Rabu, 23 September 2020

Bayar Netflix Pakai JENIUS. Harga Tidak Naik!

Kemarin, aku bayar Netflix Pakai JENIUS BTPN. Tapi, aku agak terheran-heran. Katanya per bulan September 2020, bayar Netflix bakalan naik karena kena pajak di Indonesia. Yang semula 49 Ribu, katanya akan jadi 54 Ribu per bulan untuk paket smartphone. Tapi, kalau bayar Netflix Pakai JENIUS, Harga Nggak Naik. Tetep 49 Ribu per bulan.



Daftar Isi

1. Jenius Tidak Bisa Netflix?

Agak aneh waktu aku searching di google, mau bikin tulisan tentang bayar netflix pakai Jenius ini. Tapi, betapa terherannya aku ketika ada saran dari google search dengan kata kunci "Jenius Tidak Bisa Bayar Netflix". Itu jelas salah banget sih, soalnya aku selama ini bayar Netflix selalu pakai Jenius dan selalu bisa. Jadi, kalau ada yang bilang Jenius nggak bisa bayar Netflix, bisa dipastikan itu seratus persen salah dan tidak benar. Karena aku ngalamin dan membuktikan sendiri kalau Jenius bisa dipakai buat bayar Netflix.

Menurut analisaku, mungkin ada beberapa alasan yang menyebabkan Jenius mu nggak bisa dipakai buat bayar Netflix. Kira-kira begini alasannya:

  • Saldo di akun Jenius mu kurang.
  • Kamu belum tau gimana caranya bayar Netflix pakai Jenius.
  • Ada step atau langkah-langkah yang salah ketika kamu melakukan pembayaran.
  • Kartu Jenius mu belum aktif.
  • Kamu nggak Jenius. Eh maksudnya kamu belum punya kartu Jenius.

Okelah, kalau begitu mari kita bahas masalah tersebut di atas secara rinci sekaligus solusi yang bisa kamu terapkan agar kamu bisa melakukan pembayaran berlangganan Netflix secara mudah dan legal.

Baca Juga: Kuota Internet Gratis Tiap Bulan dari JENIUS


2. Daftar Netflix Pakai Jenius

Sebelum kamu melakukan pembayaran Netflix menggunakan kartu Jenius, pertama-tama kamu kudu punya akun Netflix dulu. Zaman sekarang, kalau masalah daftar-mendaftar gini kayaknya nggak perlu diberitahu secara lebih rinci lagi sih ya. Soalnya, daftar-mendaftar aplikasi saat era sekarang ini udah gampang bin mudah banget. Terlebih lagi udah banyak aplikasi yang telah terintegrasi dengan akun Google. Proses pendaftarannya tinggal klik doang untuk mentautkan dengan akun Google yang sudah kamu punya. Apalagi buat kamu-kamu yang bisa download bokep, pasti deh bisa. Ibaratnya gitu. Soalnya, ya emang gampang banget daftar Netflix tuh.

Aku lupa gimana detailnya daftar Netflix, tapi yang jelas seperti yang udah ku sebutkan pada paragraf sebelumnya kalau daftar Netflix tuh semudah itu. Jadi, aku nggak bisa menjelaskan secara detail gimana caranya daftar Netflix. Aku males log out akun cuman demi mau nerangin cara daftar Netflix hehehehe. Aku yakin kamu pasti bisa kok daftar Netflix.

Oh iya, judul bab ini agak salah. Sengaja sih emang gitu. Soalnya, kata kunci Daftar Netflix Pakai Jenius banyak banget yang cari di google. Padahal seharusnya daftar Netflix ya pakai aplikasi Netflixnya. Nggak bisa pakai Jenius. Mungkin yang dimaksud orang-orang yang serach ke google pakai kata kunci tersebut, maksudnya adalah "Bayar Netflix Pakai Jenius". 

Baca Juga: Awas Netflix Lebih Candu dari BOKEP!


3. Cara Bayar Netflix Pakai Jenius

Aku kalau bayar apapun pakai Jenius, selalu pakai E-Card. Jadi kudu ngisi saldo dulu. Pertama-tama, buka Netflix dulu. Habis itu, cari tau berapa harga paket yang mau kamu daftar. Di Netflix itu ada beberapa paket. Diantaranya adalah Paket Ponsel (49 Ribu), Paket Dasar (120 Ribu), Paket Standart (153 Ribu) dan Paket Premium (186 Ribu). Kalau aku sih pilih yang paket ponsel ya, yang murah aja hehehe.

Setelah tau harga paket yang mau kamu pilih, misalnya kayak aku, Paket Ponsel, jadi aku kudu masukin saldo sebesar 49 Ribu ke E-Card yang ada di Jenius. Setelah itu, masukkan informasi yang dibutuhkan seperti Nomor Kartu Visa (Jenius), Tanggal Kadaluarsa, Nama di Kartu dan CVC. Setelah semua informasi yang dibutuhkan dimasukkan, proses pembayaran Netflix melalui Jenius, pasti berhasil. Karena aplikasi Jenius ada, E-Card juga punya, Saldo E-Card juga ada, terus informasi yang dibutuhkan juga ada. Dijamin, bayar Netflix pakai Jenius nggak akan ditolak.

Udah deh, kamu berhasil bayar Langganan Netflix pakai Jenius. Semudah itu emang. Lebih susah cari pacar yang setia dan tahan lama *eh

Baca Juga: Cara Menghasilkan Ratusan Juta dari Google Adsense dalam 3 Hari


4. Bayar Netflix Pakai E-Card Jenius

Seperti yang udah ku tulis pada bagian sebelum ini, aku kalau bayar apapun dari Jenius, selalu pakai E-Card. Untuk cara bayar Jenius Pakai E-Card Jenius udah ku tulis lengkap di bagian sebelum ini ya. Kali ini aku mau ngasih tau alesan kenapa kok bayar apapun, termasuk bayar langganan Netflix pakai E-Card Jenius. Alasan utamanya adalah demi keamanan akun dan keamanan duit. Jadi, walaupun nomor E-Card ku tersebar kemana pun website aku belanja atau beli sesuatu, akun dan duit yang ada bakalan aman. Soalnya, aku nggak pernah naruh uang atau tabungan utama ku di E-Card. Konsepnya, kayak kartu Tol, E-Money, Brizzi dkk. Bisa dipake transaksi kalau ada uangnya. Pun aslinya di tabungan ada uangnya sekalipun, uang tersebut nggakakan bisa diakses melalui E-Card. Semacam punya tabungan terpisah gitu sih.

Oleh karena itu, aku selalu belanja kemanapun pakai E-Card. Naaaah... seperti yang sudah-sudah, Jenius BTPN bisa buat bayar langganan Netflix, pun juga E-Card Jenius BTPN, juga bisa buat bayar langganan Netflix. Karena deengan mudahnya bisa bayar Netflix pakai E-Card Jenius, aku nggak beli akun Netflix abal-abal yang banyak dijual di e-commerce. Akun ku, ya aku bayar sendiri. Pun kalau mau patungan sama orang lain, maksimal 4 orang, tinggal ambil Paket Premium yang harganya 186 Ribu bisa ditonton di 4 device sekaligus. Bayarnya tinggal bagi 4 aja, jadi cuman sekitar 46 Ribuan. Lebih murah dibanding beli Netflix abal-abal.

Baca Juga: Cara Daftar JENIUS


5. Keuntungan Bayar Netflix Pakai E-Card Jenius

Oh ya, ku kasih tau... ini RAHASIA. Jangan kasih tau siapa-siapa, pun termasuk Netflixnya, BTPN, JENIUS atau siapapun itu. Karena kalau bayar Netflix pakai E-Card Jenius akan ada 2 celah yang selama ini belum berhasil mereka tangani. Ku anggap celah ini adalah sebagai keuntungan kalau kamu bayar Netflix pakai E-Card Jenius. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Nggak ada tambahan pajak. Jadi, seperti judul tulisan ini, Bayar Netflix Pakai JENIUS. Harga Tidak Naik! Paket Smartphone yang biasa ku pakai di Netflix, bayarnya masih tetep 49 Ribu. Padahal desas-desus yang ada selama ini mengatakan kalau bulan September 2020, langganan Netflix bakalan kenapa pajak. Tapi, bulan September ini aku langganan Netflix masih bayar dengan tarif lama, 49 Ribu. Itu artinya, kalau bayar Netflix Pakai Jenius, harganya sesuai apa yang tertera di aplikasi. Bisa dikatakan kalau bayar langganan Netflix lewat Jenius, harganya nggak naik.

Kelebihan durasi berlangganan. Jadi, bulan September 2020 ini, Netflix ku sengaja ku bayar telat. Padahal seharusnya, kalau kita bayar pakai kartu Visa, langganan Netflix ini akan ditransaksikan secara langsung. Itu artinya, tanpa persetujuan mu mau bayar atau enggak (Faktanya, udah disetujui waktu pertama kali bayar langganan Netflix) saat itu juga, ketika masa berlangganan habis, secara otomatis, langganan Netflix akan menarik dana dari kartu Visa yang sebelumnya digunakan untuk pembayaran. Enaknya bayar pakai Jenius, khususnya E-Card yang bersaldo, adalah kita tetap bisa menikmati layanan Netflix tanpa dibatasi apapun, setelah masa berlangganan habis dan kita belum membayarnya lagi.

Baca Juga: Konsultasi Dokter Online GRATIS di SehatQ.com

Bahasa kasarnya, bisa nyolong Netflix walaupun belum bayar biaya berlangganan. Bisa nonton film apapun, bisa download film apapun, bisa lihat film yang udah didownload sebelumnya, pokoknya apapun bisa dilakukan seperti layanan Netflix ketika bayar penuh seperti sebelumnya. Lumayan kan bisa berhemat nggak bayar Netflix tapi tetep bisa menikmati layanannya. Tapi, status akun akan berubah menjadi akun yang ditangguhkan. Karena itu, nyolong Netflixnya cuman bisa sekitar 4 atau 5 hari setelah masa aktif langganan Netflix sebelumnya. Kalau lagi nggak punya duit, lumayan loh, waktu akun ditangguhkan, download film yang banyak biar bisa ditonton sampai punya duit lagi buat langganan Netflix lagi.

Keuntungan lainnya adalah, setelah melakukan hal tersebut di atas, ada keuntungan lagi. Yaitu setelah akun ditangguhkan, dan kita membayar Netflix lagi, maka kita akan menikmati layanan Netflix 30 hri setelah pembayaran dilakukan. Contoh, Netflik ku habis tanggal 9 September 2020, saat itu, pembayaran otomatis gagal dilakukan oleh pihak Netflix, karena E-Card ku emang sengaja ku kosongin. Jadi sejak tanggal 10 September 2020 akun ku ditangguhkan. Saat masa ditangguhkan tersebut, aku udah download beberapa film yang mau ku tonton untuk beberapa hari kedapan. Kurang lebih sekitar 5 atau 6 harian kemudian, film yang udah ku download saat masa penangguhan akun, ternyata udah berhasil ku tonton semua. Pun juga tanggal 17 Septembernya, film Bucin keluar. Jadi, mau nggak mau tanggal 16 September 2020 aku bayar langganan Netflix ku. Hebatnya, setelah masa pembayaran tersebut, masa berlaku Netflix ku akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2020.

Ku kira, ketika aku nyolong Netflix, biayanya akan dibebankan untuk langganan berikutnya. ternyata tidak. Pikir ku, masa aktif Netflix ku akan jatuh pada tanggal 9 Oktober 2020. Ternyata tidak, malah jadi tanggal 16 Oktober 2020. Itu artinya, aktivitas nyolong Netflix yang ku lakukan, berjalan dengan sempurna wkwkwk. Eh eh, ini bukan nyolong maling ya, tapi memanfaatkan celan yang ada di Netflix. Siapa tau orang Netflix baca tulisan ini kan, nantinya malah bisa dibenahi. *Eh perasaan tadi aku bilang jangan kasih tau siapapun ya, orang Netflix terutama *ups...

Baca Juga: Kupon Namesilo (Diskon Namesilo) Aktif Terus


6. M-Card Jenius Bisa Bayar Netflix

Sejatinya, fungsi M-Card dan E-Card Jenius adalah sama. bedanya E-Card adalah Electronic Card yang nggak ada kartu fisiknya. Sementara M-Card adalah Main Card yang ada kartu fisiknya. Secara fungsi sama persis. bedanya cuman itu doang tadi. Jadi, kalau E-Card aja bisa buat bayar langganan Netflix,  M-Card jelas-jelas bisa juga buat bayar Netflix.

7. Kesimpulan

Lebih baik langganan Netflix bayar pakai duit sendiri. Terus bayarnya pakai Jenius. Selain lebih aman (Akun Netflix nggak akan diblokir atau dihapus) karena nggak melakukan kecurangan, lebih enak juga karena nggak perlu gonta-ganti akun. Kontrol utama akun juga kita sendiri yang pegang. Siapa tau, kalau beli Netflix abal-abal, ternyata malah bisa digunakan untuk mencui data pribadi di handphone, atau parahnya malah bisa mengakses data penting, keuangan dan hal krusial lainnya. Jadi, lebih baik beli Netflix sendiri aja langsung. Toh bayarnya juga lebih mudah karena pembayaran lewat Jenius tinggal klik-klik doang. Kan gampang. Oh ya, jangan lupa manfaatkan Keuntungan Bayar Netflix Pakai E-Card Jenius yang udah ku tulis di atas.


 Baca Juga:

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top