Rabu, 06 Januari 2021

Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020





Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020 - Ini adalah salah satu film yang ku toton bukan melalui bioskop. Aku malah justru nggak tau kalau Sabar Ini Ujian ini tayang di bioskop. Makanya, film ini ku tonton melalui website Disney Plus Hotstar. Dimana laman atau aplikasi Hotstar adalah aplikasi yang menyajikan banyak film legal yang bisa ditonton sepuasnya. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah cara Download Film Sabar Ini Ujian atau cara nonton Film Sabar Ini Ujian Full Movie terbaru 2020.



Daftar Isi
  1. Sinopsis Sabar Ini Ujian
  2. Lanjutan Sinopsis Film Sabar Ini Ujian
  3. Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020
  4. Link Download Film Sabar Ini Ujian


Sinopsis Sabar Ini Ujian


Sabar Ini Ujian, adalah film yang dibintangi Vino G Bastian. Film ini kayaknya nggak tayang di bioskop, jadi kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau VOD (Video on Demand) kesukaan mu. Kalau aku sih, nontonnya lewat Disney Plus Hotstar. Aku nggak tau layanan VOD lainnya macam Netflix, WeTV, Iflix, GoPlay atau lainnya apakah menampilkan film ini pada daftar katalog filmnya. Tapi yang jelas, Hotstar ada kok.


Film Sabar ini Ujian mengisahkan tentang pengulangan hari yang dialami Sabar (Diperankan oleh Vino Giovanni Bastian) saat datang ke nikahan mantan tunangannya. Setelah sebelumnya, Sabar batal menikah dengan Astrid (Diperankan oleh Estelle Linden). 


Film dibuka dengan adegan Sabar yang ditelpon oleh ibunya. Yang membangunkan sekaligus mengingatkan jikalau Sabar untuk dapat mendatangi undangan ke pernikahan Astrid. Calon suami Astrid merupakan teman masa sekolah Sabar dan Astrid. Ceritanya dulu Sabar, Astrid dan calon suaminya berasal dari SMA yang sama.


Sebelumnya, Sabar dan Astrid berpacaran sejak SMA. Hingga mereka berdua melangsungkan prosesi tunangan. Namun, Sabar justru memilih untuk tidak datang pada acara di hari pertunangannya dengan Astrid berlangsung. Alasan kenapa Sabar tidak mendatangi acara tersebut menjadi plot poin film ini. Juga dibahas dan dijelaskan secara langsung pada bagian akhir dari film ini.


Aslinya, ketika pernikahan Astrid dengan Dimas (Calon Suami Astrid), Sabar memilih untuk tidak ingin mendatangi acara tersebut. Hal tersebut dilakukan Sabar karena dia belum bisa move on dari Astrid. Namun atas desakan sahabatnya, yang aku lupa diperanin oleh siapa, akhirnya Sabar memilih untuk mendatangi acara tersebut.


Baca Juga: Download Film Asih 2 Full Movie 2020


Baca Juga: Download Film Generasi 90an Melankolia Full Movie


Baca Juga: Download Film The Science of Fictions


Lanjutan Sinopsis Sabar Ini Ujian


Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020


Kemudian adegan berlanjut, berganti adegan menjadi Sabar pulang ke kosannya dan kemudian tertidur. Sialnya, dia terbangun pada hari yang sama. Saat hari pernikahan Astrid dan sahabatnya berlangsung, 11 April. Pengulangan waktu (11 April) itu terjadi berkali-kali. Adegan sabar menerima telpon dari ibunya, kemudian menerima telpon dari sahabatnya, terus berulang beberapa kali dalam film. Bagian ini juga menjadi cerminan dari judul film ini. Penonton juga dibuat harus "Sabar ini Ujian" menantikan adegan selanjutnya. Pada saat itu, Sabar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Pada mulanya, Sabar tidak percaya dengan apa yang dia alami. Sabar mengira teman-temannya sedang melakukan prank. Saat hari berakhir, Sabar kembali bangun di hari yang sama lagi. Kejadian ini berulang terus menerus dengan semua kejadian yang sama. Hingga Sabar merasa stress dan penuh kebingungan. Semua kemungkinan telah coba Sabar lakukan. Dari menerima kenyataan yang ada, merusak acara pernikahannya, sampai berusaha mengikhlaskan Astrid untuk menikah dengan Dimas. Namun, tetap saja hari yang sama terus berulang. Hingga akhirnya, Sabar memilih untuk mencari tahu cara untuk menghentikan pengulangan waktu ini.


Film Sabar Ini Ujian merupakan jenis film bergenre time-loop. Secara garis besar, film dengan genre time-loop adalah pengulangan waktu secara misterius atau anomali. Yang patut dinantikan adalah bagaimana Sabar mendapatkan jawaban untuk dapat mengakhiri hari pengulangan tersebut. Banyak hal yang tidak terpikikan sebelumnya hadir di film ini. Jadi, film ini patut dinantikan untuk menambah wawasan kamu.


Baca Juga: Bayar Netflix Pakai JENIUS. Harga Tidak Naik!


Baca Juga: Awas! Netflix Lebih Candu dari BOKEP!


Baca Juga: Kode Bibit (Kode Referral Bibit) Dapat Bonus 25 Ribu


Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020


Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020


Dari Film ini aku belajar beberapa hal baik. Yang mungkin, akan bisa ku terapkan di kehidupan ku yang selanjutnya. Pun juga mungkin kamu yang lagi baca tulisan ini, bisa mengambil hal baik yang mau ku tuliskan pada paragraf selanjutnya. Oh ya, setelah ku pikir-pikir, ternyata menonton film itu banyak manfaatnya. Salah satunya adalah kita bisa memperoleh pandangan dari sudut lain perihal suatu kejadian yang nggak pernah kita alami sebelumnya. Salah satunya dari Film Sabar Ini Ujian ini. Sehingga kita bisa mengambil hikmahnya.


Diantaranya adalah perihal kehidupan ini bukan sebuah permainan (Game). Yang bisa kita ulang dari titik pemeriksaan (Checkpoint) yang sebelumnya sudah kita raih atau simpah sebelumnya. Mungkin kata-kata tersebut sebelumnya hanya menjadi penghias dinding sekolah atau kata mutiara yang keluar dari motivator doang. Tapi, setelah ku menyaksikan Film ini, aku jadi mikir ternyata bener juga kata mutiara tersebut. Jadi, untuk melalui kehidupan ini, memang harus bijak dalam melakukan sesuatu. Kehidupan ini bukan game, nggak bisa kalau misal kita gagal, terus ngulangin ke checkpoint. Maka dari itu, film Sabar Ini Ujian menyajikan gambaran dari hal tersebut.


Jadi, akan rugi kalau kamu nggak menyaksikan film ini. Soalnya, pikiran mu mungkin akan lebih terbuka lagi. Karena, banyak pesan positif yang bisa diperoleh dari film ini. Kamu bisa lihat film ini melalui aplikasi Hotstar. Atau mungkin aplikasi VOD lainnya. Sehingga, cukup fleksible waktu untuk menyaksikan film ini. Karena jika melihat melalui aplikasi atau website Hotstar, bisa disaksikan kapapun dan dimanapun. Dan yang terpenting legal dan tidak bajakan, alias resmi. Jadi, jangan Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020 melalui website, aplikasi atau VOD lain yang ilegal alias bajakan.


Baca Juga: Menghasilkan Ratusan Juta dari Google Adsense dalam 3 Hari


Baca Juga: 20 Produk Google untuk Menghasilkan Uang dari Internet


Baca Juga: Langkah Menjadi YouTuber Profesional Bersama Gita Savitri


Link Download Film Sabar Ini Ujian


Selain itu, hal baik yang bisa ku pelajari adalah perihal keluarga. Tapi, kalau ini ku terangin secara gamblang, tentu akan menjadi spoiler. Soalnya, itu juga merupakan bagian akhir dari film ini. Intinya sih, waktu bersama keluarga itu penting banget. Seiring berjalannya waktu, hal tersebut akan terasa semakin penting dan langka. Jadi, manfaatkanlah waktu bersama keluarga sebaik mungkin. Sebelum waktu dan kesempatan tersebut benar-benar tidak ada. Jadi, bersyukurlah kamu yang saat ini masih bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk bisa bersama-sama dengan keluarga mu. Sebenernya, aku susah untuk menjalaskannya, karena dekripsinya akan menjadi sangat luas. Jadi, kalau kamu sedang mengutuki keadaan atau kehidupan mu sekarang, ada baiknya kamu menonton film ini. Yakin deh, akan ada hal baik yang bisa kamu peroleh dari film ini.


Kalau kamu kesasar ke sini untuk mencari Link Download Film Sabar Ini Ujian pada tulisan ini, ku jelaskan dulu kalau kamu nggak akan menemukan link tersebut di sini. Soalnya, tindakan tersebut adalah tindakan ilegal yang dimana maknanya dapat dikategorikan sebagai tindakan yang terlarang. Karena, pembajakan tentu akan merugikan banyak orang. Ekosistem film itu banyak banget, ada pemain yang nongol di filmnya, ada pemain yang nggak nongol di filmnya, ada pula kru yang sama sekali nggak ada sangkut pautnya sama filmnya, ah banyak banget deh pokoknya. Kalau kamu masih melakukan tindakan ilegal pembajakan film, tentu banyak banget orang yang kamu rugikan.


Jadi, daripada kamu cari-cari link buat download film, mendingan sisihkan sebagian uang mu untuk berlangganan VOD favorit mu. Dimana sekiranya, banyak film favorit mu dipajang pada katalog VOD kesukaan mu. Perbandingannya gini nih, langganan 1 bulan VOD sama dengan 1 Tiket nonton Bioskop waktu week end. Yang kamu cuman bisa lihat 1 film doang selama durasi paling panjang 2 jam 30 menit. Kalau langganan VOD, kamu bisa menyaksikan ratusan film dalam durasi 1 bulan kedepan. Masih mau bilang kalau langganan VOD itu mahal?


Sebagai gantinya, nih ku kasih Trailer Film Lengkap Sabar Ini Ujian Full Movie 2020











Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top