Selasa, 15 September 2020

Bertumbuhnya Headhunter Assurance Yang Berkualitas





Headhunter assurance dapat menjadi salah satu solusi bagi perusahaan bidang asuransi untuk mencari sumber daya manusia terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Head Hunter bidang asuransi akan berfokus pada proses rekrutmen karyawan yang meliputi proses screening database, pencarian database karyawan, psikotes dan interview calon karyawan.




Perkembangan Sektor Asuransi

Bertumbuhnya Indonesian recruitment agency, sejalan pula dengan perkembangan bisnis pada dunia asuransi itu sendiri. Hingga saat ini, industri asuransi di Indonesia terus mengalami pertumbuhan hingga mencapai 20 persen pada setiap tahunnya.


Meskipun asuransi baru banyak digunakan oleh masyarakat golongan menengah ke atas, namun perusahaan asuransi banyak diuntungkan oleh bertambahnya permintaan konsumen. Banyaknya permintaan juga didukung oleh pertumbuhan populasi kelas menengah yang semakin berkembang saat ini.

Bertumbuhnya Headhunter Assurance Yang Berkualitas Procapita
Sumber Gambar: Pixabay

Oleh karena itu, penetrasi pasar produk asuransi saat ini tetap rendah menurut standar regional, terutama pada produk asuransi non-jiwa. Masih terdapat peluang yang sangat besar bagi pertumbuhan yang lebih lanjut dalam industri asuransi itu sendiri.


Sektor asuransi juga cukup menarik minat yang signifikan dari investor internasional dalam bidang merger dan akuisisi serta Bancassurance. Dengan adanya peluang tersebut sangat penting bagi perusahaan asuransi untuk menggunakan headhunter yang berpengalaman dan memiliki jaringan profesional yang mencakup berbagai fungsi.

Indonesian Recruitment Agency ProCapita

Dalam hal ini anda bisa menggunakan ProCapita sebagai headhunter andalan anda. ProCapita memiliki berbagai jaringan dalam asuransi lokal dan juga global. Beberapa diantaranya adalah asuransi jiwa, asuransi mikro. Asuransi umum, dan juga Bancassurance.


Baca Juga: Jadi Lebih dengan Dunia Tri


Dengan begitu headhunter assurance dapat menjadi pelatih dan penasehat anda dalam bidang asuransi. Oleh karenanya sangat penting untuk menggunakan jasa head hunter yang sudah terpercaya dan memiliki rekam jejak pengalaman dalam hal asuransi. Headhunter yang baik harus menguasai industri yang menjadi karir anda, dalam hal ini adalah bidang asuransi.


Untuk itu, bagi anda yang membutuhkan headhunter assurance Jakarta executive search, bisa langsung menghubungi ProCapita melalui kontak yang sudah tersedia. Anda juga bisa langsung mengunjungi kantor ProCapita untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top