Selasa, 09 Februari 2021

Download Film Agen Dunia Full Movie 2021





Download Film Agen Dunia Full Movie 2021 - Film Indonesia bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh tiga bintang besar sekaligus. Yaitu Baim Wong, Calara Bernadeth dan Onadio Leonardo. Film Agen Dunia ini memiliki alur cerita yang ringan, santai namun sulit untuk ditebak. Hingga akhir film ini pun, endingnya masih sulit untuk ditebak. Ku rasa, ini bakalan ada Film Agen Dunia Part 2. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah Cara Download Film Agen Dunia atau Cara Nonton Film Agen Dunia Full Movie Terbaru 2021.



Daftar Isi
  1. Sinopsis Film Agen Dunia
  2. Lanjutan Sinopsis Film Agen Dunia
  3. Pesona Clara Bernadeth
  4. Download Film Agen Dunia Full Movie 2021
  5. Link Download Film Agen Dunia


Sinopsis Film Agen Dunia

Film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang bernama Reza Dan Citra (Diperankan oleh Onadio Leonardo dan Clara Bernadeth). Selama berpacaran, kisah cinta mereka berjalan baik-baik saja. Seperti selayaknya pasangan lainnya, marah, senang, sedih dan tawa telah mereka hadapi. Masalah mulai muncil ketika mereka menghadapi pertantangan dari kedua orang tuanya. Masalahnya adalah mereka berdua memiliki perbedaan suku. Bisa dikatakan film ini mengangkat mitos lama yang berkembang di masyarakat luas.


Reza memiliki orangtua yang berdarah keturunan Bangsawan Sunda. Sementara Citra, memiliki orang tua yang berdarah Jawa kental, yang juga merupakan keturunan Bangsawan Jawa. Karena hal tersebut, kedua orang tua mereka, masih kental dengan mengusung budaya masing-masing. Serta, masih memercayai mitos yang mangatakan bahwa keturunan Suku Jawa dan keturunan Suku Sunda, tidak bisa disatukan dalam ikatan pernikahan.


Ditengah situasi tersebut, Reza dan Citra merasa putus asa. Mereka berdua merasa tidak memiliki jalan keluar yang bisa menjadi solusi dari permasalahan yang mereka hadapi. Bahkan, sempat ada usulan untuk membubarkan ikatan percintaan mereka. 


Namun, Reza seketika memiliki ide. Dulu, sewaktu akan meyelesaikan skripsinya, dia pernah menggunakan jasa seseorang untuk menyelesaikan masalahnya. Kemudian dia menawarkan kepada Citra untuk menggunakan jasa Agen Dunia. Calo Serba Bisa yang memiliki semboyan mirip dengan semboyan Pegadaian "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah".


Baca Juga: Download Film Asih 2 Full Movie 2020


Baca Juga: Download Film Generasi 90an Melankolia Full Movie


Lanjutan Sinopsis Film Agen Dunia

Download Film Agen Dunia Full Movie 2021
Sumber: Hotstar


Agen Dunia ini sejatinya bernama Jamal (Diperankan Oleh Baim Wong) yang kesehariannya mengurusi dan menyelesaikan segala permasalahan yang dimiliki orang-orang. Mulai dari mengurus KTP, menjualkan mobil, mengurus sertifikat tanah, mengerjakan skripsi hingga urusan mencarikan jodoh. Semua hal tersebut dapat dengan mudah diselesaikan oleh Jamal. Ide-ide gila serta pengalaman Jamal, diharapkan oleh Reza dan Citra untuk bisa menjadi solusi dari permasalahan yang mereka hadapi. Namun, masalah timbul lagi...


Saat Reza dan Citra mengunjungi tempat praktek Jamal, dia sudah tidak membuka praktek agen dunia lagi. Karena perkembangan zaman yang begitu pesat, semua bisa dikerjakan sendiri secara online. Sehingga, orang-orang tidak memerlukan jasa yang ditawarkan oleh Jamal. Karena hal tersebut, kemudian menyebabkan usaha Agen Dunia bangkrut dan tidak beroperasi lagi. Setelah itu, Jamal memutuskan untuk beralih profesi menjadi tukang Mie Ayam. Oleh karena itu, Jamal menjadi krisis kepercayaan karena sudah lama tidak menjalankan prakterknya. Sehingga, dia menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan oleh Reza untuk menyelesaikan masalahnya.


Patut disaksikan bagaimana masalah-masalah percintaan muncul pada era pacaran zaman sekarang dari kisah percintaan Reza dan Citra. Selain itu, aksi-aksi kocak dari Onadio Leonardo dan Baim Wong, tentu akan mengocok perut siapapun yang menyaksikan film ini. Tidak lupa, pesona dari Clara Bernadeth yang menjadi oease bagi kaum adam, tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Menarik juga untuk disaksikan bagaimana kelanjutan kisah percintaan Reza dan Citra. Apakah Agen Dunia mampu menyelesaikan masalah pelik perihal mitos pernikahan antara Suku Jawa dan Sunda yang selama ini terlanjur beredar di masyarakat?


Baca Juga: Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2021


Baca Juga: Download Film The Science of Fictions


Pesona Clara Bernadeth

Dara manis kalahiran Jakarta, 30 Agustus 1994 ini memiliki nama lengkap Clara Josephine Bernadeth ini, tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja perannya dalam Film Agen Dunia yang dibintanginya ini. Tidak banyak karakter perempuan yang hadir pada film ini. Tentu nama Clara Bernadeth, begitu nama panggungnya sering di sebut, sering muncul dalam film ini. Oleh karena itu, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kaum adam untuk dapat berlama-lama memandangi buah karya indah Tuhan pada diri Clara Bernadeth. Karena ini bukan tulisan yang menyajikan Biodata Lengkap Clara Bernadeth, jadi tidak akan banyak informasi personal yang bisa didapatkan dari tulisan ini. Karena, tulisan ini akan lebih banyak membahas tentang peran Clara Bernadeth sebagai Citra dalam Film Agen Dunia.


Akting Clara dalam film ini patut diberi apresiasi tinggi. Walaupun bukan menjadi pemeran utama, tetapi Clara sering muncul dalam setiap alur cerita film ini. Karena semua hal yang ada di film ini, selalu berkaitan dengan kisah cinta antara dirinya dengan Reza (Onadio Leonardo). Pada film ini, Clara memerankan karakter Citra sesuai dengan ekspektasi laki-laki mengenai tipe-tipe perempuan zaman sekarang. Mudah curiga, mudah cemburu dan manja adalah sikap yang sering Citra tunjukkan dalam film ini. Namun, nyatanya hal tersebut yang membuat film ini menjadi semakin menarik karena sangat relate dengan kehidupan pada zaman sekarang.


Clara Bernadeth sukses menjadi oase yang menyejukkan dalam film ini. Selain karena paras ayunya yang cocok sekali dengan karakter yang diperankannya, tentu akting dari Clara sangat baik sekali. Sehingga bisa memainkan peran sebagai Citra yang tentunya sangat sesuai dengan ekspektasi penonton. Rasa-rasanya, durasi 1 jam 30 menit film ini, masih nggak cukup untuk menyaksikan suguhan permainan peran yang sangat menarik dan sangat menakjubkan dari Clara Bernadeth. Kalau nggak percaya, tonton aja sendiri filmnya.


Baca Juga: Awas! Netflix Lebih Candu dari BOKEP!


Baca Juga: Bayar Netflix Pakai JENIUS. Harga Tidak Naik!


Download Film Agen Dunia Full Movie 2021 

Dari Film Agen Dunia ini, aku banyak belajar banyak hal. Karena ada beberapa hal baik yang bisa ku pelajari dan mungkin ku terapkan pada kehidupan ku, entah sekarang atau nanti. Mungkin, bisa juga hal baik dari film ini bisa kamu terapkan dalam kehidupan mu. Karena pada dasarnya, menonton film itu nggak cuman nonton film doang. Sejatinya, akan adan banyak hal baik yang bisa dipetik dan diambil menjadi sebuah pelajaran hidup yang sangat berharga dalam mengarungi kehidupan ini kelak.


Salah satunya adalah perihal berusaha. Aku yang pada saat tulisan ini dibuat, sedang menjalankan sebuah usaha baru yang ku jalankan dari nol. Alias bener-bener baru mulai. Dari film ini, aku jadi belajar dari Jamal, bahwa menjalankan sebuah usaha itu tidak semudah yang dibayangkan dan dikatakan oleh orang-orang yang sudah kelewat sukses usahanya. Namun, bukan tidak mungkin. Karena setiap usaha yang mau berkembang, tidak boleh menolak perubahan zaman. 


Tapi, biarpun begitu, membangun dan menciptakan pelanggan setia tentu merupakan tugas yang sangat berat. Tapi, sekali lagi ku katakan, itu bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Hal ini telah dibuktikan oleh Jamal pada film ini. Agen Dunia yang terhimpit oleh perkembangan teknologi, nyatanya masih ada saja yang mengharapkan jasanya karena kepuasan pelanggan yang telah dilayani sebelumnya. Jadi, hal baik yang bisa diambil atau diunduh atau di - Download Film Agen Dunia Full Movie 2020 ini adalah perihal pantang menyerah dalam membuat sebuah usaha. Serta sudah seharusnya memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada pelanggan yang membeli atau menggunakan barang atau jasa yang kita tawarkan. Efeknya mungkin tidak akan langsung terasa, melainkan akan menjadi sebuah investasi baik jangka panjang.


Seperti yang kita ketahui selama ini, gaya promosi atau marketing dengan media sosial yang memanfaatkan perkambangan zaman, tentu menjadi pilihan yang menarik. Namun, jangan lupakan teknik pemasaran kuno. Yang nyatanya masih ampuh sampai sekarang. Yaitu, pemasaran dari mulut ke mulut. Jamal telah membuktikan dalam film tersebut.


Baca Juga: Kode Bibit (Kode Referral Bibit) Dapat Bonus 25 Ribu


Baca Juga: Langkah Menjadi YouTuber Profesional Bersama Gita Savitri


Link Download Film Agen Dunia

Download Film Agen Dunia

Apa yang telah ku tulis di atas, mungkin menjadi salah satu hal baik yang berhasil ku Download dari Film Agen Dunia ini. Namun, ada satu hal lagi yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Yaitu perihal sebuah petuah "Semua Permasalahan Pasti ada Jalannya". Ya, petuah kuno yang mungkin sekarang sudah tidak banyak dipercayai lagi ini, ternyata masih manjur. Baim Wong, Clara Bernadeth dan Onadio Leonardo sukses kembali mengangkat petuah tersebut. Gimana tidak, permasalahan yang mereka hadapi dalam film tersebut adalah permasalah pelik yang membawa-bawa mitos atau bahkan sejarah masa lampau. Apalagi menyangkut perkawinan antar suku yang sudah selama ini dikenal dengan kentalnya mitos yang beredar.


Kalau ngomong cinta doang, mungkin pernikahan antara suku Jawa dan Sunda, tentu tidak akan tercapai. Apabila masih memperdulikan mitos. Namun, nyatanya banyak jalan yang bisa dilakukan untuk bisa menghadapi hal tersebut. Yang mungkin untuk sebagian orang adalah sesuatu yang mustahil. Dari film ini, bisa diambil pelajaran baik bahwa setiap masalah, yang pelik dan sulit sekalipun, pasti ada solusi yang bisa ditempuh. Ketiga aktor beken nasional tersebut telah membuktikannya melalui film ini.


Jadi, kalau kamu sedang mencari Link Download Film Agen Dunia Full Movie di blog ini, aku punya jalannya. Kira-kira beginilah cara yang bisa kamu tempuh untuk mendowload Film Agen Dunia:


Link Cara Download Film Agen Dunia:

  1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar melalui smartphone, tablet, pc, notebook atau televisi pintar yang kamu miliki.
  2. Sebelum mencari film yang akan kamu download atau unduh, ada baiknya pastikan kamu sudah berlangganan Disney+ Hotstar terlebih dahulu.
  3. Setelah itu, kamu tinggal mencari Film Agen Dunia pada kolom pencarian yang ingin kamu Download dan kemudian bisa ditonton secara offline.
  4. Gulir ke bawah dan cari ikon dengan tulisan "Unduh" pada Bahas Indonesia atau Download jika menggunakan bahawa Inggris di bagian bawah Film Agen Dunia yang akan kamu Download.
  5. Untuk memastikan proses download berjalan dengan lancar, kamu bisa melihat pada bagian download.
  6. Apabila proses Download Film Agen Dunia telah selesai dilakukan, maka akan terlihat daftar tayangan yang telah selesai diunduh atau di-download.
  7. Tap Film Agen Dunia yang telah di-download untuk ditonton secara offline.
Selain Cara Download Film Agen Dunia tersebut di atas, tentu yang kamu lakukan adalah tindakan ilegal pembajakan film. Karena, film ini hanya eksklusif tayang pada layanan OTT (Over The Top) atau VOD (Video on Demand) Disney+ Hotstar. Jadi, apabila kamu ingin menyaksikan film ini, pastikan bahwa kamu sudah berlangganan layanan Disney+ Hotstar terlebih dahulu.


Untuk kamu yang belum sempat berlangganan Disney+ Hotstar, sebagai gantinya ku kasih Trailler Lengkap Film Agen Dunia Full Movie 2021 di bawah ini.




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top