Saturday, May 9, 2020

Margareta Astaman - Stalking Indonesia

Margareta Astaman - Stalking Indonesia

Margareta Astaman - Stalking Indonesia . Sebenernya, yang banyak pencarian di google tuh kata kunci resensi buku . Tapi aku nggak mau bikin ...

Thursday, May 7, 2020

Cara Beli Domain Murah Banget

Cara Beli Domain Murah Banget

Banyak yang bilang kalau harga domain di namecheap adalah yang paling murah . Tapi ternyata enggak, ada penyedia layanan pembelian domain l...

Tuesday, May 5, 2020

Harga Hardisk Eksternal 1 TB Terbaik

Harga Hardisk Eksternal 1 TB Terbaik

Harga Hardisk Eksternal Maxtor 1 TB Andalan Papabackpakcer Sekaligus Review - Perkara menyimpan file adalah perkara yang sulit., terlebih d...

Monday, April 20, 2020

Wirda Mansur - Be The New You! (Review Buku)

Wirda Mansur - Be The New You! (Review Buku)

Ini bukan Resensi Buku "Be The New You!" Karya Wirda Mansur . Jadi, kalau yang mau cari resensi buku , kamu menyasar. Tapi bia...

Friday, April 17, 2020

Tim Wesfix - Resign Itu Dipraktekin (Review Buku)

Tim Wesfix - Resign Itu Dipraktekin (Review Buku)

Resensi Buku: Resign Itu Dipraktekin merupakan buku karangan Tim Wesfix . Dari judul bukunya, udah langsung bisa menebak apa yang akan d...

Thursday, April 16, 2020

Jokowi vs WHO: Menang Siapa?

Jokowi vs WHO: Menang Siapa?

Presiden Jokowi mungkin jadi orang terpusing di Indonesia saat wabah pandemi virus corona berlangsung saat ini. Tapi menurut ku sih engga...
Back to Top