Senin, 13 April 2020

Lockdown? Download Ebook Gratis di perpusdes.com Aja!

Lockdown? Download Ebook Gratis di perpusdes.com Aja!

Download Ebook Gratis di perpusdes.com - Coronavirus  makin hari makin alay aja ya? Yang ada di kepala ku selalu "Pokoknya, kalau semua orang bahas sesuatu, semua kanal berita bahas satu hal, pasti ada yang nggak beres". Pun termasuk sekarang, semua orang ngomongin Coronavirus alay terus-terusan. Bosen dengernya. Nah, gegara Coronavirus alay ini, hingga banyak membuat toko-toko tutup. Pun termasuk toko buku juga pada ikutan tutup, yang membuat jadi nggak bisa beli buku, sudah selayaknya kita mengutuki Coronavirus alay ini. Tapi tenang, kalian bisa baca Ebook Gratis atau download Ebook Gratis di perpusdes.com. Nggak pake ribet. Gini caranya!

Perpusdes.com adalah website resmi dari Perpustakaan Desa (Perpusdes) "Cerah" Desa Wonopringgo. Emang sih, websitenya belum terbangun secara sempurna. Sehingga masih terdapat banyak kekurangan disana-sini. Tapi nggak apa, ini merupakan terobosan baru dalam dunia perpustakaan di wilayah Kabupaten Pekalongan. Emm atau mungkin di  wilayah Jawa Tengah ya? Eh atau malah Indonesia ya? Wkwkwk nggak tau. Aku nggak mau mengeklaim berlebihan, pasti nanti klaimnya salah wkwkwk. Yang jelas ini merupakan terobosan baru dalam dunia perpustakaan, dimana perpustakaan desa punya website serta dapat menyediakan bahan bacaan yang sangat mudah dijangkau.

Ebook yang ada di perpusdes.com adalah ebook legal yang mungkin nggak akan merugikan pembuatnya. Soalnya, ebook yang diupload di sana adalah ebook yang memang tidak ada buku fisiknya. Jadi, ya emang ebook yang sengaja didistribusikan tanpa bertujuan untuk memperoleh keuntungan finansial semata. Jadi, kebanyakan ebook yang ada adalah ebook buatan pemerintah yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat. Yang mungkin enggak akan dibuat oleh penyedia atau publisher lain yang bertujuan untuk komersial.

Nggak kayak kebanyakan website yang menyediakan ebook, yang kalau mau baca aja kudu kesana-kesini atau banyak ngelewatin iklan, baca ebook di perpusdes.com bisa langsung klik doang. Mau download juga bisa, tinggal klik doang. Mau baca tanpa download pun juga bisa, tinggal klik doang. Semudah ituuu. Jadi, nggak perlu ribet-ribet lagi kalau mau baca ebook gratis. Tinggal klik doang. Nah, walaupun keadaan nggak jelas dan alay seperti sekarang ini gegara coronavirus, nggak ada alesan buat nggak baca buku karena nggak punya bahan bacaan. Bisa baca ebook gratisan yang legal hanya di perpusdes.com.

Baca Juga: Pionir Kuliah Online di Indonesia: Universitas Terbuka, Kuliah yang Serba Online!

Cara Download Ebook Gratis Format PDF Legal di Perpusdes.com

Download Ebook Gratis
Gambar oleh Perfecto_Capucine dari Pixabay
Gampang, tinggal buka website perpusdes.com pakai browser kesayangan mu. Terus pilih-pilih ebook yang mau kamu baca atau download. Kalau mau cepet ya tinggal masuk ke kolom pencarian yang sudah disediakan. Ketikkan judul ebook yang mau kamu download atau hanya sekedar baca doang, dan bam... ebook yang kamu cari akan tersedia. Jika ada. Soalnya di website perpusdes.com ini nggak sembarangan menyediakan ebook ilegal yang merugikan banyak pihak. Karena seperti yang udah ku tulis di atas, kalau ebook yang ada di perpusdes.com adalah ebook edukatif yang sudah jelas sisi legalitasnya.

Jadi, kalau kamu mau Download Ebook Gratis Terlengkap, jangan ke perpusdes.com soalnya ebook yang ada di sana nggak bakalan lengkap. Atau kamu pencinta erotisme (aku juga sih), yang lagi cari referensi gaya ngewe terbaru via Kamasutra Ebook Epub Free Download, yakinlah nggak akan ada di perpusdes.com. Eh, atau sediain aja kali ya di papabackpacker.com? Soalnya banyak yang cari Ebook Kamasutra tuh kayaknya. Gimana? Kalau mau, komen deh, nanti ku sediakan. Aku udah punya soalnya *ups. Atau, kamu anak-anak zaman now yang lagi mau cari Ebook Mariposa atau Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Ebook, nggak bakalan ada di perpusdes.com, yakin seyakinnya, nggak akan ada.

Tapi, buat kamu yang mau up skill atau belajar hal baru yang mungkin nggak akan ada publisher atau penulis yang kepikiran buat nulis hal-hal yang jarang dicari orang, datanglah ke perpusdes.com untuk melihat koleksi ebook di sana. Ebook edukasi yang jarang dipilih oleh publisher atau pengarang seperti "Pemanfaatan TIK bagi UMKM" atau "Menjadi Pewarta Warga Kekinian" dan hal-hal lain yang berbau edukatif lainnya, di perpusdes.com banyak banget. Mungkin kalau bakalan ada istilah alay atau kebijakan alay lain yang berlaku untuk 1 bulan ke depan, koleksi ebook di perpusdes.com akan cukup menemani hari-hari mu malakukan segala-galanya aktivitas di rumah.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja ke perpusdes.com

Traveling Sebelumnya:
Tips Sebelumnya:

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top