Minggu, 07 Februari 2021

Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2021





Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2020 - Karena sekarang sedang masa pandemi seperti sekarang ini, jadi mulai banyak film yang ku tonton nggak langsung melalui bioskop. Melainkan melalui aplikasi VOD (Video On Demand). Seperti contohnya, Film Sejuta Sayang Untuknya ini ku saksikan melalui Hotstar. Tanpa perlu berlama-lama lagi, ini adalah cara untuk Download Film Sejuta Sayang Untuknya atau Cara Menonton Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2021



Daftar Isi
  1. Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya
  2. Lanjutan Sinopsis Film Sejuta Sayang Untuknya
  3. Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2020
  4. Link Download Film Sejuta Sayang Untuknya
  5. Download Film Sejuta Sayang Untuknya LK21

Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya


Aktor Sagala yang diperankan oleh Deddy Mizwar memiliki pekerjaan pada dunia produksi film. Seringkali, dia hanya menjadi sebagai pemeran figuran saja dalam setiap film yang dia bintangi dan tidak pernah lebih dari itu. Namun, dia tetap menikmati dan melakukan pekerjaannya tersebut dengan sepenuh hati.  Banyak peran yang sudah pernah dimainkan oleh Aktor Sagala. Namun, peran yang paling dia sukai adalah peran menjadi Papa Gina.


Aktor Sagala hidup bersama anak tunggalnya, Gina yang dipernakan oleh Syifa Hadju. Gina sedang bersekolah setingkat SMA. Walaupun memiliki pekerjaan yang tidak tetap, Aktor Sagala ingin sekali kalau anaknya dapat tumbuh dengan baik dan berpendidikan tinggi. Termasuk untuk dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi setelah lulus SMA. Aktor Segala ingin membuktikan bahwa dengan pekerjaannya saat ini, anaknya tetap bisa berhasil. 


Kata Aktor Sagala setiap beramitan berangkat sekolah “Gina… kau berjalan dua langkah saja, aku sudah rindu”.


Seiring berjalannya waktu, pemeran figuran mulai digantikan oleh pemain lain. Sehingga, pekerjaan utama Aktor Sagala sebagai pemeran figuran mulai perlahan-lahan tergantikan. Kemudian, Aktor sagala memilih untuk bekerja serabutan dan tidak tetap. Hal ini membuat keadaan ekonomi Aktor Sagala menjadi tidak bagus sehingga memiliki hutang dimana-mana.


Namun, keadaan sebaliknya terjadi pada anaknya. Gina merasa kasihan pada ayahnya yang sudah lanjut usia, namun masih tetap giat bekerja. Sehingga, Gina ingin menghentikan penderitaan ayahnya dan berusaha untuk tidak menjadi beban ayahnya.


“Izinkan Gina menghentikan episode-episode kehidupan ayah yang penuh penderitaan” Kata Gina dalam hati setiap berpamitan akan berangkat sekolah.





Lanjutan Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya


Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2021


Konflik bermula ketika Gina merasa pekerjaan ayahnya kurang layak sehingga dia meminta ayahnya untuk mencari pekerjaan tetap. Pasalnya, cita-cita ayahnya untuk mengkuliahkan Gina, akan sulit dicapai dengan pekerjaannya sekarang. Hal tersebut yang membuat Gina khawatir perkara biaya kuliahnya nanti.


Saat Aktor Sagala dan Gina masih dalam perdebatan, datang sosok Wisnu yang diperankan oleh Umay Shahab. Wisnu adalah teman sekelas Gina di sekolah. Setelah itu, Wisnu mulai masuk dalam kehidupan Gina dan mulai menghiasi hari-harinya. Pada awalnya, Gina terang-terangan menolak kehadiran Wisnu dalam kehidupannya. Karena Gina tidak ingin ada hal lain yang menganggu proses belajarnya, termasuk pacaran.


Walaupun Gina adalah sosok yang terkenal galak dan tidak mau berpacaran, Wisnu tetap gigih untuk mendekati Gina. Mereka bicara tentang cinta, tapi tak satu pun terucap kata cinta. Bagi mereka, cinta harus berwujud nyata, bukan hanya sekedar kata-kata saja.


Patut dinantikan kisah seru mereka melalui VOD kesayangan kamu. Kalau aku sih, lihat Film ini melalui Aplikasi Hotstar. Aku nggak tau, apakah di VOD lain macam Netflix, Iflix, WeTV dll menyajikan film ini sebagai salah satu koleksi dalam katalog filmnya. Namun, karena aku berlangganan Hotstar, jadi aku tau kalau film ini terdaftar dalam katalog film yang ada di aplikasi ataupun website Hotstar. Karena ada di Hotstar, sehingga kamu bisa menyaksikan film ini kapapun tanpa batasan waktu, selama kamu masih berlangganan Hotstar.



Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2020


Dari film ini, aku belajar beberapa hal baik. Mungkin, bisa ku terapkan di kehidupan ku selanjutnya, atau mungkin juga bisa kamu terapkan pada kehidupan mu selanjutnya pun mungkin juga bisa kamu terapkan mulai dari sekarang juga sih. Satu hal yang perlu kamu tau, jangan kira kalau menonton film itu cuman sebagai hiburan doang. Jawabannya adalah tidak. Karena, akan ada banyak hal baik yang bisa kamu dapatkan setelah menonton film. Salah satunya adalah nilai kehidupan baik yang bisa dipelajari dari sebuah film.


Dilihat dari sinopsis film yang sudah ku tulis di atas, hal baik yang bisa kamu Download dari Film Sejuta Sayang Untuknya sebenernya ada banyak banget. Mungkin kamu sudah bisa sedikit menebak dan menerka-nerka hal yang bisa kamu download dari film ini. Tapi, menurut ku hal yang paling berkesan dan bisa ku ingat terus setelah menonton film ini adalah perkara kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Sesuai judul film ini, sejuta sayang yang ada diberikan oleh seorang ayah kepada anaknya. Jadi, film ini seakan membuka kembali ingatan masa kecil ku. Terutama, perihal kasih sayang seorang bapak yang dengan sadar dan sengaja diberikan kepada anak-anaknya.


Suatu hal remeh, yang mungkin kita anggap sebagai hal kecil yang mungkin nggak ada apa-apanya, tapi ternyata hal tersebut adalah sesuatu yang berarti sengat besar. Karena bisa saja hal tersebut dilakukan oleh seorang bapak dengan tulus kepada anaknya. Duh gimana sih... kok bahasanya belibet gini ya. Ku kasih contoh aja deh ya... misal, kita dibelikan suatu barang oleh orang tua kita. Mungkin menurut kita, barang tersebut adalah barang yang "seharusnya" dengan mudah bisa dibeli oleh orang tua kita. Jadi, bukan menjadi sebuah masalah apabila kita meminta barang tersebut ke orang tua kita. Tapi, banyak hal lain yang kita tidak tau dibalik itu semua.


Mungkin, bapak atau orang tua kita, mengeluarkan segala tenaga dan segala daya upaya yang mereka miliki, hanya untuk mewujudkan keinginan anaknya. Padahal, tenaga dan segala daya upaya tersebut dikerahkan setelah membanting tulang sedemikian kerasnya. Kita sebagai anak, mungkin nggak bisa melihat hal tersebut. Yang kita tau hanya perkara "apa yang ku mau, diberikan oleh orang tua ku". Kemudian memberikan kesimpulan "Orang tua ku baik. Orang tua ku sayang sama aku". Padahal, seharunya nggak cuman begitu. Makanya, tadi aku agak kesulitan untuk mendeskripsikannya. Soalnya kalimat yang seharusnya ku tulis, tidak muncul di kepala ku. Karena, aku nggak pernah mengalami hal tersebut (Melihat orang tua ku mengeluarkan segala tenaga dan daya upaya untuk memenuhi keinginan ku).


Link Download Film Sejuta Sayang Untuknya


Dari film ini, aku jadi bisa melihat perspektif lain perihal minta meminta sesuatu kepada orang tua. Yang selama ini selalu aku pikir "Ah harganya segitu doang, orang tua ku mampu beli". Hingga kemudian menganggap barang tersebut adalah barang remeh, karena bisa dengan mudah dibelinya. Yang aku nggak tau dan nggak bisa aku lihat dan rasakan adalah perkara bagaimana mereka membanting tulang kesana-kemari hingga berhasil membelikan atau memberikan sesuatu dan kemudian berhasil mewujudkan apa yang ku inginkan.


Setelah melihat film ini, aku jadi tersadar. Betapa sulitnya menjadi orang tua. Selain harus memenuhi dan menanggung kehidupannya sendiri, harus pula menanggung kehidupan anak-anaknya. Nggak ngerti ih, kenapa aku susah banget mengeluarkan apa yang ku pikirkan menjadi sebuah kata-kata pada tulisan ini. Sebenernya, yang mau ku sampaikan lebih bermakna dibanding apa yang ku tulis di atas. Ku tau, apa yang ku tulis di atas bisa dikatakan sampah. Nggak ada intinya, cuman bolak-balik kesana kemari doang. Aku sadar...


Maka dari itu, mendingan kamu Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya ini secara langsung. Cara Menonton Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu berlangganan Hotstar untuk bisa menyaksikan film ini melalui apilkasi ataupun website Hotstar. Jangan mencari Link Download Film Sejuta Sayang Untuknya selain dari layanan Video On Demand (VOD) yang tidak resmi. Karena bisa dipastikan itu adalah link Download Film ilegal yang artinya adalah kamu melakukan tindakan pembajakan. Setau ku, Link Download Film Sejuta Sayang Untuknya tersedia di VOD Hotstar, nggak tau di Netflix atau Iflix atau layanan VOD lain ada apa enggak. Karena aku melihat film ini melalui website Disneyplus Hotsar.


Film ini kalau ku kasih rating adalah 10/10. Saking bagusnya film ini, aku jadi nggak bisa menyampaikan bagusnya film ini yang tertangkap di kepala ku menjadi tulisan yang enak dibaca. Soalnya, aku jadi merasa tersadar perihal susahnya menjadi orang tua. Perihal, aku yang masih kurang banyak bersyukur karena telah diberi dan diajari banyak hal oleh kedua orang tua ku. Aku jadi meras malu sendiri karena selama ini rasa syukur ku nggak sebanyak Gina dalam film ini. Padahal biasanya, jarang-jarang aku nangis kalau lihat film. Tapi lain halnya dengan film ini, hampir tiap adegan yang ada, aku hampir selalu meneteskan air mata. Karena, itu tadi, aku jadi tersadar, rasa syukur ku masih amat sangat kurang.



Download Film Sejuta Sayang Untuknya LK21


Link Download Film Sejuta Sayang Untuknya LK21



Mungkin kamu bisa dengan mudahnya untuk menonotn film ini hanya dengan mengetikkan kata kunci "Download Film Sejuta Sayang Untuknya LK21" melalui tab pencarian Google. Ku yakin pasti akan sangat banyak file film ini, baik yang merupakan File Film Sejuta Sayang Untuknya LK21 Full Movie yang berupa link Google Drive atau tinggal klik doang di website LK21. Tapi, sangat bisa dipastikan bahwa hal tersebut adalah pembajakan. Aku sangat tidak menganjurkan kamu melakukan hal tersebut. Mungkin banyak file-file jahat atau apalah itu yang bisa merusak data dan mungkin juga bisa mencuri data mu. Mungkin juga, data-data pribadi tersebut adalah data penting dan sangat rahasia dari device atau smartphone yang kamu gunakan untuk mengakses website tersebut.


Jadi, daripada kamu mendownload film dari LK21 atau sejenisnya, mendingan langganan VOD kayak netflix atau Hotstar, Ifix, atau layanan VOD lainnya. Selain legal, kamu juga bisa menyaksikan film dengan kualitas gambar yang paling baik. Sehingga tidak mengurangi pengalaman menakjubkan ketika kamu menyaksikan sebuah film.


Pada postingan ini aku tidak menyajikan Link Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie LK21. Sebagai gantinya nih ku kasih Trailer Lengkap Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2021 LK21:








Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top