Minggu, 11 Mei 2014

Jawa Barat Aduhai 1: Madasari, The Secret Beach

Jawa Barat Aduhai 1: Madasari, The Secret Beach

Akhir-akhir ini suhu lagi meningkat drastis ya? Sekarang jadi panas banget, terlebih lagi di Semarang. Menurut gue, dalam situasi kayak g...

Rabu, 30 April 2014

Semarang No Mainstream! #1

Semarang No Mainstream! #1

Intro : Belakangan ini, kata "enggak mainstream" lagi naik daun ya? Tapi gue yakin, suatu saat kata "enggak mainstream"...

Rabu, 05 Februari 2014

Bintang-Kejora: Open Your Eyes! GK,JK,Dieng!

Bintang-Kejora: Open Your Eyes! GK,JK,Dieng!

Intro: Setelah memperoleh berbagai macam perjalanan menjajah berbagai macam kota, yang kemudian selama ini gue anggep biasa-biasa aja, g...

Minggu, 22 Desember 2013

Bintang Kejora: Terbenam Di Ufuk Barat Kendal. Sunset Keren di Pantai Sendang Si Kucing Kendal!

Bintang Kejora: Terbenam Di Ufuk Barat Kendal. Sunset Keren di Pantai Sendang Si Kucing Kendal!

Intro:  Kali ini gue menganut paham yang berbeda. Bukan, bukan berarti sekarang gue jadi sesosok manusia yang atheis. Tapi, paham yang b...

Senin, 09 Desember 2013

Skandal Jepara Terbaru

Skandal Jepara Terbaru

Intro: Kalian pernah enggak ngunjungin suatu tempat, terus besok-besoknya lu balik lagi ke tempat itu, padahal waktunya enggak berjauha...

Sabtu, 10 Agustus 2013

Antara Backpackeran, Backpack dan Handuk!

Antara Backpackeran, Backpack dan Handuk!

Intro: Kalian suka menjelajah suatu tempat yang bener-bener asing dipandangan kalian? Terus bawa backpack beneran? Em...apa bawa backpac...

Kamis, 08 Agustus 2013

Telaga Sarangan In Love: I'm Only At Jawa Timur, Never Move to Jawa Tengah!

Telaga Sarangan In Love: I'm Only At Jawa Timur, Never Move to Jawa Tengah!

Intro: Kalian pasti bingung yak baca judul ketikan gue kali ini? Emang sih gue enggak becus kalo di suruh ngetikin bahasa asing, apa lagi k...



Back to Top