Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Thursday, May 9, 2019

Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan tahun 2019


Halo! Hari ini aku mau kasih info, kalau Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2019 udah dibuka. Pemilihan Duta Wisata ini diadakan setiap tahun dan setiap daerah harusnya sih ada ya. Kalau untuk Kabupaten Pekalongan sendiri, biasanya malam Grand Final dihelat pada bulan Agustus. Jadi, proses seleksi sudah dimulai beberapa bulan sebelumnya. Nah, untuk tahun 2019 ini, untuk saat ini pendaftarannys sudah dibuka. Cara daftarnya gimana? Gampang banget!

Sebelum daftar, kamu kudu tau dulu, keuntungan apa yang sekiranya bisa kamu dapetin kalau ikutan Duta Wisata. Nggak harus jadi pemenang, kamu lolos jadi finalis pun kamu dianggap barang emas yang istimewa. Kira-kira keistimewaan atau keuntungan yang bisa kamu peroleh kayak gini:

TOP 3 Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

BISA KETEMU BUPATI


Bupati itu orang istimewa cuy. Nggak sembarang orang bisa ketemu atau bahkan berjabat tangan dengannya. Kalau kamu jadi Duta Wisata, hal sulit itu bisa banget kamu peroleh. Hal yang langka. Nggak semua orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Ya emang cuman jabat tangan, tapi siapa tau ada hal baik yang Tuhan transferkan dari proses berjabat tangan tersebut. Bisa jadi kan? Selain jabat tangan, bisa foto bareng satu frame sama Bupati itu adalah pengalaman istimewa yang sangat langka. Momen langka yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Gimana? Nggak pengen to kamu? Rugi Cuy!!


BISA KETEMU BULE

Kita ini hidup di Asia. Terlebih lagi yang hidup di daerah. Apalagi nama daerahnya Kabupaten Pekalongan. Yang namanya ketemu bule itu adalah suatu hal yang bisa dipastikan sangat jarang. Bule mau ngapain sih ke Pekalongan? Mau ke Petung? Emang mereka kenal? Nggak semuanya cuy. Makanya, bule main ke Kabupaten Pekalongan itu adalah sesuatu yang jarang. Ya emang sih, "cuman" ketemu bule terus foto doang. Iya, cuman sebatas itu. Tapi, kapan lagi bisa foto sama bule tanpa kita minta atau bilang ke bulenya "Hei hei... take photo with me?" Tanpa kita harus bilang begitu, udah ada yang ngatur supaya kita bisa foto satu frame sama bule. Terus kalau kamu nggak ikutan Duta Wisata, kira-kira kamu bisa kayak gitu? Ya sulit dong. Kalau mau gampang, ya ikutan Duta Wisata makanya 😇


BISA JALAN-JALAN GRATIS

Ku kasih tau ya, ini rahasia. Slempang Duta Wisata itu nilainya tinggi banget. Gengsinya tinggi. Saking bergengsinya, kamu bisa pake itu slempang buat mendapatkan akses masuk gratis ke seluruh tempat wisata yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Slempang itu sakti cuy. Aku pernah beberapa kali mencoba untuk menggunakan akses istimewa tersebut dan membuktikannya. Dan... berhasil. Kamu nggak percaya? Makanya, ayo ikutan Duta Wisata 😀


BISA TERLIHAT LEBIH GANTENG DAN CANTIK

Aku, yang aslinya awut-awutan, rambut berantakan, kaosan doang, kemana-mana pake kolor doang terus sandal jepitan. Gegara ikutan Duta Wisata, aku bisa dan merasa terlihat lebih ganteng dari pada biasanya. Ya... walaupun kelihatan lebih gantengnya sedikit doang. Tapi seenggaknya bisa kelihatan lebih ganteng dikit. Itu pun gratis, baju dikasih, makeup disediakan dan dimakeupin, auto terlihat lebih ganteng cuy. Kalau yang cewek ya jelas, bisa terlihat lebih cantik dari biasa dan sebelumnya. DIJAMIN!




AUTO LEBIH TENAR

Ini bukan nyombong loh ya... tapi ya gimana... ketika ikutan Duta Wisata, namamu bakalan disebut bolak-balik. Sekali lagi ku bilang ya, ini bukan nyombong. Tapi seriusan, aku nggak bohong. Nih ya, aku pernah mainan tinder, terus match sama orang yang aku nggak kenal sama sekali. Terus dianya bilang "Mas Duwis ya?". Padahal aku nggak masang apapun yang berhubungan dengan Duta Wisata di profil Tinder. Tetiba ada yang bilang begitu. Gimana nggak tenar, kamu bakalan ketemu orang banyak, ketemu orang-orang yang sebelumnya kamu belum pernah kenal, ketemu sama orang yang rumahnya jauh dari rumah mu, terus kamu bisa kenalan sama orang baru, jelas lah pasti lebih tenar dibanding sebelumnya kan? Jadi, jangan anggap tenar yang ku maksud ini adalah sesuatu yang negatif ya. Tapi, maknailah dengan sesuatu yang positif. Be Smart!


Kalem, itu yang ku tulis di atas cuman intermezzo doang ya. Tapi kalau kamu memaknainya dengan makna yang negatif, pastilah itu akan berdampak negatif semacam "Anak duwis sombong-sombong ya", "Apa sih, gitu doang bangga", "Norak ih, gitu doang dibanggain" daaaaan segala hal negatif lainnya yang bisa muncul dari tulisan ku di atas. Tapi, niat ku bikin tulisan ini bukan mau bermaksud dan bertujuan negatif ya. Yakinlah, aku cuman mau memotivasi buat kamu-kamu yang bacain tulisan ini. Nggak cuman di daerah Kabupaten Pekalongan aja, buat di daerah lain juga kemungkinan sama kok. Intinya sih, akan banyak hal positif yang bisa kamu peroleh kalau kamu mengikuti kegiatan yang positif dan kamu bisa memaknainya dengan positif pula. Aku berani menjamin, kalau Duta Wisata ini adalah kegiatan yang positif, kalau kamu ikutan. Yakinlah, akan berdampak positif pula untuk dirimu sendiri. Sekali lagi ku tekankan ya, Duta Wisata ini adalah kegiatan yang akan berdampak positif. Kalau kamu memaknai kegiatan tersebut sebagai hal yang positif. Terus, gimana cara ikutan untuk menjadi bagian dari Duta Wisata Kabupaten Pekalongan? Gampang banget. Sekarang zamannya online, kamu tinggal klik link INI terus ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai panduan. Atau kalau kamu kurang paham, bisa nih diintip tentang Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 semuanya udah ku tulis lengkap di sana. Termasuk syarat apa aja yang perlu kamu lengkapi supaya bisa lolos tes administrasi. Silahkan di baca di tautan tersebut. Atau kalau kamu mau tau semua artikel tentang Duta Wisata yang pernah aku tulis di blog ini, bisa klik di TAUTAN INI

Gampang banget kan? Tinggal daftar online, terus kamu langsung masuk nominasi untuk menjadi peserta seleksi Duta Wsiata dan ada kemungkinan jadi finalis. Juga ada kemungkinan untuk menyandang predikat Mas atau Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2019.


ARE YOU READY? ARE YOU THE NEXT?

Jangan yes yes doang, belajar dong wkwk. Oh ya, sama kalian kudu follow akun instagram @MASMBAKKABPEKALONGAN supaya kalian tidak ketinggalan info terbaru dari acara Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Pekalongan Tahun 2019 ini.


Salam,
BAYU TAUFANI HARYANTO
Website                    http://www.papabackpacker.com
Admin Website        http://www.desawonopringgo.com
Admin Website        http://www.wonopringgo.desa.id
Admin Website        http://www.perpusdes.com
Facebook Page        @bayutaufani
Twitter                     @bayutaufani
Instagram                @bayutaufani
Youtube                   bayutaufaniharyanto
Steller                      @bayutaufani
Whatsapp                 08157677726 or CLICK (Just Click to Chat)
Telegram                  @bayutaufani or CLICK (Just Click to Chat)
Line                          bayutaufani or CLICK (Just Click to Chat)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews