Saturday, March 28, 2020

Mandi Bareng Perawan di Mata Air Cikoromoy: Pesona Wisata Pandeglang Mirip Umbul Ponggok


Salah satu aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Mata Air Cikoromoy adalah Mandi Bareng. Walaupun Mandi Bareng merupakan sejenis aktivitas terlarang karena dianggap sebagai aktivitas yang berbau seksual, tetapi hal tersebut tetap bisa dilakukan secara terang-terangan di Mata Air Cikoromoy Pandeglang, Banten. Pesona Wisata Pandeglang ini mirip Umbul Ponggok yang berada di Klaten, Jawa Tengah. Udah pernah berwisata ke Umbul Ponggok Klaten yang ramenya kebangetan itu? Kurang nyaman kan ya? Kalau gitu, yok ku kenalin sama Cikoromoy yang masih perawan ini...
Cikoromoy, Wisata Alternatif Umbul Ponggok Klaten ini terletak di Kabupaten Pandeglang, Banten. Karena karakter kedua tempat wisata tersebut bisa dikatakan mirip, menurut ku Cikoromoy Pandeglang Banteng ini bisa jadi saingan serius bagi Wisata Umbul Ponggok Klaten. Berbanding terbalik dengan Umbul Ponggok yang pengunjung hariannya bisa mencapai ratusan orang, Cikoromoy ini masih terbilang perawan. Ditandai dengan waktu aku kesana, nggak ada rombongan lain selain aku. Bener-bener sepi dan jauh dari hiruk pikuk kota yang terlalu bising. Jadi, Cikoromoy ini sangat cocok untuk yang ingin merelaksasikan tubuh di alam tapi dengan budget terbatas.


Walaupun aktivitas yang dilakukan di Cikoromoy masih terbilang sangat terbatas, berbanding terbalik dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di Umbul Ponggok, tapi tetap tidak mengurangi kenikmatan Cikoromoy. Sama halnya dengan Umbul Ponggok, Cikoromoy merupakan sumber mata air alami yang ditampung kedalam sebuah bak penampungan raksasa. Walaupun sama-sama banyak ikannya, tapi Air di Cikoromoy tidak meninggalkan bau seperti yang terjadi pada air di Umbul Ponggok. Oleh karena hal tersebut, air yang ada di Cikoromoy berasa jauh lebih segar.

Mandi Bareng di Mata Air Cikoromoy 

Karena masih minimnya fasilitas yang tersedia, salah satu aktivitas yang dapat dilakukan di Cikoromoy adalah mandi bareng. Iya, kamu bisa mandi bareng di Cikoromoy sama pasangan mu. Bukan tanpa alasan, karena Cikoromoy ini masih perawan, makanya masih sepi. Jadi, sah-sah aja sih kalau kamu mau ngajakin pasangan mu buat mandi bareng di Cikoromoy. Aman kok, tenang aja. Terlebih lagi kalau pasangan mu masih perawan, jadi bisa mandi bareng perawan di Cikoromoy yang masih perawan. Saik nggak tuh! Apalagi kalau pas lagi musimnya Corona gini. Pasti sepi banget itu tempat. Tapi nggak harus pas musim Corona gini sih, kan dirusuh #dirumahaja ya. Asalkan kamu nggak dateng pas lagi liburan anak sekolah atau liburan lebaran, bisa dipastikan kalau Cikoromoy ini bakalan sepi. Suasana yang sangat mendukung kalau mau mandi bareng perawan di tempat yang masih perawan. Uh! *Benerin Posisi, Ada yang mengganjal tapi bukan tenggorokan #Eh

Sumber: brobali.com
Baca Juga: Dampak Positif Coronavirus di Indonesia

Sek sek... ini dari tadi aku ngomongin mandi bareng, ada yang tiba-tiba berpikiran hal-hal yang dinginkan? Eh, jangan berpikiran negatif dulu dong. Mandi bareng di Cikoromoy ini bukan mandi pada umumnya yang telanjang bulat ya. Bukan. Misalnya, pacar mu nggak bisa berenang, terus mbok ajakin ke Cikoromoy. Ya dia nggak akan berenang, kan nggak bisa berenang. Bisanya cuman basahin badan doang. Karena basah, ya berarti ibaratkan aja mandi. Mandi Bareng Perawan di Mata Air Cikoromoy yang Masih Perawan. Itu pun bisa dilakukan kalau kamu punya pacar. Yang jomblo mana suaranya? Komen di bawah deh, siapa tau sesama pembaca Papabackpacker ada yang sama-sama jomblo kan? Bisa jadian ntar. Kalau udah jadian, bisa mandi bareng di Cikoromoy. Apa nggak bosen ke Ponggok terus? Mana udah ramenya kebangetan kan.

Jadi, kapan punya rencana mau mandi bareng perawan di mata air Cikoromoy? Yok lah, ajakin pacarnya!

Sumber: blog.reservasi.com
Traveling Sebelumnya:
Tips Sebelumnya:

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Back to Top