Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Saturday, August 10, 2013

#2: Antara Backpackeran, Backpack dan Handuk!

Intro: Kalian suka menjelajah suatu tempat yang bener-bener asing dipandangan kalian? Terus bawa backpack beneran? Em...apa bawa backpack yang biasa lu bawa ke tempat dimana lu dipaksa buat nuntut ilmu? Itu enggak penting men, yang penting mah bawa backpack sih menurut gue. Menyenangkan dan menantang ya kegiatan seperti itu? Bawa backpack ke tempat yang bener-bener asing menurut kita. Etapi kalian pernah enggak ngalamin kesusahan naruh yang namanya peralatan mandi atau lebih spesifiknya lagi adalah handuk? Pernah ya? Ya kan pernah? Kalo pernah, berarti lu udah tepat nge-klik link yang bawa lu ke ketikan enggak penting ini men. Tapi kalo enggak pernah, gue doain semoga besok-besok lu bakalan ngalaminnya men. Lalu, apa hubungannya antara backpakeran, backpack sama handuk? Jadi...hubungan ketikannya gini men...


Share:

Thursday, August 8, 2013

Telaga Sarangan #1 In Love: I'm Only At Jawa Timur, Never Move to Jawa Tengah!

Intro: Kalian pasti bingung yak baca judul ketikan gue kali ini? Emang sih gue enggak becus kalo di suruh ngetikin bahasa asing, apa lagi kalo disuruh ngomong pake bahasa asing, ampun deh. Oke, kembali ke topik, judulnya emang agak aneh sih, eh aneh banget malahan. Tapi yaudah lah, apalah arti sebuah judul kalo kalian yang lagi baca enggak pernah tau isi keseluruhannya, ya kan? (Ini maksudnya, gue nyuruh dan maksa kalian yang udah sempet kesasar ngeklik link ini untuk baca ketikan gue sampek kelar) Oke, kembali lagi ke topik, lah emang topiknya apaan sih ya? Gue juga bingung sendiri sih sebenernya. Yaudah deh, dari pada paragraf ini semakin panjang cuman gegara bacotan gue, mending kalian langsung baca ketikan gue deh...yeah there is my typing...


Share:

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews