Minggu, 14 Maret 2021

Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie





Download Film Persahabatan Bagai Kepompong - Film ini diadopsi dari serial remaja medio 2000an akhir. Serial yang berjudul sama tersebut, akhirnya dibuat sebuah film yang secara jalan cerita mirip dengan serialnya terdahulu. Bedanya, ini cuman 1 bagian doang, beda dibanding serialnya yang berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Oh ya, jalan ceritanya juga unik. Karena jalan cerita baru yang tidak pernah ditemukan pada serial pendahulunya. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah cara Download Film Persahabatan Bagai Kepompong atau cara nonton Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie terbaru



Daftar Isi
  1. Sinopsis Film Persahabatan Bagai Kepompong
  2. Lanjutan Sinopsis Film Persahabatan Bagai Kepompong
  3. Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie 2021
  4. Link Download Film Persahabatan Bagai Kepompong


Sinopsis Film Persahabatan Bagai Kepompong


Download Film Persahabatan Bagai Kepompong


Film ini dimulai dengan adegan persiapan prosesi melahrikan dari dua keluarga yang akan banyak memaikan perannya dalam cerita keseluruhan film ini. Namun, pemeran yang ada dalam adegan tersebut, tidak banyak tampil sehingga tidak menjadi fokus utama dalam film ini. Setelah prosesi melahirkan selesai (tentu saja proses melahirkannya tidak ditampakkan dalam film ini), adegan berpindah jadi menampilkan backsound idola anak remaja media 2000an akhir.


Lagu berjudul Kepompong yang dibawakan oleh Sindentosca, sangat melekat di telinga remaja era saat itu. Rasa-rasanya, dulu nggak ada remaja yang nggak tau lagu ini. Sehingga, bagian ini tentu membawa memori pada masa lalu, ketika serial Kepompong sedang dalam masa digandrung-gandrunginya. Denger lagu ini, jadi inget mantan pacar pada masa itu, yang dulu juga suka lihat serial ini. Eh, apaan sih ini kok malah jadi curhat gini. Oke, mari kita ganti paragraf saja kalau begitu.


Seperti kebanyakan film yang adegan awalnya selalu datar, film ini pun juga mengalami hal demikian. Tapi, setelah bersabar mengikuti alur film ini, tak butuh lama untuk menimbulkan atenti untuk menyelesaikan film ini. Terlebih ketika para pemeran utama dari film ini mulai muncul. Sebut saja, kehadiran sosok Isabel yang diperankan oleh Yasmin Napper. Kalau dulu, penarik tontonan ini, menurut versi ku adalah Dinda Kirana, khusu untuk Film ini berubah jadi Yasmin Napper. Oke fix, langsung follow instagram Yasmin Napper. Apalagi, Yasmin ini punya tahi lalat di dagunya. Beeeeh... itu yang dicari. Bentar, ini kan harusnya ngebahas sinopsis filmnya sih ya. Oke, skip!


Film ini mulai seru ketika banyak menghadirkan konflik dalam setiap adegannya. Diantaranya adalah ketika Ben yang diperankan oleh Bio One, dipindahkan sekolah oleh ayahnya dari Bandung ke Jakarta, karena ayahnya pindah dinas ke Papua. Ben yang anak rumahan banget, dituntut untuk dapat beradaptasi dengan gambaran kerasnya Jakarta di sekolah-sekolah.


Setelah itu, mulai muncul konflik antara Ben dengan Isabel yang diperankan oleh Yasmin Napper. Biarpun Ben ini adalah lelaki, sementara Isabel adalah seorang perempuan, tetapi nyatanya mereka memiliki kepribadian yang "tertukar". Maksudnya, Ben adalah lelaki halus, lembut dan tidak menyukai kekerasan. Sementara Isabel adalah perempuan bar-bar yang berani melawan siapa saja yang menghalanginya.


Baca Juga: Download Film Agen Dunia Full Movie 2021

Baca Juga: Download Film Asih 2 Full Movie 2020

Baca Juga: Download Film Generasi 90an Melankolia Full Movie


Lanjutan Sinopsis Film Persahabatan Bagai Kepompong


Download Film Persahabatan Bagai Kepompong


Karena dua situasi di atas, Ben benar-benar menghadapi masalah. Karena disekolahnya yang baru, budaya bully atau perundungan, masih menjadi hal yang biasa. Terlebih bagi murid baru seperti Ben. Tetapi, Isabel, tentu dengan geng kepompongnya, dengan sergap selalu membela Ben ketika mendapat gangguan dari geng lain di sekolah yang hobi melakukan perundungan terhadap siswa lainnya.


Cerita mulai menjadi menarik ketika muncul sosok Paula yang diperankan oleh artis muda cantik yang mulai naik daun Cut Beby Tsabina. Ben yang kepincut dengan paras ayu Paula, sadar betul kalau Isabel dan Paula adalah musuh bebuyutan yang paling terkenal di sekolahnya. Isabel dengan geng Kepompongnya, sementara Paula dengan geng yang sayangnya aku lupa namanya wkwkwk. Intinya geng Paula sama geng Isabel ini bermusuhan.


Kayaknya, sinopsis yang ku tulis ini terlalu panjang. Kalau ku terusin, malah takutnya jadi spoiler. Oleh karena itu, izinkan aku untuk menyingkat sinopsis ini menjadi dua paragraf kedepan.


Konflik dari film ini menjadi seru ketika ada perlombaan untuk menentukan konsep perpisahan di sekolah. Setiap geng yang ada di sekolah, berusaha untuk memenangkan perlombaan tersebut. Ben yang tidak memiliki geng, akhirnya diminta membantu geng Isabel untuk membantu memenangkan perlombaan tersebut. Dilain sisi, pujaan hatinya, Paula, meminta hal yang sama. Tentu Ben yang sedang menghadapi masa pendekatan dengan Paula, sulit untuk menolaknya. Hingga akhirnya, Ben membantu kedua geng tersebut untuk memenangkan sayembara itu. Ben yang dikenal sebagai pribadi yang baik, ternyata memainkan perannya di sini. Sehingga dia terlihat licik dimata seluruh siswa dan juga geng yang ada di sekolah tersebut.


Namun, cerita belum kelar sampai dibagian itu saja. Untuk mengetahui ending dari cerita tersebut di atas, tentu kamu harus menyaksikannya sendiri. Karena, ini bukanlah tulisan spoiler yang akan membocorkan jalan cerita secara keseluruhan.


Baca Juga: Download Film Sabar Ini Ujian Full Movie 2020

Baca Juga: Download Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie 2021

Baca Juga: Download Film Stand by Me 2 Doraemon Full Movie


Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie 2021


Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie


Dari Film Film Persahabatan Bagai Kepompong ini aku belajar beberapa hal baik yang sekiranya bisa ku terapkan dalam kehidupan ku. Atau mungkin, bisa diterapkan juga oleh kamu yang sedang membaca tulisan ini. Diantaranya adalah perihal perundungan. Hal tersebut nampak dalam hampir setiap adegan yang ada dalm film ini. Sebenernya, film ini layak menjadi tontonan segala usia. Karena, film ini mengangkat isu bullying atau dalam Bahas Indonesia acap kali dikenal sebagai perundungan. Isu sensitif yang tidak pernah bisa diselesaikan oleh negara tercinta ini.


Dengan menonton film ini, akan banyak didapat gambaran dan pengetahuan tentang bullying. Baik dari sisi pelaku perundungan ataupun sebagai korban perundungan. Jadi, hal baik yang bisa diunduh atau di - Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie ini adalah tentang bagaimana dan cara yang harus dihadapi untuk menghindari terjadinya perundungan di sekolah. Sehingga, yang menonton film ini tidak akan menjadi pelaku perundungan, juga menghindarkan diri untuk menjadi korban perundungan. Sejatinya, perundungan tidak terjadi di sekolah saja. Tapi, bisa terjadi dimanapun. Sehingga, film ini cocok sekali disaksikan oleh segala umur.


Terus, hal baik yang bisa di - Download dari film ini adalah perihal nostalgia masa lalu terkait serial ini yang dulunya, aku nggak pernah melewatkan sehari pun untuk menyaksikannya. Jadi bisa bernostalgia masa lalu wkwk. Tapi, nggak cuman itu, soalnya ada hal baik lain yang bisa didownload dari film ini, yaitu perihal memberikan kepercayaan kepada orang lain. Dari film ini bisa dipelajari bagaimana caranya untuk bisa berani memberikan kepercayaan kepada orang lain. Hal tersebut akan tampat ketika ending dari film ini. Yang tentu saja nggak bisa aku ceritakan di sini. Kalau mau tau ending yang berhubungan dengan pemberian kepercayaan kepada orang lain, silahkan saksikan film ini.


Baca Juga: Download Film The Science of Fictions

Baca Juga: Tips Lolos Tes Wawancara saat Pemilihan Duta Wisata

Baca Juga: Tips Tes Unjuk Bakat Pemilihan Duta Wisata


Link Download Film Persahabatan Bagai Kepompong


Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie


Mungkin di atas ada hal baik yang berhasil ku download dari Film Persahabatan Bagai Kepompong ini. Jadi, sebenarnya ini bukanlah link yang digunakan untuk melakukan kegiatan ilegal dalam bentuk pembajakan film dengan menyebarkan link ilegal. Terlebih yang berasal atau dibuat oleh sineas film Indonesia. Kalau film Indonesia, menurut ku mendingan jangan dibajak deh. Daripada Download Film Persahabatan Bagai Kepompong, yang artinya itu kamu menjadi bagian dari pembajakan, hal tersebut jelas merugikan ekosistem pembuat film.. Download film ini adalah hal-hal baik yang bisa ku ingat dan ku download atau unduh setelah aku menonton sebuah film. Yang mungkin bisa aku terapkan di kehidupan ku kemudian. Mungkin bisa juga berdampak baik untuk kamu yang membaca tulisan ini.


Jadi, kalau kamu mau mencari Link Download Film Persahabatan Bagai Kepompong Full Movie di blog ini, yakinlah nggak bakalan nemu alias kamu salah alamat. Karena, ya emang nggak ada linknya. Aku nggak mau jadi pembajak, juga nggak mau menjerumuskan kamu untuk menjadi bagian dari pembajakan. Kalau kamu mengartikan ini adalah tulisan yang dibuat untuk menyebarkan link download film, tentu kamu salah besar. Karena film ini tidak tayang di bioskop, melaikan tayang secara ekslusif di aplikasi Disney Plus Hotstar pada saat premiernya. Jadi, satu-satunya cara legal yang tidak melanggar hukum yang bisa kamu lakukan untuk menonton film ini adalah dengan menggunakan link yang ada di aplikasi Hotstar.





Baca Juga: Cara Beli Domain Murah Banget

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Email dengan Domain Sendiri

Baca Juga: Menghasilkan Ratusan Juta dari Google Adsense dalam 3 Hari




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top