Kamis, 31 Desember 2020

Download Film Generasi 90an Melankolia Full Movie





Download Film Generasi 90an: Melankolia - Film dengan rating Film Dewasa ini, hadir ditengah pandemi Covid-19. Sehingga, jadwal tayangnya mundur dibanding jadwal tayang yang seharusnya. Berikut ini adalah cara Download Film atau cara nonton film Generasi 90an: Melankolia Full Movie terbaru tahun 2020.



Daftar Isi
  1. Sinopsis Film Generasi 90an: Melankolia
  2. Aghniny Haque Telanjang
  3. Download Film Generasi 90an: Melankolia
  4. Link Download Generasi 90an Melankolia


Sinopsis Film Generasi 90an: Melankolia


Secara garis besar, cerita pada film ini berkisah dan berpusat kepada Abby yang digambarkan sebagai seorang remaja yang sedang mencari jati dirinya. Karena hal tersebut, dia selalu menjadikan Indah (Kakaknya) yang diperankan oleh Aghniny Haque, sebagai sosok yang sangat dia kagumi. Namun, Abby harus menerima kenyataan pahit yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. Indah hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat, jasadnya tidak ditemukan.


Film ini mulai memainkan ceritanya ketika Abby sulit mengikhlaskan kepergian Indah. Hingga akhirnya, Abby justru malah menjadi dekat dengan sahabat Indah, Sephia yang diperankan oleh Taskya Namya. Padahal disaat yang bersamaan, Abby sedang berpacaran dengan Kirana yang diperankan oleh Jennifer Coppen. Namun, apakah dengan kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengiklhaskan kepergian Indah? Atau justru malah membuat Abby kehilangan arah? Lalu, apa yang terjadi dengan Kirana? Oh ya, film ini mendapatkan rating Dewasa. Jadi, jangan heran kalau ada adegan dewasa tersaji dalam film Melankolia ini.


Baca Juga: Download Film The Science of Fictions Full Movie


Baca Juga: Kode Bibit (Kode Referral Bibit) Langsung Dapat Bonus 25 Ribu


Baca Juga: Bocoran dan Prediksi Togel Hongkong Terpercaya


Aghniny Haque Telanjang


Duduk di tempat Favorit A9, setelah sebelumnya aku lebih suka duduk di C9 atau D9, karena mau fotoin beberapa adegan yang ada di film. Soalnya aku sering ngatain orang-orang alay kalau bikin story atau fotoin adegan film ketika film tersebut sedang berlangusng. Hingga akhirnya membuat ku memilih untuk berpindah tempat favorit ke A9, biar waktu aku fotoin beberapa adegan buat isi konten blog ini, aku nggak dikatain alay wkwkwk. Emang sih, menjilat ludah sendiri selalu lebih enak daripada menjilat ludah orang lain hehehe


Oke, lanjut!


Jujur aja, aku sangat menikmati film ini ketika Aghniny Haque masih sering nongol pada setiap adegan film. Pemeran Indah ini cantiknya kelewatan. Aku justru malah baru tau ada artis secantik Aghniny Haque ini ketika lihat film ini. Kalau kata ku sih, Aghniny ini semacam perpaduan antara Dian Sastro dicampur sama Clara Bernadeth. Cantiknya nggak karuan. Fix! No debat!


Oleh karena itu, waktu film ini menampilkan adegan Abby, Indah dan Sephia sedang berenang di halaman belakang rumah, menurut ku itu adalah salah satu scene terbaik film ini. Gimana enggak, dalam satu frame, kita sebagai penonton disajikan paha, dada dan segala lekukan maha sempurna dari seorang Aghniny dan Taskya secara bersamaan. 


Angga Dwimas Sasongko (ADS) ini emang produser keren yang bisa menghadirkan hal-hal yang dianggap tabu di masyarakat, menjadi sebuah tayangan yang menarik secara seni namun tidak sembrono. Sehingga, apabila kamu para sange'ers, pengen lihat Aghniny Haque Telanjang di film ini, harus gigit jari. Ya jelas nggak akan ada adegan Telanjang kelihatan toketnya. Itu buah kerasama apik antara ADS dan Irfan Ramli yang berhasil bikin film dewasa terlihat benar-benar dewasa. Biarpun begitu, Film ini tetap bisa dinikmati. Karena tidak kehilangan jati dirinya untuk kemudian menjadi film bokep. 


Baca Juga: Wirda Mansur - Be The New You! (Review Buku)


Baca Juga: Risa Saraswati - Samantha (Review Buku)


Baca Juga: Tim Wesfix - Resign Itu Dipraktekin (Review Buku)


Download Film Generasi 90an: Melankolia


Dari film ini aku bisa belajar beberapa hal baik. Diantaranya adalah perihal ikhlas. Abby sebagai tokoh utama dalam film ini, menunjukkan bagaimana sulitnya mengikhlaskan sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupannya. Yang walaupun pada akhirnya, ternyata malah menjadi jawaban dari rentetan adegan dalam film. 


Hingga akhirnya aku tersadar, ikhlas sepertinya tidak hanya sebuah kata mutiara yang sering kita baca dimana-mana. Dari film ini, aku percaya bahwa Ikhlas adalah salah satu kunci kesuksesan untuk dapat menjalankan kehidupan yang sebenarnya. Tidak hanya sebuah kata mutiara saja. Juga, tidak hanya pada adegan film saja.


Hal lain yang bisa ku pelajari dari film ini adalah tentang bagaimana seharusnya peran orang tua dalam sebuah keluarga. Tidak bisa dipungkiri, peran orang tua tentu sengat vital. Apalagi untuk anak-anaknya. Dari sini, aku jadi belajar bahwa menjadi orang tua itu sangatlah berat. Nggak semudah ngewe bikin anaknya doang. Ternyata, sangatlah lebih dari itu. Jika dikaitkan dalam adegan film ini, Abby menjadi seorang pemuda yang ngewe sana-sini karena tidak bisa menyelesaikan permasalahan kehidupannya. Tentu kegiatan ngewe sana-sini tersebut, Abby lakukan hanya atas dasar pelarian Abby saja. 


Parahnya, hal tersebut sangatlah bisa terjadi kepada siapapun itu, dalam kehidupan yang sebenarnya sekalipun. Mungkin juga nanti waktu aku jadi orang tua dan kelak punya anak, atau mungkin akan terjadi juga pada kamu yang sedang membaca tulisan ini. Naaah... walaupun dalam film digambarkan bahwa orang tua Abby, telat menyadari hal tersebut. Karena, kedua orang tua Abby sedang dirundung kesedihan yang berlarut-larut. Sehingga, menyebabkan Abby menjadi kehilangan sosok yang seharusnya bisa dijadikan sebagai pegangan. Ketelatan tersebut membuat Abby terjerumus pada hal-hal yang seharusnya tidak dia lakukan (tentu konteksnya negatif ya).


Baca Juga: Jadi Lebih Dengan Dunia Tri - Dorong Potensi Pemuda


Baca Juga: Urang Kanekes, Penguasa Pedalaman Perkampungan Suku Baduy


Baca Juga: Tips Lolos Tes Wawancara saat Pemilihan Duta Wisata


Link Download Film Generasi 90an Melankolia Full Movie


Mungkin hal tersebut di atas adalah hal-hal yang berhasil ku Download dari jalan cerita yang ada di film. Jadi, ini bukanlah link yang digunakan untuk melakukan pembajakan film. Terlebih film Indonesia. Soalnya, kalau film Indonesia, mendingan jangan dibajak deh. Daripada Download Film Generasi 90an Melankolia, yang jelas selain merugikan ekosistem si pembuat film, jelas kita merugikan bangsa kita sendiri. Download film ini adalah hal-hal baik yang bisa ku ingat dan ku download atau unduh setelah ku menonton sebuah film. Yang mungkin bisa ku terapkan di kehidupan ku kemudian. Mungkin juga, akan berdampak baik juga untuk yang membaca tulisan ini.


Jadi, kalau kamu mau mencari Link Download Film Generasi 90an Melankolia di blog ini, yakinlah nggak bakalan nemu. Karena, ya emang nggak ada. Kalau kamu mengartikan ini adalah tulisan yang dibuat untuk menyebarkan link download film, tentu kamu salah besar. Nih sebagai gantinya, ku kasih Trailer Film Lengkap Generasi 90an Melankolia Full Movie






Baca Juga: Duta Wisata Adalah






Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top