyalah. Gampangnya, JENIUS ini adalah aplikasi dan kartu debit (Rasa Kartu Kredit) yang udah seharusnya dimiliki oleh generasi Millenial Zaman Now. Etapi, generasi zaman now nggak semuanya JENIUS, masih ada beberapa (banyak) yang GOBLOK. Itu artinya, dia belum JENIUS. Ada satu hal edan yang bikin aku jatuh cinta sama si JENIUS ini. Yaitu JENIUS terkoneksi sama sistem pembayaran internasional yang namanya VISA. Bay, Visa itu kan yang biasanya ada di kartu kredit bukannya? Iya bener! Jadi, JENIUS ini...

Bentar, sebelum ku jelasin lebih lanjut tentang enaknya pakai JENIUS, mending kamu lihat video dari youtube channel Jenius Connect ini dulu...


Kalau dirangkum dari video di atas, JENIUS itu punya banyak fungsi yang emang dibutuhin sama generasi zaman now. Tagline yang diusung aja "Discover a New Way of Life" yang kalau di google translatein sih bunyinya jadi Temukan Cara Hidup Baru. Menurut ku sih, taglinenya bener banget. Soalnya, selama aku menggunakan JENIUS ini, hal-hal yang awalnya ribet jadi serba gampang. Tinggal klik-klik doang, nggak perlu pake ribet-ribet. Jadi, dengan menggunakan JENIUS membuat ku menemukan cara hidup yang bener-bener baru. Mengatur masalah perbankan dan keuangan sesimple bikin story whatsapp. Tinggal klik-klik doang. Contohnya, waktu aku lagi bete, terus mau belanja. Ku tinggal akses bukalapak, pilih barang yang bikin aku jadi nggak bete, bayar pake JENIUS lewat smartphone doang. Udah deh, tinggal nunggu kurir ketok pintu anterin barang pesenan ku. Nggak perlu pergi-pergi, nggak perlu kesana-kemari, nggak perlu panas-panasan. Booom... barang yang mau ku beli udah nyampek aja di rumah. Bete ku ilang deh. Ya, se-simple itu emang. JENIUS gitu loh. Tapi nggak cuman itu, ada banyak hal JENIUS lainnya yang bisa dilakukan melalui Aplikasi dan Kartu Debit Sakti dari JENIUS ini. Diantaranya adalah:

Buka Rekening Cuman Lewat HP

Buka Rekening Cuman Lewat HP Cuy... Langsung Download JENIUS di App Store atau Playstore
Kemudahan menggunakan JENIUS udah mereka tampilkan ketika kita baru pertama kali mau daftar buat bikin rekening. Coba kamu bayangin kalau mau buat rekening di bank lain. Kamu harus panas-panasan dateng ke bank, soalnya harus di hari kerja kan ya. Habis itu di bank harus antri ke Customer Service (CS) yang panjang antriannya kebangetan. Belum lagi kalau ada emak-emak rese yang nyela antrian. Di CS masih disuruh nulis form isian, manual pula. Bakalan bikin malu kan kalau tulisan mu jelek? Terus gitu nggak paperless, nggak go green banget. Intinya mah, ribet deh pokoknya. Parahnya lagi, udah disuruh-suruh ini itu, masih dimintain duit pula. Kita harus merelakan duit untuk mengendap di tabungan. Udah bayar, masih harus nulis ini itu sendiri. Ribet kan?

Beda cerita kalau kamu mau buka rekening JENIUS. Tinggal download aplikasinya di Playstore atau Appstore. Habis itu tinggal ikutin langkahnya. Kalau bisa download bokep di internet, yakinlah daftar JENIUS nggak perlu pake panduan. Gampang banget deh pokoknya. Kerennya, kamu bisa melakukan pendaftaran kapan pun, jadi nggak terikat jam kerja. Tengah malem sebelum kamu ngebayangin mimpi basah sama Chelsea Islan pun masih bisa daftar. Bangun tidur waktu titit mu masih berdiri sekali pun, kamu tetep bisa daftar JENIUS. Setelah pendaftaran selesai dilakukan, kamu tinggal nunggu kurir anterin Kartu ATM Jenius dateng ke rumah. GRATIS. Nggak ada saldo mengendap, nggak ada administrasi bulanan sama sekali. 

Buka rekening masih harus dateng ke bank? Kuno. Jenius dong, tinggal klik klik lewat smartphone doang. Nggak perlu beranjak dari tempat tidur mu. 
Buka rekening malah dimintain duit? Kuno banget. Jenius dong, GRATIS!!!
Handphonenya udah smart, masa yang punya nggak smart sih? KUNO!!!

Banyak Kartu, Makin Hemat

Bisa Punya Banyak Kartu Untuk Memudahkan Mengatur Kehidupan Keuangan Kamu
Sebutin bank mana yang bisa kasih 4 kartu atm fisik dan 1 kartu virtual sekaligus dalam satu rekening? Ku rasa kamu bakalan kesulitan untuk menjawabnya. Tapi ketika kamu udah kenal JENIUS, kamu bakalan menjawab pertanyaan tadi dengan mudahnya secara lantang "JENIUS BTPN". Tapi Bay, kayaknya aku nggak butuh deh kartu banyak-banyak gitu, bikin ribet doang. Ya jelas kamu nggak butuh, kan kamu nggak JENIUS. Kalau kamu udah JENIUS sih, ku rasa kamu bakalan butuh banyak kartu untuk mengatur kehidupan perbankan mu. Bayangin, kamu adalah orang yang boros dan selalu kalap kalau lihat rentetan digit saldo atm mu. Bawaannya pengen kalap ngabisin semuanya. Naaah... dengan adanya banyak kartu yang kamu punya, yakinlah, kehidupan perbankan mu bakalan jauh belih baik. Misal, kartu pertama khusus buat belanja online. Kartu kedua khusus untuk hang out. Kartu ketiga untuk bayar transportasi. Jadi, duit yang kamu alokasikan untuk keperluan tertentu, bisa kamu tentukan juga jumlah nominal maksimalnya. Ketika saldo kartu yang kamu khususin buat belanja online udah habis, otomatis itu bakalan mengerem kamu untuk kalap belanja online. Begitu juga halnya dengan kartu khusus hang out. Kalau jatah saldo di kartu hangout udah habis, ya mau nggak mau bakalan ngerem kamu buat hangout hedon sama temen-temen. Jadi hemat bukan? Intinya sih, kamu jadi lebih bisa ngatur dan ngontrol pengeluaran mu.

Kartu Sakti JENIUS

Dari Bawah: Beli Pulsa HP, Verifikasi Paypal, Belanja di Aliexpress, Beli Domain di Namesilo, Bayar Iklan Facebook Ads
Seperti yang udah kubilang di awal. JENIUS ini tergabung dalam jaringan VISA Internasional. Artinya, kamu bisa belanja dimana aja asalkan merchant tempat kamu belanja memasang logo VISA sebagai salah satu metode pembayarannya. Mau belanja offline di luar negeri? Bisa. Belanja lewat e-commerce asing? Juga bisa. Apalagi belanja-belanja yang ada di Indonesia. Pasti bisa banget lah, wong yang diluar negeri aja dibabat habis kok. Sejauh ini sih, yang pernah ku manfaatin dan kupraktekin sendiri buat mencoba kesaktian kartu JENIUS ini adalah buat verifikasi paypal, bayar iklan facebook dan instagram, bayar iklan google ads, beli aplikasi di playstore, belanja di Aliexpress, beli domain blog di register luar negeri (namesilo.com), bayar joox, bayar spotify, dll. Karena banyaknya merchant yang emang udah ku buktikan bisa, yang kuyakini selanjutnya adalah semua merchant baik itu di dalam ataupun di luar negeri yang masang logo visa sebagai salah satu opsi pembayarannya, JENIUS pasti bisa melahapnya. Coba kamu sebutin kartu debit bank di Indonesia mana yang bisa dibuat belanja ke luar negeri tanpa ribet? Nggak ada kan? Kartu sakti dari JENIUS BTPN doang yang bisa.

GRATIS!!!



Sama kayak apa yang udah kutulisin di atas, kalau mau buat rekening JENIUS BTPN itu gratis, nggak dipungut biaya apapun. Kartu ATM di anter ke rumah pun juga gratis. Tanpa iuran bulanan alias gratis. Kerennya lagi, tiap bulan dapet jatah GRATISAN dua puluh lima kali buat tarik tunai dan juga transfer ke bank lain sebanyak dua puluh lima kali juga. Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan? Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan lihat video di atas yang baru ku bagikan.

Keuntungan menggunakan JENIUS BTPN nggak cuman itu doang. Masih buanyak banget lagi yang belum ku sampaikan melalui artikel ini. Kalau kamu mau tau tentang kelebihan heboh apalagi yang bisa kamu jumpai ketika menggunakan JENIUS, silahkan cari tau sendiri langsung melalui website resmi jenius atau kamu bisa klik tautan INI dan INI. Karena aku merasa sebagai orang JENIUS dan pantas untuk menggunakan layanan JENIUS dari JENIUS BTPN, berkat banyak sekali keuntungan yang ku peroleh ketika menggunakan JENIUS, duit tabungan ku di bank lain langsung ku alihin semua ke JENIUS ini. Rekening bank lain yang kuanggap kuno dan enggak ngikutin perkembangan zaman udah nggak pernah kugunakan lagi. Ya maklum, aku kan udah JENIUS nggak GOBLOK lagi.


Jadi, setelah baca ini apakah kamu sudah merasa lebih JENIUS dibandingkan sebelumnya? Atau ternyata kamu masih GOBLOK?

Makanya, JANGAN GOBLOK, SEKARANG ADA JENIUS. Tunggu apalagi? Masih betah pakai bank konvensional yang nggak ngikutin perkembangan zaman? Kuno cuy. Mendingan pakai JENIUS aja. Let's Move to JENIUS!

Salam,
BAYU TAUFANI HARYANTO
Website                    http://www.papabackpacker.com/
Admin Website        http://www.desawonopringgo.com/
Facebook Page        @bayutaufani
Twitter                     @bayutaufani
Instagram                @bayutaufani
Youtube                   bayutaufaniharyanto
Google+                  +bayutaufaniharyanto
Steller                      @bayutaufani

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews