Sabtu, 28 November 2020

Jadi Lebih dengan Dunia Tri: Dorong Potensi Pemuda





Jadi Lebih dengan Dunia Tri - Walaupun saat ini di berbagai belahan dunia sedang menghadapi pandemi, seharusnya bukan dijadikan sebuah alasan. Justru saat menghadapi situasi tidak menentu seperti ini, kesempatan sangat terbuka lebar bagi generasi muda untuk dapat menciptakan peluang baru dan menjawab tantangan serta permasalahan yang ada. Karena pada dasarnya, suatu masalah hadir untuk diberikan solusi. Terlebih, pada era perkembangan teknologi yang masif seperti sekarang, tentu dunia digital menjadi jawabannya. Disaat pembatasan aktivitas diberlakukan dimana-mana, yang mengakibatkan menurunnya aktivitas ekonomi, generasi muda dituntut untuk dapat menjawab tantangan tersebut.



Gayung bersambut, untuk dapat menjawab kebutuhan generasi muda tersebut, 3 Indonesia menghadirkan Dunia Tri, sebuah ekosistem lengkap yang membawa serangkaian produk terpadu untuk menunjang kebutuhan digital lifestyle bagi generasi muda. Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, sehingga dapat menjangkau ke seluruh daerah Indonesia. Dengan memanfaatkan jaringan 3 Indonesia, generasi muda dari pelosok daerah sekalipun, tentunya dapat merasakan kecepatan internet yang mumpuni. Di mana hal tersebut sangat dibutuhkan untuk peningkatan aktivitas ekonomi di tengah pandemi.


3 Indonesia mendukung generasi muda dengan memberdayakan mereka melalui ekosistem produk Dunia Tri yang terdiri dari tujuh produk inovasi unggulan khusus diberikan hanya untuk pelanggan 3 Indonesia. Sehingga, Jadi Lebih dengan Dunia Tri bukan merupakan sebuah slogan semata.


Jadi Lebih dengan Produk Inovasi 3 Indonesia



Dengan hadirnya tujuh produk inovasi dari 3 Indonesia, yang teridir dari AlwaysOn, Kuota Unlimited Internetan 24 jam mulai 1.000, Ekosistem Gaming H3RO, Aplikasi bima+ untuk keseruan hidup digital, Peluang usaha lewat Bima Agent, KeepOn untuk Inspirasi mu dan Poin BonsTri yang jika dimanfaatkan betul tentu akan dapat meringankan aktivitas digital bagi generasi muda Indonesia. Berikut adalah produk inovasi unggulan dari 3 Indonesia yang dapat dimanfaatkan oleh generasi muda untuk meningkatkan aktivitas ekonomi ditengan pandemi:

AlwaysOn merupakan perdana dan kuota internet yang memiliki masa aktif panjang dengan mengikuti masa aktif kartu. Ini adalah layanan menarik dari 3 Indonesia yang tidak dimiliki oleh kompetitor mana pun yang ada di Indonesia. Artinya, tidak ada masa aktif kuota. Dengan masa aktif selamanya, kamu bisa puas menikmati akses internet tanpa terbatas masa aktif. Dengan demikian, slogan Puas tanpa batas dengan AlwaysOn bukan isapan jempol belaka.


Kuota Unlimited Murah. Internetan sepuasnya selama 24 jam mulai dari Rp1.000 (Seribu Rupiah). Nggak kok, kamu nggak salah salah baca kok, ini beneran Seribu Rupiah. Untuk melengkapi kebutuhan pelanggan kuota harian, 3 Indonesia menghadirkan kemudahan dengan isi ulang mulai Rp1.000 saja, yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam, hingga dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti aplikasi streaming, media sosial dan gaming tanpa batas. Kuota Unlimited Internet 24 Jam dari 3 Indonesia ini memiliki berbagai pilihan paket yang dapat disesuaikan kebutuhan digital pelanggan.


Bima Agent. Melalui bima Agent, pelanggan dapat memanfaatkan layanan dari 3 Indonesia untuk melakukan aktivitas wirausaha. Atau dengan kata lain, pelanggan 3 Indonesia bisa mendapatkan pemasukan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Dengan menjadi Bima Agent, kamu sebagai pengguna setia 3 Indonesia bisa melakukan KiKiDa (kirim-kirim data) ataupun KiKiPu (kirim-kirim pulsa) cukup dari rumah saja hanya dengan modal dibawah Rp100,000. Tentu hal tersebut merupakan aktivitas digital yang dapat dimanfaatkan generasi muda untuk meningkatkan aktivitas ekonomi.


Jadi Lebih dengan Dunia Tri: Dorong Potensi Pemuda

Tinggalkan dunia lama, ayo gabung dengan Dunia Tri

Pilih Nomor Cantik 3 Sesukamu. Hanya dengan empat langkah saja, kamu bisa memiliki nomor cantik sesuai pilihan mu. Satu, pilih nomor cantik yang kamu suka. Dua, Pilih add-on  (tambahan) atau isi ulang pulsa dan atau paket internet sesuai kebutuhan kamu. Tiga, Masukan informasi pribadi lalu jangan lupa melakukan konfirmasi email kamu untuk menerima detil pesanan kartu perdananmu. Empat, Tinggal pilih metode pembayaran yang kamu kehendaki. Selesai, kamu tinggal menunggu nomor 3 untuk dikirim ke rumah mu. Sehingga kamu tidak perlu keluar rumah. Kamu bisa beli kartu perdana Tri dari mana saja dan kapan saja untuk kartu Perdana AlwaysOn. Kartu perdana dengan Kuota Aktif Selamanya untuk memenuhi kebutuhan kehidupan digitalmu.


Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri, bisa langsung kunjungi ke sini.


Dengan kelebihan yang sudah disebutkan di atas, yang sangat sesuai dengan kebutuhkan generasi muda zaman sekarang, tentu menggunakan 3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan demikian, sudah saatnya untuk mengatakan “Tinggalkan dunia lama, ayo gabung dengan Dunia Tri”


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top