Sabtu, 02 Januari 2021

Download Film Asih 2 Full Movie 2020

Download Film Asih 2 Full Movie - Risa Saraswati adalah kreator Novel Asih yang kemudian menjadi ide pembuatan Film Asih. Baik Asih 1 ataupun Asih 2, atau pun kelak kisah Asih selanjutnya. Tapi, kalau berdasarkan novel karya Risa, ini adalah kisah terkahir Asih. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah cara Download Film Asih 2 atau cara nonton Film Asih 2 Full Movie terbaru 2020.



Daftar Isi
  1. Sinopsis Film Asih 2
  2. Pesona Marsha Timothy Nggak Luntur di Usia 40+ 
  3. Download Film Asih 2 Full Movie 2020
  4. Link Download Film Asih 2


Sinopsis Film Asih 2


Walaupun namanya Asih 2, kamu nggak perlu lihat sekuel Asih 1 untuk bisa memahami alur cerita film ini. Karena, baik Asih 1 ataupun Asih 2, bukanlah cerita satu kesatuan yang berurutan. Jadi, kalau kamu belum sempet lihat Asih 1, langsung lihat Asih 2 pun nggak masalah. Tetep bakalan paham alur ceritanya.


Film garapan sutradara Rizal Mantovani, yang selalu sukses bikin film horor Indonesia jadi naik kelas ini, tentu sangat sayang sekali apabila dilewatkan begitu saja. Terlebih, Film Asih 2 ini dapet jatah tayang di bioskop lebih dari 1 minggu. Film ini dibuka dengan kisah seorang anak kecil yang berlarian seorang diri ditengah hutan. Kemudian, anak kecil tersebut tidak sengaja tertabrak sebuah mobil yang entah dikendarai oleh siapa. Namun, kelak saat film berlangsung, akan tau siapa yang mengendarai mobil tersebut.


Hingga kemudian, adegan berlanjut ke rumah sakit. Anak kecil tadi, dibawa ke rumah sakit oleh si penabraknya. Sesampainya di rumah sakit, kemudian diberi pertolongan oleh dokter cantik bernama Sylvia yang diperankan oleh Marsha Timothy. Karena mendengar cerita bahwa anak ini hidup sebatang kara, dokter cantik tadi mengajukan pertanyaan kepada anak tersebut setelah dia siuman "Kamu mau nggak jadi anak dokter?". Namun sayang, anak yang menurut cerita tinggal di hutan seorang diri tersebut, tidak bisa berbicara. Singkat cerita, Dokter Sylvia mengadopsi anak tersebut tanpa sepersetujuan dari suaminya terlebih dahulu. Dan kemudian, mengajaknya untuk tinggal bersama. Dokter Sylvia kemudian memberi nama untuk anak misterius tadi, Ana.


Ada hal unik yang melatar belakangi proses pengadobsian Ana. Karena sebelumnya, Dokter Sylvia pernah memiliki anak yang seumuran dengan Ana. Namun, sudah meninggal karena kejadian mirip dengan yang dialami oleh Ana. Yaitu ditabrak mobil. Beruntung bagi Ana, Dokter Sylvia berhasil menyelamatkan nyawanya. Hingga terjadilah proses adobsi tersebut. Setelah adegan ini, film menjadi semakin seru. Sosok Asih mulai menampakkan batang hidungnya. Yang ternyata, dibawa oleh Ana. Hingga akhirnya, kejadian aneh mulai bermunculan di rumah Dokter Sylvia karena ulah Asih.


Baca Juga: Download Film Generasi 90an Melankolia Full Movie


Baca Juga: Download Film The Science of Fictions


Baca Juga: Awas! Netflix Lebih Candu dari BOKEP!


Pesona Marsha Timothy Nggak Luntur di Usia 40+


Sebenernya, agak aneh sih sama Film ini. Judulnya bawa-bawa nama Asih, tapi menurut ku peran utama di film ini bukanlah sosok Asih. Melainkan Dokter Sylvia yang diperankan oleh Marsha Timothy. Semua peran penting yang memecahkan segala misteri yang ada di film selalu menghadirkan sosok Dokter Sylvia. Jadi, agak aneh kalau film ini masih menggunakan judul Asih. Yaaa... walaupun pada akhirnya semua cerita berpusat dan bermuara kepada sosok Asih. Namun, kehadirannya di film bisa dikatakan agak jarang. Sosok Asih sendiri diperankan oleh Shareefa Daanish, yang juga memerankan sosok Asih pada serial pertamanya.


Eh atau emang pola film horor gitu semua ya? Kuntilanak, Pocong Origin, semuanya pakai judul hantu dan pemeran utamanya ya bukan hantunya juga sih ya... Oke, kalau begitu anggap saja penilaian ku di atas meleset.


Ku kira, Asih ini bakalan jadi serial macam horor buatan luar seperti Insidious. Yang ceritanya saling barkaitan satu dengan lainnya. Tapi, aku berharap demikian. Supaya Asih ini jangan dimatikan gitu aja. Asih bisa jadi bahan jualan yang nggak kalah kalau dibanding film serial horor macam Insidious. Terlebih di Film Asih 2 ini, stigma horor murahan yang cuman jualan jump scare nggak jelas khas film horor Indonesia kebanyakan, nggak nampak sama sekali. Film Asih 2, sukses mengoyak pikiran penonton untuk ingin segera menyelesaikan film tanpa merasa bosan. Hal tersebut bisa terjadi karena permainan alur dan jalan cerita yang diciptakan untuk membuat penonton menjadi penasaran. Film Asih 2 ini punya alur dan ending yang susah ditebak.


Terlebih dengan kehadiran Marsha Timothy yang banyak mengambil peran dalam setiap adegan, yang walaupun bukan nama dari judul film ini, tentu menjadi oase tersendiri. Film horor tapi dibintangi oleh pemain legendaris yang disaat usianya menginjak 40+ masih bisa menampilkan pesonanya. Menurut ku, Marsha Timothy berhasil memerankan sosok Dokter muda yang baru punya anak umur 6 tahunan. Walaupun kita semua tau, bahwa usia Marhsa saat ini sudah menginjak kepala empat. Aku secara khusus memberikan apresisasi kepad Marsha karena begitu spektakuler peran yang dia tampilkan dalam film Asih 2 ini.


Baca Juga: Cara Menjadi Duta Wisata


Baca Juga: Apa Tugas Duta Wisata? Ngapain Aja ? Mejeng Doang? Dadah-Dadah Doang?


Baca Juga: Duta Wisata Adalah


Download Film Asih 2 Full Movie 2020

Download Film Asih 2 Full Movie 2020


Dari Film Asih 2 ini aku belajar beberapa hal baik yang mungkin sekiranya bisa ku terapkan dalam kehidupan ku. Atau mungkin, bisa ditiru juga oleh kamu yang sedang membaca tulisan ini. Diantaranya adalah perihal kasih sayang orang tua kepada anaknya. Hal tersebut nampak dalam adegan ketika Ana diambilalih oleh sosok Asih yang notabene adalah jelmaan dari Kuntilanak atau Wewe Gombel. Ketika kedua orang tuanya sedang bertengkar. Jadi, mitos Kuntilanak atau Wewe Gombel ini mungkin memang ada beneran. Maksud ku, bukan sosok Wewe Gombelnya yang ada beneran. Cuman lebih ke perihal kasih sayang orang tua ke anaknya.


Tentu pertengkaran antar orang tua di depan anak bisa saja menjadikan psikis anak menjadi terganggu. Anak menjadi stress, depresi atau kemungkinan hal-hal buruk lainnya yang berkaitan dengan perkembangan mental anak. Jadi, hal baik yang bisa diambil atau diunduh atau di - Download Film Asih 2 Full Movie 2020 ini adalah tentang mitos yang ternyata menjadi kenyataan. Yaitu perihal kasih sayang orang tua kepada anaknya.


Seperti kita ketahui selama ini, perihal mitos yang beredar di masyarakat. Tentang seorang anak yang tidak mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya, maka anak tersebut akan diambil alih oleh sosok Kuntilanak atau Wewe Gombel. Dalam hal ini, Wewe Gombel dan Kuntilanak, apabila digambarkan pada kehidupan nyata, merajuk pada hal-hal kenakalan remaja yang berbau negatif. Jadi, anak yang tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya, dikhawatirkan akan terjerumus pada hal-hal yang negatif. Jadi, seteleh melihat film ini, aku jadi sadar, ternyata perhatian dan kasih sayang kedua orang tua itu lebih penting ketimbang duit seabrek.


Baca Juga: Kode Bibit (Kode Referral Bibit) Dapat Bonus 25 Ribu


Baca Juga: Bocoran dan Prediksi Togel Hongkong Terpercaya


Baca Juga: Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta. Emang Bisa ya? Ini Pengalaman ku...


Link Download Film Asih 2

Download Film Asih 2 Full Movie 2020


Mungkin di atas ada hal baik yang berhasil ku download dari Film Asih 2 ini. Jadi, sebenarnya ini bukanlah link yang digunakan untuk melakukan kegiatan ilegal, pembajakan film. Terlebih yang berasal atau dibuat oleh sineas film Indonesia. Kalau film Indonesia, menurut ku mendingan jangan dibajak deh. Daripada Download Film Asih 2, yang artinya itu melakukan pembajakan, hal tersebut jelas merugikan ekosistem si pembuat film.. Download film ini adalah hal-hal baik yang bisa ku ingat dan ku download atau unduh setelah ku menonton sebuah film. Mungkin bisa ku terapkan di kehidupan ku kemudian. Atau mungkin, akan berdampak baik juga untuk kamu yang membaca tulisan ini.


Jadi, kalau kamu mau mencari Link Download Film Asih 2 Full Movie di blog ini, yakinlah nggak bakalan nemu. Karena, ya emang nggak ada linknya. Aku nggak mau jadi pembajak. Yang mungkin, selama ini nggak ada yang peduli sama sekali sih, emang. Kalau kamu mengartikan ini adalah tulisan yang dibuat untuk menyebarkan link download film, tentu kamu salah besar. Kalau kamu belum sempat menyaksikan Asih 2 di biskokp, mendingan tunggu film ini tayang pada layanan VOD (Video on Demand) kesukaan mu. Macam Iflix, We TV, Netflix, Hotstar, atau bahkan VOD lainnya. Tapi yang legal ya, jangan yang ilegal. Nih sebagai gantinya, ku kasih Trailer Film Lengkap Asih 2 Full Movie.











Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment




Back to Top