Selasa, 24 Maret 2020

Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta. Emang Bisa ya? Ini Pengalaman ku...

Hotel Kapsul di Jakarta udah banyak banget. Aku nemu beberapa udah listing di Traveloka, Tiket.com Wego.co.id dan aplikasi sejenis lainnya. Kali ini aku mau bahas satu hotel kapsul yang udah pernah ku cobain. Hotel Kapsul di Jakarta tersebut adalah Pinx's Hostel yang terletak di daerah Jakarta Pusat. Tapi aku nggak mau ngereview Pinx's Hostel doang sih, sesuai judul, ini adalah Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta. Emang Bisa ya? Ini Pengalaman ku...


Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta

Cerita Seks adalah salah satu kata yang lumayan banyak masuk ke data pencarian yang mengarah ke PAPABACKPACKER. Kata lain yang sering muncul adalah Foto Bule di PantaiCerita Bercinta di Hutan terus ada juga Gambar Bule Telanjang di Pantai. Pokoknya, yang bau-bau bokep mah sering banget tuh jadi kata kunci yang dimasukkan oleh para netizen ke kolom pencarian google sehingga bisa masuk ke sini. Lama-lama aku jadi mikir, apa harus ganti tagline blog jadi BACKPACKER BOKEP? Eh apaan sih ini malah jadi ngelantur gini wkwk...

Buat netizen yang masih searching yang bau-bau bokep, ku kasih tau ya... Sekarang udah bukan zamannya untuk hanya melihat saja. Sekarang sudah saatnya untuk memberikan aksi. Contohnya kayak cerita seks di hotel kapsul ini. Sebelum ku kasih tau pengalaman ku tentang Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta, akan sedikit ku review dulu ya tentang Pinx's Hostel Jakarta ini. Biar kamu yang mau meniru apa yang kulakukan, bisa tau gambaran dan situasi di sana. Biar aman kan? Wkwkwk

Letak Pinx's Hostel - Hotel Kapsul Jakarta

Review Hotal Kapsul Jakarta Pinx's Hostel
Sumber: Traveloka
Naaah... Pinx's Hostel Jakarta ini terletak di Jalan Gunung Sahari 12 Block C3 - C5, Kemayoran, Gunung Sahari, Jakarta, Indonesia, 10330. Atau kamu bisa langsung ke Traveloka untuk melihat lebih detail lagi. Karena berada di pusat kota Jakarta, jadi Pinx's Hostel ini sangat strategis banget. Mau ke Ancol atau Dufan deket, cuman sekitar 3 kilometer. Ke stasiun KRL cuman 300an meter. Ke Stasiun Gambir atau Bandara Halim Perdanakusuma juga deket banget nggak sampai 10 kilometer. Jadi, udah kebayang kan betapa strategisnya letak Pinx's Hostel ini.

Jadi, cerita ini bermula ketika aku untuk pertama kalinya naik motor ke Jakarta. Rute yang ku lewatin mulai dari Pekalongan, terus behenti di Cirebon untuk mengunjungi Goa Sunyaragi. Terus jalan terus nggak mampir kemana-mana lagi. Cuman paling berhenti buat istirahat barang sebentar ngademin pantat doang. Lanjut terus sampai Jakarta. Setelah sampai Bekasi, aku yang nggak tau jalan langsung nyalain navigasi yang ku arahin langsung ke Pinx's Hostel yang kebetulan udah listing di google maps. Jadi, nggak akan ke sasar sih, pun juga titik di google mapsnya udah pas banget. Waktu itu aku check in sekitar pukul 19.00 WIB yang langsung diterima ramah oleh mbak-mbak resepsionis yang ku kira ukurannya sekitar 34B lah. *Eh

Baca Juga: Cewek Seksi Dilarang ke Goa Sunyaragi Cirebon! Ini Akibatnya Jika Melanggar

Mudahnya Pesan Hotel Kapsul di Jakarta lewat Traveloka

Review Hotal Kapsul Jakarta Pinx's Hostel
Sumber: Traveloka
Karena sebelumnya aku udah pesen 1 hotel kapsul di Pinx's Hostel ini lewat Traveloka, proses yang ku lalui sangatlah mudah dan cepat. Aku yang emang udah capek banget langsung bisa menikmati kamar yang telah ku pesan sebelumnya dan jelas tersedia lah ya, wong lewat Traveloka kan pesennya.

Kamar Hotel Kapsul di Pinx's Hostel ini terletak di lantai 2. Hal unik yang pertama ku jumpai di sana adalah alas kaki yang kita pakai nggak boleh dibawa ke lantai atas. Jadi, harus menggunakan alas kaki yang telah disediakan oleh pengelola. Terus alas kaki kita gimana? Tenaaang, udah disediakan banyak loker penyimpanan yang bisa digunakan oleh pengunjung tanpa dikenakan biaya tambahan lagi. Jadi, harga yang ditawarkan di Traveloka bukan harga setan yang harus nambah ini itu ketika kita menginap. Alias udah full coverage kita bisa menikmati segala fasilitas yang telah tersedia.

Review Hotel Kapsul Jakarta


Naik ke atas, aku langsung tersadar kalau bangunan di Pinx's Hostel ini sangatlah instagramable banget. Aku nggak tau tempat ini mengusung tema apa, tapi yang jelas segala sudut yang ada di sana sangat bisa banget dibuat foto-foto. Keren deh pokoknya. Karena aku memesan kamar dengan tipe kapsul, jadi akan bebarengan dengan pemesan lainnya yang terletak dalam satu ruangan yang cukup besar. Kayak model kamar asrama gitu tuh. Tapi ya bukan kayak asrama juga sih. Soalnya kapsulnya tuh berbentuk kotak-kotak mirip kontainer tapi dalam ukuran yang lebih kecil. Jadi kalau ngomongin dari segi privasi, tetap kita peroleh kok. Soalnya, setiap hotel kapsul yang kita pesan ada penutup yang terbuat dari tirai yang bisa menutup jalan masuk ke kapsul secara sempurna. Jadi, walaupun nginepnya rame-rame dan banyak yang nggak kenal, tetep aja masalah privasi tetap bisa terjaga.

Aku dapet kapsul yang bagian bawah. Karena kapsul yang tersedia di sana ada yang di atas dan ada juga yang di bawah. Nggak tau kenapa aku dapet yang di bawah, ntah karena badan ku gede atau emang yang kosong cuman di bagian bawah, aku nggak tau. Yang jelas sih, sebenernya sama aja mau di atas atau di bawah, fasilitas yang di dapat juga nggak ada bedanya. Kapsulnya pun menurut ku sama-sama kokoh sih dan nggak berisik alias kedap suara. Jadi, nggak mengganggu privasi antar pengunjung.

Fasilitas Pinx's Hostel - Hotel Kapsul Jakarta

Review Hotal Kapsul Jakarta Pinx's Hostel
Sumber: Traveloka
Buat pengunjung yang barang bawannya banyak banget kayak aku ini, nggak perlu khawatir. Soalnya udah disediakan loker penyimpanan tepat di bawah tempat kita tidur. Jadi, di bawah kapsul yang bagian bawah ada loker penyimpanan yang dibagi jadi dua. Satu untuk penghuni kapsul yang atas dan satu untuk penghuni kapsul yang bawah. Luasnya kira-kira sekitar setengah dari luas kapsulnya. Sementara luas kapsulnya kalau aku kira-kira sekitar setengah meteran. Jadi, luas lokernya ya setengahnya dari setengah meter deh. Sementara untuk panjang lokernya sekitar 1,5 meteran kayaknya. Kalau ku kira-kira sih koper ukuran medium masih bisa masuk lah.

Selain itu, loker yang kita peroleh akan disertai dengan kunci beserta gemboknya sebagai pengaman. Jadi, selain nggak akan mengurangi ruangan yang dibuat kita tidur, lokernya pun akan aman. Otomatis barang bawaan akan aman juga. Kan ada gemboknya. Soalnya yang namanya hotel kapsul ya tempatnya emang agak sempit sih ya. Tapi buat aku yang mempunyai tinggi sekitar 178cm, hotel kapsul yang disediakan oleh Pinx's Hostel ini kerasa lumayan lega. Posisi tidur ku yang kesana kemari pun nggak bikin pengap dan masih tetep bisa gerak kesana kemari. Nggak tau deh ini perancangnya pinter banget bikin tempat kecil tapi nggak mengabaikan kenyamanannya.

Terus masalah mandi gimana? Bagi pengunjung yang memesan hotel kapsul di Pinx's Hostel akan mendapatkan kamar mandi berupa shared bathroom atau kamar mandi bersama. Tapi tenaaaang, kamar mandinya dipisah kok antara cowok dan cewek. Kerennya lagi, kamar mandi yang disediakan lumayan banyak. Jadi nggak perlu antri-antri segala. Selain itu, kebersihannya sangat terjamin. Nggak cuman kamar mandinya doang sih, keseluruhan tempat yang ada di Pinx's Hostel kebersihannya sangat terjamin. Pun termasuk kapsul tempat kita tidur, auto wangi, auto bersih dan rapih. Oh ya, selain itu kita juga dapet peralatan mandi berupa handuk, sabun, sampo serta peralatan gosok gigi. Jadi, nggak perlu repot-repot bawa dari rumah.

Harga Hotel Kapsul di Jakarta

Review Hotal Kapsul Jakarta Pinx's Hostel

Waktu itu aku pesen lewat Traveloka kena biaya sekitar 95 ribuan. Walaupun, dengan Harga Hotel Kapsul di Jakarta yang cuman segitu, selain kita bisa menikmati segala fasilitas yang ada, ternyata juga udah termasuk breakfast loh. Kan gila 95 ribu, udah bisa tidur nyenyak, ada acnya, kamar mandinya bersih dan dapet breakfast juga. Jadi, aku merekomendasikan Pinx's Hostel ini buat kamu yang mau menghemat biaya perjalanan dan merasakan sensasi yang berbeda dengan mencoba menginap di hotel kapsul di Jakarta.

Baca Juga: Camping di Gunung Api Purba Nglanggeran Jogjakarta

Baca Juga: Camping di Hutan Pinus Imogiri Jogjakarta

Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta

Review Hotal Kapsul Jakarta Pinx's Hostel
Bangun Bangun Pemandangannya Sunrise keren gini

Naaah... terus gimana tentang Cerita Seks di Hotel Kapsul Jakarta. Emang Bisa ya? Ini Pengalaman ku... Kalau menurut pengamatan ku sih ya jelas nggak bisa. Pun kalau mau dipaksain bisa, pasti bakalan susah banget. Emang sih Pinx's Hostel ini nggak rame-rame banget. Sering kelihatan sepinya. Soalnya kan orang-orang kebanyakan pada berdiam diri di dalam kapsulnya masing-masing. Katakanlah misal kamu pesen 2 kapsul sama pasangan mu. Terus mau bobok tumpuk di dalem 1 kapsul. Menurut ku bakalan susah banget lah. Emangnya waktu bobok tumpuk nggak akan mengeluarkan suara-suara enak? Terus pintu masuk hotel kapsul cuman dibatasi tirai kain doang. Dari segi keamanan ini jelas nggak aman sih. Rawan terciduk soalnya. Terlalu beresiko sih kalau menurut ku. Jadi, ya nggak usah deh coba ngeseks di hotel kapsul. Maka dari itu, Cerita seks di Hotel Kapsul Jakarta ya jelas nggak ada lah.

Pengalaman ku waktu nginep di Pinx's Hostel sih kayaknya nggak ada yang ngesek di hotel kapsulnya. Soalnya aku nggak mendengarkan suara-suara enak sih waktu nginep di sana. Ya pada mikir juga kali ya kalau mau ngeseks di hotel kapsul. Kalau berdua otomatis bayarnya 2 kapsul. Kalau diduitin, bayarnya sekitar 200 ribuan. Daripada cari gara-gara mau ngeseks di hotel kapsul, mendingan cari hotel biasa yang harganya segituan. Ya nggak sih? Ini aku bukan ngajarin loh ya, cuman mau ngasih tau dari pengalaman ku kalau nggak ada orang gila yang kepalang sange terus ngeseks di hotel kapsul wkwkwk

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ngeseks di hotel kapsul. Eh bukan, maksudnya ayo cobain sensasi menginap di hotel kapsul. Rekomendasi ku, Hotel Kapsul di Pinx's Hostel Jakarta.

Baca Juga: Mau ke Pantai Aneh di Pacitan? Ini Rutenya

Show comments
Hide comments
2 komentar:
Write comment
  1. Haha blogku juga banyak yang nyasar karena keyword porno. dan biarlah, mereka jadi tersasar aku yang dapet untungnya lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk sama om. Karena banyak yang begitu, akhirnya sekalian aja bikin artikel yang nyerempet-nyerempet. Biar masuk semua yang bokep-bokep. Padahal isi artikelnya nggak ada bokep-bokepnya wkwkwkwk

      Hapus

Back to Top