Minggu, 13 September 2020

Kupon Namesilo (Diskon Namesilo) Aktif Terus

Kupon Namesilo adalah kode yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon sebesar $1 saat melakukan pembelian domain di Namesilo. Kupon Diskon Namesilo ini bisa ditemukan hanya dengan melakukan pencariaan di Google. Namun, kadang Kupon Diskon Namesilo yang bisa ditemukan di google sudah tidak bisa digunakan. Oleh karena sebab itu, aku membuat artikel ini. Karena aku punya Kupon Diskon Namesilo yang Aktif Terus Sepanjang Tahun. Pun sampai sekarang, Kupon Diskon yang ku punya masih bisa digunakan terus.




Daftar Isi

1. Apa itu Namesilo?

Namesilo adalah layanan penyedia penjualan domain yang berbasis di luar negeri. Jadi, layanan penyedia penjualan domain itu ada banyak banget. Baik di dalam negeri ataupun di luar negeri. Naaaah... penyedia layanan penjualan domain yang ada di luar negeri pun juga banyak banget. Ada Godaddy, Namecheap, Google Domain dll., juga Namesilo itu sendiri. Dari kesekian banyak penjual domain yang ada, menurut ku Namesilo punya banyak kelebihan yang nggak dimiliki oleh penjual domain lain. Sehingga, harga domain yang dijual oleh Namesilo menjadi sangat worth it. Oleh karena sebab itu, menurut ku layak dibeli. Makanya, Namesilo menjadi layanan penjual domain paling favorit ku.


Selain yang berbasis di luar negeri, ada juga penyedia layanan penjualan domain yang berbasis di dalam negeri. Diantaranya adalah Hostinger, Qwords, Seiapnge.com, Rumah Web, Niaga Joster, dll. Tapi, aku lebih cenderung melakukan pembelian ke penyedia layanan domain yang berbasis di luar negeri, contohnya Namesilo. Karena secara harga yang harus dibayarkan, selisihnya lumayan jauh. Jadi, menurutku Namesilo adalah layanan penyedia penjualan domain yang memiliki harga paling worth it sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.


Baca Juga: Perbedaan Domain dan Hosting

2. Kupon Namesilo

Berbeda dengan layanan penjual domain yang lain, Namesilo memiliki program khusus yang dapat diikuti oleh seluruh penggunanya. Program khusus tersebut bisa dikatakan sebagai program afiliasi. Jadi, kita sebagai pengguna Namesilo, diberikan kesempatan untuk dapat menghasilkan penghasilan tambahan dengan mengikuti program tersebut.


Untuk dapat memperoleh penghasilan dari Namesilo, sebenarnya langkah yang dilakukan sangat mudah sekali. Hanya dengan menyebarkan link afiliasi atau kupon diskon yang dimiliki ke platform mana pun yang sekiranya orang lain bisa mengetahui sehingga dapat menggunakan kode tersebut. Jika ada orang yang menggunakan kode milik kita ketika bertransaksi atau melakukan pembelian domain di Namesilo, orang tersebut akan mendapatkan diskon sebesar $1. Sementara kita yang memiliki kode referal atau kupon diskon, akan mandapatkan $0.2 dari setiap transaksi.


Sebenernya, semacam simbiosis mutualisme. Yang pakai Kupon Namesilo, diuntungkan karena akan mendapatkan diskon. Sementara yang punya Kupon namesilo, diuntungkan karena akan mendapatkan komisi. Jadi, kalau emang butuh Kupon Diskon Namesilo, ya gunakan aja. Wong ya nggak ada ruginya. Malah sama-sama untung dan menguntungkan. Jadi, terjalin simbiosis mutualisme antara yang pakai Kupon Namesilo dengan yang punya Kupon Diskon Namesilo.


Baca Juga: 20 Kelebihan Namesilo dibanding Godaddy, Namecheap dan Lainnya

3. Kupon Diskon Namesilo

Seperti apa yang sudah tertera pada judul tulisan ini, aku akan membagikan Kupon Namesilo atau Kupon Diskon Namesilo milik ku yang masih Aktif dan dapat digunakan sampai saat kamu membaca artikel ini. Aku punya delapan Kupon Diskon Namesilo yang dapat digunakan kesemuanya, sesuai dengan ketentuan diskon Namesilo. Yaitu akan memperoleh potongan harga sebesar $1 pada setiap transaksi.


Pilih salah satu dari delapan Kupon Namesilo yang aku punya berikut untuk mendapatkan Diskon Namesilo:

  • bayu
  • dirumahaja
  • dirumahsaja
  • diskonnamesilo 
  • kuponnamesilo
  • namesilokupon
  • namesilodiskon
  • kupondiskonnamesilo

Setelah menggunakan salah satu dari Kupon Namesilo tersebut di atas, otomatis akan mendapatkan potongan harga langsung saat setelah mengaktifkan penggunaan kupon yang ada. Silahkan gunakan kupon diskon namesilo tersebut di atas untuk mendapatkan diskon Namesilo atau potongan harga sebesar $1 dari Namesilo.


Oh ya, perlu diketahui, dengan menggunakan kupon diskon tersebut di atas, selain kamu yang mendapatkan keuntungan berupa diskon Namesilo sebesar $1, aku sebagai pemilik kupon juga akan mendapatkan komisi sebesar $0.2 ke akun yang ku miliki. Ini merupakan program yang dimiliki oleh Namesilo yang bisa digunakan untuk seluruh penggunanya. Pun termasuk kamu yang telah menjadi pengguna Namesilo, dapat menerbitkan kupon sendiri dan bisa juga memperoleh penghasilan dari kupon tersebut.


Baca Juga: Beli Domain Murah Banget di Namesilo

4. Kesimpulan

Buat kamu yang lagi pengen bikin website atau sekedar blog, yang membutuhkan domain, nggak ada salahnya untuk mencoba membeli domain langsung ke penyedia layanan penjualan domain yang berbasis di luar negeri. Selain harganya yang lebih murah dibanding jika membeli domain melalui penyedia layanan penjualan domain (registar) lokal.


Jangan sebut apa yang ku tulis di atas adalah sesuatu yang tidak mencintai produk dalam negeri. Pasalnya, setau ku, penyedia layanan penjualan domain lokal adalah reseller dari layanan yang ada di luar negeri. Jadi, secara harga, apa yang ditawarkan oleh registar lokal akan cenderung lebih mahal jika dibanding dengan yang ada di luar negeri. Jadi, solusi yang ku tawarkan di atas adalah semata-mata untuk menghemat dari segi pengeluaran bagi blogger yang baru akan mulai merintis dan membangun blog atau websitenya dengan menggunakan nama domain sendiri.

Baca Juga: Membuat Email Profesional (Domain Sendiri) Untuk UMKM


Sebenarnya, baik membeli domain dari registar lokal atau registar dari luar negeri, secara prinsip dapat dikatan sama aja. Nggak ada perbedaan yang signifikan. Paling yang berbeda adalah cuman masalah harga jualnya aja. Emang sih, beli domain dari registar luar negeri agak cenderung lebih sulit saat melakukan pengaturannya. Walaupun harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Pun juga masalah pembayaran yang cenderung lebih rumit. Bahkan biasanya mereka hanya menerima pembayaran via Kartu Kredit dengan logo Visa atau Mastercard dan juga menggunakan pembayaran via Paypal. Tapi, sekarang sudah ada beberapa layanan penyedia penjualan domain luar negeri yang membuka kantor cabang di Indonesia, sehingga bisa melakukan pembayaran via atm transfer.


Saran ku, buat yang nggak mau diribetin masalah pembayaran pembelian domain, lebih baik gunakan layanan penyedia penjulan domain lokal saja. Tapi, harga yang ditawarkan pasti lebih mahal dibanding harga yang ada di Namesilo. Apabila kamu ingin membeli domain di Namesilo tapi mengalami kesulitan saat proses pembayarannya, bisa tanya melalui kolom komentar di bawah atau langsung hubungi aku melalui menu kontak yang tersedia di blog ini.

 Baca Juga:

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top