Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Friday, January 22, 2016

Jogja Seksi 4: Jangan Kecewa, Belum Ada Bule Telanjang (Berjemur) Di Gumuk Pasir ParangKusumo, Jogja! Tapi, Bisa Buat Foto Prewed Loooh!


Gumuk Pasir Parangkusumo Jogjakarta ini letaknya enggak jauh kalau dari Pantai Parangtritis. Pokoknya kalau mau ke sana (Gumuk Pasir) musti bayar tiket masuk ke kawasan Pantai Parangtritis dulu deh. Kalau kata artikel tenar bacaannya anak alay sih, mereka menyebut Gumuk Pasir ini adalah Gurun Pasir ala Jogjakarta. Ah elaaah padahal gurun sama gumuk beda kan ya? Gurun itu yang ono noh... yang adanya di Timur Tengah, yang amplitudo suhu hariannya besar banget. Kalau Gumuk mah, yang biasanya tititnya kecil gitu, itu tuh yang kelebihan berat badan. Lah? Itu kan Gemuk! asuDAHLAH! Dari pada bahas-bahas titit kecil, yuk mari kita lihat bule lagi berjemur Gumuk Pasir Parangkusumo Jogjakarta lebih mendalam lagi...

Kalau ada yang bilang atau ngetik “Ke Gumuk Pasir mah enaknya main SandBoarding, seru banget deh! Nggak perlu ke Timur Tengah atau Australia kalau mau main SandBoarding, di Jogja juga ada kok!” I’m sorry to say, Papa enggak sependapat sama kalimat di atas. Sebaliknya, Papa malah berani ngejamin kalau SandBoarding di Gumuk Pasir Parangkusumo Jogjakarta itu, enggak akan seru guys. Kalau mainnya dibayarin mah bisa seru kali ya, kalau bayar sendiri? Mending enggak ngerasain serunya deh. Wong bayar buat SEWA satu papannya aja 200 ribu Rupiah! Edaaaaaan! Too expensive for me lah kalau harga segitu. Ya maklum, backpacker kere, duitnya pas-pasan, kan mending nyari yang harganya sama tapi jauh lebih seru kan ya? Sewa mbak-mbak di Pasar Kembang contohnya. Masa 200 ribu cuman buat sewa papan selorotan doang? Padahal kan bisa buat sewa embak-embak di Pasar Kembang, 4 kali crot pula! Terus, embak-embaknya juga bisa disuruh nyelorotin celana kan ya? Yakan yakan? Noh kata detik travel kalau harga sewanya 200 ribu ⇒ DetikTravel

Main Sand Bording mah mahal! Main gegulingan aja lah ya yang murah hehehehe :D

Etapi tenang aja, di Gumuk Pasir enggak cuman bisa mainan SandBoarding yang mahal itu doang kok, ada banyak hal lain yang enggak kalah seru yang bisa kalian lakukan di sana guys. Tapiii... buat pencinta bokep, nampaknya kalian harus kecewa. Soalnya di Gumuk Pasir ini nggak ada (Baca: Belum ada) bule yang mau
telanjangberjemur di sana. Padahal panasnya pas dan kayaknya bisa bikin kulit mereka para bule jadi lebih eksotis deh. Pasirnya juga halus, jadi enggak bikin kulit mulus mereka kegores-gores. Tiketnya enggak bayar alias gratis, masih sepi pula. Tapi sayang, belum ada bule
telanjangberjemurnya. Jadi, buat kalian pecinta bokep, musti sabar ya... mana SandBoarding-nya mahal, terus enggak ada (Baca: Belum ada) bule
telanjangberjemurnya pula!

Bukit kembarnya kecil ya? Imut-imut gitu ukurannya. Kayaknya sama kayak punya Chelsea Islan tuh, bukit kembarnya kecil imut-imut tapi menggoda kan ya? Hehehehe :D

Kabar baik buat kalian yang enggak mau mainan SandBoarding dan enggak lagi nyari bule berjemur, Papa punya saran. Papa jamin enggak kalah seru dibandingin mainan SandBoarding deh. Menurut Papa sih, kalian bisa bikin foto-foto keren menurut versi kalian. Bebas, nggak ada yang ngelarang, wong masuknya gratis, cuman bayar parkir doang. Eh ya enggak gratis deng, wong bayar tiket buat masuk ke Pantai Parangtritis kan ya? Senggaknya enggak dimintain duit lagi lah kalau di Gumuk Pasirnya. Kredit positif buat pemerintah Jogjakarta nih buat masalah ini. Hal yang paling lumrah dilakukan di sana yaitu bikin foto loncat-loncatan. Mau jungkir balik, loncat-loncatan sampai celana sobek pun nggak masalah. Mau foto guling-guling enggak jelas juga bisa. Mau bikin foto menipu biar dikirain lagi di gurun pasir beneran juga bisa. Intinya sih, bikin foto spontan yang enggak terkonsep sama sekali gitu. Etapi, bisa juga loh bikin foto yang terkonsep. Bikin foto prewedding atau foto couple misalnya. Gelar alas buat duduk, tata properti pendukung, terus gaya deh, jangan lupa senyum, biarin fotografer yang kalian sewa itu mengabadikan momen yang sengaja kalian buat itu. Pasti lebih seru ketimbang mainan SandBoarding yang kalau jatuh, terus cidera, terus luka-luka, terus jomblo pula! Kan jadi enggak ada yang ngelus-ngelus deh :( Mending bikin foto-foto romantis atau keren yang terkonsep kan? Mana jauh lebih aman, terus bisa mengabadikan momen dengan orang terncinta pula? Ya kan? Ya kan? :D

Enakan bikin foto couple kan ya? Iya Pap, enak... enak kalau punya pasangan, kalau enggak punya mah... sedih :(

Oh iya, buat kalian yang belum tau letak Gumuk Pasir Parangkusumo Jogjakarta ini adanya dimana, jangan khawatir, google maps udah ada kok. Tinggal ketik Jalan Gumuk Pasir, Kecamatan Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55772 pasti nyampek deh. Kalau nyasar-nyaras dikit mah tinggal tanya Gerombolan Penduduk Setempat (GPS) aja bisa banget loh. Naaaah kalau kalian yang belum tau mau sewa fotografer buat fotoin kalian waktu main-main cantik ke Gumuk Pasir, Papa punya rekomendasi 2 fotografer yang enggak cuman bisa fotoin kalian di Gumuk Pasir dong nih, di tempat lain dimana pun juga bisa kok. Yang jelas sih, kualitas dari dua fotografer rekomendasi Papa ini enggak perlu ditanyakan lagi lah, udah jago banget, profesional banget deh pokoknya. Hasil fotonya? Bisa bikin nafsu kalian memuncak tidak tertahankan lagi buat memakai jasanya guys! Naaaah... buat kalian yang masih bingung mau bikin foto prewedding atau foto couple yang kayak gimana, bisa nih ngomongin konsep sama orangnya langsung. Habis itu langsung booking aja, takutnya kan penuh gitu. Kalian yang punya hp bisa telpon ke +6285640380118 / atau bbm ke 55108C89. Buat fotografer yang satunya lagi, bisa ke +6285640006659 / 549684EF. Kalau masih ragu sama hasil fotonya, bisa minta contoh hasil fotonya secara personal atau bisa juga intip-intip di instagram dengan id Dlcphotography.Adhieridley atau IndahAdhyaksa. Buat yang males ngetik bisa klik tautan berikut ini ⇒ DLC PHOTOGRAPHY atau ADHYAKSA PHOTOGRAPHY.



Sebagian hasil fotonya nih guys. Yakin... enggak pakai jasanya? Buruan booking deh, keburu slotnya penuh kalau entar-entar....

Oh iya, ada kabar-kabur nih buat kalian pembaca setia Papabackpacker (Eh, emang ada ya?). Sekarang, Papa udah punya anak loooh. Ceritanya begini, berawal dari kepiawaian Tuhan dalam menciptakan wanita, beserta dua gundukan empuknya itu ditambah desahan maut dan juga pernak-pernik indah lainnya, menyebabkan Papa menjadi jatuh cinta karenanya. Kemesraan yang terjalin selama ini, ditambah dengan hasutan setan yang terkutuk menyebabkan Papa terlalu bernafsu melihat wanita yang terlalu seksi tersebut. Singkat cerita, terjadi lah insiden yang dinamakan tunggang-tunggangan tidak senonoh. Tunggang-tunggangan terlarang tersebut mengakibatkan munculnya individu baru. Apa sih ini paragraf tidak senonoh malah muncul gini... Skip Skip! :(

Oke, promosinya udah selesai. Balik lagi ke postingan tentang Gumuk Pasir tadi...

Eh, udah selesai juga deng postingannya. Jadi, masih mengimpi-impikan buat mainan Sand Boarding di Gumuk Pasir Parangkusumo Jogjakarta? Mending bikin foto prewedding atau foto couple kan di Gumuk Pasir Parangkusumu Jogjakarta kan?


Galeri lain tentang Gumuk Pasir Parangkusumo Jogja yang bisa dibuat prewed lainnya:








Oke, akhir kata, salam buat “Papa” dan "Anaknya"!

Tertanda,

Facebook: Bayu Taufani Haryanto
Instagram + Twitter + ID LINE: bayutaufani
WhatsApp: +6285-727-585-988
Share:

16 comments:

  1. Katanya yang di Pasar Kembang "200rb crot 4 kali" itu udah uzur-uzur Papa? Eh...

    Kalau papan selancarnya bikin sendiri dari bambu bisa meluncur nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nego yang mudaan dikit bisa dapet deh kayaknya mas hehehe :D
      Kayaknya enggak bisa deh mas, eh ya enggak tau juga deng. Yang dibayangan ku sih enggak bisa ya, enggak tau kalau ada yang bisa mendesain sedemikian rupa malah jadi bisa hehe

      Delete
  2. hahaha.... selamat ya pap atas kelahiran putra pertamanya :) Yups, daripada buang2 uang buat sandboarding mending ke sark## ....hahahaha #dilempar bantal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putra tak diinginkan mas tepatnya, lahir karena kecelakaan yang tersengaja hahahaha :D
      Naaaaaah, lumayan kan ya, sama-sama capek, sama-sama ngeluarin duit dan bisa ena-ena ya hehehehe

      Delete
  3. Salam kenal Papa Backpacker, emang sudah jadi papah, apa gimana ni? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Anwar, eh btw batagor kuah? Kok baru denger ya ada batagor pakai kuah? Hehehehe
      Belum sih, cuman nama sebutan aja hehehe. Kaum Papa, kaum enggak punya uang. Jadi deh namanya PapaBackpacker, Backpacker yang enggak punya uang gitu hehe

      Delete
  4. Replies
    1. Waaaaah makasih Mbak Win hehehe. Coba bukain https://papabackpackerphoto.wordpress.com mbak, fotonya lebih banyak dari pada di sini. Niatnya postingan baru entar bakalan pasang foto lebih banyak di situ mbak hehe :)

      Delete
  5. Beberapa waktu lalu lagi trending #savegumukpasir karena terancam terhadap penambang pasir dan petani tambak udang...semoga keindahan gumuk pasir tetap terjaga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, saya juga pernah denger berita itu. Tapi pas terkahir saya ke sana masih aman-aman aja kok gumuknya. Belum ada cacat. Tapi ya tetep aja ada yang nambangin pasirnya sih, warga sekitar kayaknya sih. Nggak tau dibuat apa hehehe

      Delete
  6. Gue setuju. Setuju sama mending 200rebunya lu pake buat sewa mbak-mbak di pasar kembang, lah daripada sewa papan sandboarding, yang ada lecet titit lu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha otak gue keracunan buku-buku lo bang. Naaaah gue masih di tahap bokepers lah bang, kalau lu kan udah jauh naik pangkat dari awalnya bokepers sekarang udah jadi Travel Blogger Bokepers terkenal banget-nget-nget yang dulu awal gue follow twitter lu waktu followersnya masih 700an, eh sekarang udah meledak-ledak yaaaa. Btw, ditunggu buku barunya ya bang? Cerita ke Jepang lu bukuin napa hehehe

      Delete
  7. Replies
    1. Muncul tuh sekrang bang, baru buka blog soalnya hehehehe. Habis mati suri enggak ngeblog soalnya hahahaha

      Delete
  8. Bay, fotofotonya keceee. Kenapa gak diupdate lagi IGnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe makasih om. Kemarin lagi berhentin mengirimkan segala sesuatu di dunia maya om, termasuk di blog. Lagi berhenti ngeposting-posting deh pokoknya. Memasuki masa jenuh om, biasa anak muda, masih belum konsisten hehehe :D

      Delete

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews