Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Wednesday, February 11, 2015

Bola-Bali 2: Hati-hati! Banyak Susu Dijemur di Pantai Padang-Padang. Eh, hati-hati Apa Asyik Ya?


Intro: Pantai Padang-Padang ini terletak di sekitaran Bali Selatan. Pantai ini mulai tenar setelah dibuat syuting oleh artis Hollywood yang udah duluan tenar itu, Julia Roberts. Dalam film Eat Pray and Love. Naaaah sejak saat itu, pantai ini semakin meledak-ledak. Tapi masih di kalangan bule, orang lokal mah masih jarang-jarang yang pada alay mainan tongsis di sana. Makanya, masih banyak bule-bule yang enggak sungkan untuk menanggalkan pakaiannya bro!

Penasaran? Yuk simak penelusuran Papa berikut ini! Saran Papa sih, siapin tisu dulu deh buat yang cowok!
Sebelumnya, Papa mau minta maaf kepada semua penggemar dan pembaca setia halaman digital antah brantah ini. *Ditimpukin yang baca! Oke, Papa ralat deh, penggemar dan pembaca setia jadi orang yang kesasar. *Ditepukin yang baca (Claps-Claps) Oke next! Melanjutkan bualan Papa kemarin-kemarin, yang sempat terhenti sehingga membuat ranah catatan digital ini hampir dipenuhi oleh sarang laba-laba beserta para simpanan dan selingkuhannya, yang kemudian memaksa Papa harus turun tangan untuk membersihkannya sendiri. Biar cuman ada aku dan kamu, nggak ada yang lain! Janji deh! Ini terakhir kalinya eke selingkuh! *Maklum ya, Papa habis patah hati, salah fokus deh jadinya hiks :'(

Kasih foto dulu, biar semangat bacanya :D Pilih yang mana bro? Kiri, Tengah atau Kanan? Kalau Papa sih, pilh tiga-tiganya hahaha :D

Oke, lanjut!

Pantai Padang-Padang ini adalah pantai ke dua di Bali Selatan yang sengaja Papa kunjungi pada perjalanan dinas kali ini. Sebelumnya, Papa telah mengunjungi Pantai Pandawa, yang juga terletak di Bali Selatan. Dimana gambaran dari Pantai Pandawa bisa diintip DI SINI. Oke, sebelum cerita lanjut ke bagian yang serunya (Lihat BH) saran Papa siapin tisu dulu. Terutama buat yang cowok! Siapin tisu dulu! Serius! Siapin dulu! Buat apa? Buat ngelap keringet, yang lagi pada keringetan dan buat ngelap ingus, yang lagi pada ingusan. Hayoo yang pikirannya kemana-mana, lekas dicuci lah otaknya, sebelum terlambat hehehe :D

Nama Padang-Padang sendiri diambil dari tempat asal orang yang pertama kali menemukan pantai ini. Iya, orang Padang. Terus, karena yang menemukan pantai ini adalah orang Padang sebanyak dua orang. Makanya kata Padang diulang sebanyak dua kali. Maka dari itu, namanya jadi Pantai Padang-Padang. Untungnya, yang menemukan pantai ini bukan 8 gerombolan anak-anak alay dari pinggiran Kota Semarang. Kan berabe, nanti nama pantainya jadi 53m4R4Ng 8X. Nggak lucu ya? Ya maklum, kan bukan pelawak :D Yaaah... itulah asal muasal kenapa pantai ini dinamai Pantai Padang-Padang. Dimana asal muasal tersebut sengaja Papa ciptakan sendiri tanpa adanya sumber sama sekali. Iya, jadi kalian yang baca paragraf ini sampai kelar, telah membuang waktu sebanyak 1 paragraf untuk melihat BH indah itu sob! Hahahahahaha :D :D

Oke, saatnya serius!

Pantai Padang-Padang terletak di Bali Selatan, tepatnya di Desa Pecatu, Badung, Bali, Indonesia. Pantai Padang-Padang ini adanya dibawah bukit. Bener-bener di bawah bukit sih tepatnya. Oleh karena itu, untuk menuju ke bibir pantai, haruslah menuruni anak tangga gitu. Epicnya, satu-satunya tangga yang bisa dilalui diapit oleh dua tebing seksi di sisi kanan dan kirinya. Jadi, berasa kayak ngelaluin mulut goa gitu. Padahal mah bukan. Ekslusif cuman ada di Pantai Padang-Padang doang loh. Kalian nggak mau ke sana apa?


Seperti yang udah Papa ketikkan di atas, kalau masih sedikit orang lokal yang ngalay di sini. Makanya masih banyak bule yang berani menanggalkan pakaiannya gitu. Bayangin, ada bule yang menanggalkan pakaiannya bro! Dan itu enggak cuman satu, dua atau lima bule yang kayak gitu. Tapi puluhan bro! Dan itu bule cewek, bukan cowok, apalagi yang setengah-setengah. Aka bencong! Ah pokoknya, surga dunia banget kan ya? Banyak bule yang eksotis, yang rambutnya pirang, yang kulitnya putih mulus, yang dadanya di obral, yang pahanya bebas dipandang, mereka pada menanggalkan pakaiannya! Sayang, nggak bisa di pegang *ups Tapi ini serius loh! Sekali lagi ya, biar jelas. Banyak bule yang menanggalkan pakaiannya! Kerennya lagi, mereka berjemur di atas pasir putih Pantai Padang-Padang! Iya, mereka tiduran dan pakaiannya ditanggalkan! Kebayang nggak sih kalau misalnya kesandung terus enggak sengaja nidurin? Hah?! Pada ngebayangin nggak?! Hayoo... yang tadi nggak nyiapin tisu ngelapnya pake apa coba?! Hayooo...

Eit... jangan dibayangkan menanggalkan pakaian itu telanjang bulat gitu ya. Bule, walaupun gitu-gitu juga masih punya etika kok. Jelasnya, bagian tubuh yang langsung bisa bikin kebanyakan cowok-cowok Indonesia pada konek, masih ditutupin kok. Walaupun enggak rapet sih. Iya, mereka memang telanjang, tapi nggak bulat. Mereka melakukan itu ditujukan untuk suatu maksud tertentu. Maklum lah, kebanyak dari mereka kan di negara asalnya jarang kena sinar matahari. Katanya sih, dengan menggosongkan kulit bisa memperbaiki kondisi kulitnya gitu. Jadi, jelas bukan untuk urusan seks ya. Bukan kayak kebanyakan orang Indonesia yang memandang kegiatan tersebut untuk memenuhi kepuasan seksualnya. Sebenernya itu, yang mesum bukan bule-bule itu, yang nggak punya moral bukan bule yang bikinian di pantai itu. Bukan! Kitanya aja yang pengennya lihat bulenya pada telanjang, ya kan? Kitanya aja yang pengennya enggak sengaja kesandung terus nindihin bule idaman, ya kan? Ah sudahlah, Papa juga ngakuin kok kalau sumur-sumur (Susu dijemur) itu menarik banget, tinggal balik ke diri sendiri aja. Mau liburan menikmati keindahan alam Indonesia atau mau mancari kepuasan seksual menikmati tubuh wanita? Yakin lah, alam Indonesia jauh lebih menarik dari pada tubuh bule! Trust me, it's work!

Foto yang sengaja dipajang ini bukan buat di zoom in terus ya. Tujuan dipasangnya foto ini cuman buat ngasih tau kalau Pantai Padang-Padang itu indah banget. Noh lihat, perpaduan antara pasir pantai tanpa sampah dikombinasikan dengan langit dan laut. Ciamik kali bah!

Pasir di Pantai Padang-Padang ini warnanya krem. Inget ya krem, bukan putih. Butirannya kecil banget, kayak gula gitu. *Plis, jangan buktiin juga pasirnya berasa kayak gula apa enggak. Karena butiran pasir yang super halus tersebut, kalau cekeran di sana enggak kenapa-kenapa. *Cekeran = Tanpa alas kaki sama sekali* Kakinya enggak akan ngerasa perih ketusuk-tusuk gitu.
Kayak habis diputusin pacar gara-gara ada yang lebih baik, Itu sakit. Sumpah. Itu nusuk-nusuk.Hamparan pasir di Pantai Padang-Padang ini nggak luas-luas amat, tapi banyak bule-bule yang pada tiduran di atas pasir buat ngitemin badan gitu. Jumlah bule yang berjemur pun enggak cuman satu, dua atau tiga. Tapi, puluhan, eh apa malah ratusan, eh nggak tau lah pokoknya banyak banget. Kalau boleh Papa bilang sih, bisa jadi ini pantai terpadat yang ada di Bali. Kalau ada yang bilang Pantai Padang-Padang ini adalah secret beach, Papa rasa sih sekarang udah nggak berlaku lagi ya. Pantai Padang-Padang udah terlalu padat buat nampung bule yang suka berjemur. Tapi, kalau di kalangan orang lokal sih masih bisa lah dibilang sebagai pantai tersembunyi. Wong perbandingan orang lokal sama orang bule di sana itu bisa jadi 1:10 kok. Iya, dikiiiit banget orang lokalnya. Lihat ini!

Plis, jangan zoom in mulu. Ini bukan blog bokep yang memajang kemolekan tubuh manusia, wanita utamanya. Ini blog traveling yang majang keindahan alam. Kalau mau lihat yang seksi-seksi, yang telanjang-telanjang, berarti salah alamat bro hehehe :D

Pantai Padang-Padang ini adalah salah satu pantai di Bali yang tidak bisa menyuguhkan fenomena indah terbenam dan terbitnya matahari guys. Konon katanya, matahari selalu terhalang oleh tebing-tebing yang ada di sana. Secara, pantai ini kan berada tepat di bawah bukit. Tapi tenang, keindahan Pantai Padang-Padang enggak bisa diremehkan kok. Buktinya, pantai ini udah terkenal banget kok sekarang. Jadi, buat menuju ke sana udah enggak susah lagi. Tinggal nyalain smartphone, aktifin sambungan data, buka google maps, ketik "Pantai Padang-Padang", udah deh tinggal ikutin aja. Kalau nyasar, tinggal gunain mulut "Bli... Bli... Numpang tanya, kalau ke arah Pantai Padang-Padang kemana ya?" udah deh beres. Mana masuknya nggak perlu beli tiket masuk pula, iya Gratis! Cuman bayar parkir doang, mana cuman dua ribu doang. Apa nggak murah banget itu? Yakin nih nggak mau ke Pantai Padang-Padang? Mendingan pikir-pikir lagi deh. Jangan sampai menyesal seumur hidup loh ya :D


Info lain mengenai Pantai Padang-Padang bisa dilihat Kompas Detik Travel DI SINI dan DI SINI

Sekali lagi, ini bukan blog bokep yang menyajikan keindahan tubuh manusia. Ini blog traveling yang memajang keindahan alam. Jikalau ada gambar yang tidak berkenan dan tidak pantas untuk konsumsi publik, maafkan lah. Hal yang tersaji di atas, memang memang ada dan memang terjadi di Bali. Dimana wisatawan lokal menganggap kebanyakan foto di atas sebagai aktivitas seksual. Sementara, wisatawan mancanegara sedang santai-santai memanfaatkan kelebihan sinar matahari di negeri yang indah ini, tanpa ada unsur seksualnya sama sekali. Yakin lah, alam Indonesia jauh lebih menarik dari pada tubuh bule! Trust me, it's work


Salam terseksi dari Pantai Padang-Padang!



Oke, Akhir Kata, Salam Buat Papa!

Bayu Taufani Haryanto
@papabackpacker
@bayutaufani
Share:

19 comments:

  1. Ada rasa bangga melihat bendera merah-putih masih berkibar di bawah langit biru, walaupun suasana di sekitarnya agak "nyerempet-nyerempet" huahahaha :D

    Saya jadi terbayang, menghabiskan waktu di sana sambil makan nasi bungkus Padang lauknya rendang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benderanya juga masih bagus. Masih terrawat hehe :D
      Kalau di sekitarnya sih udah sedikit yang menandakan kalau Indonesia hehe
      Waaaah asoy sekali kayaknya tuh hehe, sayang nasi padang adanya di kota. Di Bali Selatan mah banyaknya cafe cafe yang menunya bahasa asing, jadi bingung deh hahaha :D

      Delete
  2. Jadi keingetan pas kesini dulu... file foto-fotonya entah nylimpet dimana :(

    Dan yg ada kurang menikmati, cm gegara ada tiga anjing yg hobinya melirik bawaanku (bawa bekal Mc.D) haghaghag...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaah, kan padahal bisa buat kenang-kenangan tuh fotonya mbah hehe. Dicari lagi, siapa tau kan ketemu
      Iya, di Bali banyak anjing liarnya, enggak galak sih dan enggak ganggu, tapi tetep aja serem ya hehehe

      Delete
  3. pahit2nya itu file memang kehapus pas benerin lapti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah berarti kalau gitu tandanya di suruh ke sana lagi tuh mbak hehehe :)

      Delete
  4. Tambah padat ya Padang-Padang, terakhir ke sana juga udah rameeee banget sumurnya #ehh :-P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya padet sumurnya. Orang lokalnya semakin ke singkir hehehe :D
      Tapi tetep masih cantik kan ya pantainya? Hehehe

      Delete
  5. Enak jga melihat pemandangan dipantai bali ada susu dijemur bsa nfsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh... Ini bukan buat pemuas nafsu mas bro. Salah sasaran nih kalau dijadiin pemuas nafsu hehehe

      Delete
  6. Wah mbacanya di awal degdegan...takut lihat sumur...ternyata ga ada...lega deh... #padahalkecewa... hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaah biar lebih intim sih dateng ke sana terus lihat sumur sepuas-puasnya hehehe. Kalau bisa iseng-iseng nyebur, siapa tau boleh tuh hehehe :D

      Delete
  7. hahahahaha indah banget ya itu pemandangan nya,,, hohohoho ini bukan surga dunia bagi saya,,, hihii ini untuk Anda kaum adam :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga salah satunya hehe, tapi beneran pantainya keren kok mbak, surga dunia dalam artian sesungguhnya hehe :D

      Delete
  8. Blog lo bikin salah fokus, broh! Bahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuuh maaf suhu. Jadi bikin salah fokus. Niat hamba tidak seperti itu. Tapi karena di otak hamba isinya sesuatu yang bikin salah fokus, terpaksalah kesalah-fokusan itulah yang tertuangkan hehehe :D

      Delete
  9. Pa...pa... ini papa pasangannya mama yang suka minta pulsa bukan? hihihi
    Salam kenal. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mamanya nggak dijatah, jadinya mintain pulsa ke orang-orang, untung bukan minta jatah yang lain hahahaha. Waaah salam kenal juga Om Nduut hehe

      Delete

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews