Jumat, 20 Oktober 2017

GIVEAWAY#3 ketik MAS (spasi) BAYU kirim sms ke 3938





Dukung Bayu (Mas Duta Wisata Kabupaten Pekalongan) Dalam Ajang Pemilihan Mas  dan Mbak Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017

NB: KETENTUAN GIVEAWAY ADA DI BAGIAN BAWAH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Halo semuanya...

Mungkin di sini ada banyak yang belum kenal aku ya. Perkenalkan, nama ku BAYU TAUFANI HARYANTO, biasa dipanggil Bayu. Bulan agustus kemarin, kebetulan aku didaulat dan diberi mandat untuk menjadi "MAS DUTA WISATA KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2017". Nggak cuman itu, dalam ajang tingkat kabupaten tersebut, aku juga alhamdulillah kebetulan banget menang kategori lain, yaitu " MAS DUTA MULTIMEDIA". Jadi, sekali lagi aku bilang, KEBETULAN BANGET aku bisa menang 2 predikat sekaligus, yang pertama MAS DUTA WISATA (Juara 1) dan MAS MULTIMEDIA (Juara Video Youtube).

Untuk saat ini, aku belum mau cerita banyak soal itu. Nanti di lain waktu aku bakalan ceritain semuanya. Tapi nanti, tunggu aja tanggal mainnya...


Naaaah... Berkat apa yang udah aku ungkapin tadi (Jadi Mas Duta Wisata Kabupaten Pekalongan), mau nggak mau, bisa nggak bisa, suka nggak suka, rela nggak rela, otomatis aku bakalan mewakili KABUPATEN PEKALONGAN pada ajang serupa (Pemilihan Duta Wisata) tapi ditingkat Provinsi Jawa Tengah. Jujur aja nih ya, jujur... banget. Kalau ini aku cuman bawa nama pribadi ku sendiri, aku bakalan milih untuk enggak berangkat maju ke tingkat Provinsi. Sekali lagi aku tekankan, kalau ini aku cuman bawa nama pribadi ku sendiri, aku bakalan milih untuk enggak berangkat maju ke tingkat Provinsi. Bukan karena apa...apa... aku kayak sadar diri gitu loh, kemampuan ku itu nggak seberapa, masih cetek gitu lah pokoknya. Terlebih lagi, kalau melihat sejarah perduta wisataan di Kabupaten Pekalongan. Ketika maju ke tingkat provinsi, itu... belum bisa berbicara banyak. Padahal para duta wisata pendahulu ku itu orangnya pinter-pinter semua, ganteng-ganteng semua, perfect gitu pokoknya. Intinya, mereka semua itu sangat berkompeten untuk mengikuti ajang ini di tingkat provinsi. Beda sama aku, pinter enggak, ganteng juga biasa aja, intinya mah, kurang berkompeten gitu kalau dibandingin sama para duta wisata pendahulu ku. Jadi intinya, aku bakalan ngibarin bendera putih duluan di awal, aku udah merasa nyerah. Kayak, percuma maju, nanti juga palingan nggak menang. Bakal mengecewakan banyak orang. Jadi kira-kira begitulah apa yang aku rasakan, ketika aku cuman membawa nama pribadi ku ke ajang tersebut.

Saat Melengkapi Berkas Pendaftaran Mas Mbak Duta Wisata Provinsi di Dinporapar Jawa Tengah, Kota Semarang
Tapi ini beda cerita, situasinya beda...

Disini aku posisinya nggak cuman bawa nama pribadi doang. Lebih dari itu, aku bawa nama Kabupaten Pekalongan. Kita semua tau, Kabupaten Pekalongan nggak cuman punya seseorang doang. Kabupaten Pekalongan ya punyanya orang-orang Kabupaten Pekalongan, ya punyanya orang-orang yang berkaitan baik langsung ataupun tidak langsung dengan Kabupaten Pekalongan. Oleh karena itu, aku yakin pasti orang-orang Kabupaten Pekalongan bakalan memiliki kebanggaan tersendiri ketika ada wakilnya yang berhasil mengukirkan tinta emas dalam suatu perlombaan. Naaaah... sekarang ini saatnya. Ayo kita buktikan sama orang-orang di luar sana. Kalau Kabupaten Pekalongan itu nggak bisa dipandang sebelah mata. Kabupaten Pekalongan itu memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa berkembang lebih jauh lagi. Kita tunjukkan kepada orang-orang diluar sana, utamanya kepada 34 kota dan kabupaten lainnya di Jawa Tengah, kalau orang-orang Kabupaten Pekalongan itu bisa bahu-membahu untuk meraih prestasi tertinggi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Tanpa kalian, aku bukan apa-apa. Kayak yang aku bilang tadi, aku bakalan nyerah duluan kalau tanpa dukungan kalian semua. Sekali lagi aku tekankan, ayo kita buktikan!!! Orang-orang Kabupaten Pekalongan nggak bisa dipandang sebelah mata!!!


Setelah ini, pasti akan timbul pertanyaan "Gimana caranya?"....
Caranya gampang banget:
  1. Aku mohon doa dan dukungannya, supaya aku bisa mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan pada ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017.
  2. Sekali lagi aku tekankan, tolong aku dibantuin doa. Tolooooong... banget aku dibantuin doa. Karena tanpa doa, bakalan sia-sia usaha apapun yang selama ini kita lakukan untuk mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan. Bukan aku doang ya, tapi kita semua.
  3. Nggak bosen-bosennya aku bilang, TOLONG AKU DIBANTUIN DOA.
  4. Ambil hp kalian, buka aplikasi sms lalu ketik MAS (spasi) BAYU kirim ke 3938
NB: Untuk yang sms, itu khusus nomer TELKOMSEL ya. Jadi, yang nggak punya nomer telkomsel, harus beli dulu. Inget yang tadi aku ketik kan? Scroll ke atas kalau lupa. Jangan mau, Kabupaten Pekalongan dipandang sebelah mata. Jangan mau kalah sama TELKOMSEL doang, nomer TELKOMSEL di konter banyak, buruan beli, habis itu kirim sms sebanyak-banyaknya. Kalau habis ini ada yang nyerah duluan, "Ah kok Telkomsel doang sih? Kan nomer ku Indosat, kan nomer ku Xl, kan nomer ku Axis, kan nomerku Smartfren, kan nomer ku 3". Kalau kalian nyerah, aku bisa apa? Mau sampai kapan Kabupaten Pekalongan dipandang sebelah mata? Mau kapan lagi kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan yang sangat kita cintai ini? Mau nunggu tahun depan? Mau nunggu tahun depannya lagi? Mau tahun depan tahun depannya lagi? Kelamaan! HAJAR SEKARANG!!!

Jangan lupa ya, beli nomer TELKOMSEL, isi pulsa yang banyak, terus buka aplikasi SMS. Habis itu, ketik MAS (spasi) BAYU kirim ke 3938. Kalau kirim smsnya sekali doang mah, orang kota dan kabupaten lainnya di Jawa Tengah mah bisa, gampang. KIRIM YANG BANYAK!!!Kirim sebelum tanggal 26 Okotober 2017 jam 21.00 WIB
JANGAN LUPA, KIRIM YANG BANYAK!!!


GIVEAWAY

Oh iya, ini ada give awaynya looh. Hadiahnya tabungan senilai total dua ratus ribu rupiah untuk satu atau dua orang pemenang. Tabungan yang bakalan kubagi secara cuma-cuma ini nggak main-main loh, tabungannya dari Bank Negara Indonesia (BNI). Nanti kalian bakalan dapet BUKU TABUNGAN BNI serta kartu ATM BNI, yang memiliki kelebihan sebagai berikut:
  1. Bebas iuran bulanan (Tanpa potongan administrasi bulanan)
  2. Tetap dapat bunga bulanan dari bank
  3. Bisa ambil uang di seluruh mesin atm milik BNI
  4. Bisa ambil uang di seluruh mesin atm berlogo "ATM Bersama"
  5. Tidak ada saldo mengendap, duit di tabungan bisa dihabisin sampai nol rupiah
Tabungan kayak gini nggak akan bisa dibikin di bank. Hanya tempat tertentu doang yang bisa bikin tabungan dengan keuntungan yang udah aku sebutin tadi. Salah satunya di PPOB Pringgodani (Ada di google maps). Jadi nanti, yang menang Giveaway#3 bakalan dapet apa yang udah aku sebutin di atas beserta keuntungan-keuntungannya. Terus, gimana cara ikutannya? Gampang! Gini caranya:
  1. Kirim SMS sesuai format di atas
  2. Capture bukti smsnya
  3. Upload di Instagram atau Facebook atau Twitter kalian masing-masing
  4. Jangan lupa tag akun sosial media ku di Instagram atau Twitter dengan user id sama yaitu @bayutaufani kalau Facebook: Bayu Taufani Haryanto (Mau Facebook Page atau akun pribadi sama aja)
  5. Setiap upload foto, WAJIB pakai hastag #BAYUFORJATENG kalau nggak pakai hastag dianggap gugur
  6. Jangan lupa ajakin temen yang lainnya
  7. Semakin banyak kirim smsnya, semakin banyak upload di sosial media kalian, maka akan semakin besar pula kemungkinan buat menangnya
Kriteria pemenang:
  1. SMS dan Upload capture (Screen Shoot) bukti SMS terbanyak
  2. Caption terunik yang menyertai foto. Bebas mau tulis caption apapun, yang jelas yang paling unik yang bakalan ku pilih. Mau kirim doa lewat caption juga boleh, asal doa langsung ke Tuhannya juga jangan lupa ya
Kriterianya cuman ada dua, bobot masing-masing kriteria adalah 50:50. Akan jadi satu pemenang tunggal, ketika ada yang kirim sms lebih dari 37 kali (Dibuktikan dengan upload foto sebanyak 37 kali). Jadi, ketika ada yang kirim sms lebih dari 37 kali, kemudian upload bukti sms di sosmed sebanyak 37 kali juga, langsung deh jadi pemenang tunggal Giveawy#3 kali ini. Namun, apabila ada beberapa orang yang sms dan upload foto lebih dari 37 kali, kriteria di atas kembali berlaku ya. Pengumuman pemenang setelah tanggal 5 November 2017. Batas akhir sms dan upload adalah tanggal 26 Oktober 2017 jam 21.00 WIB. Tarif Rp550 per sms. Kalau sms 37 kali cuman ngehabisin Rp20.350 habis langsung masuk kategori prioritas buat menang yang hadiahnya Rp200.000. Giveaway mana coba yang bisa kayak gini? Cuman di papabackpacker.com pastinya!!! Hajaaar!!!


CATATAN SANGAT PENTING: Disini aku nggak mau ngebatesin kalau yang boleh sms dan ikutan giveaway ini orang Kabupaten Pekalongan juga. Diatas, aku lebih sering sebut Kabupaten Pekalongan doang, itu lebih berfungsi agar aku bisa membakar semangat orang-orang Kabupaten Pekalongan aja sih. Tapi dengan tegas, disini aku enggak meu ngebatesin siapapun dan orang yang tinggal dimanapun boleh sms dan ikutan Giveaway#3 ini. Karena temen-temen dan temen-temennya orang tua ku dan temen-temennye temen temen ku nggak cuman berdomisili di Kabupaten Pekalongan doang. Ada yang di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Semuanya boleh kirim sms dan boleh ikutan. Tapi khusus warga Kabupaten Pekalongan, aku lagi ngebakar semnagat kalian, masa kalah sama orang-orang diluar Kabupaten Pekalongan yang mau dan rela mendukung ku? Apa kalian nggak malu? AYOOOO HAJAAAR!!!


Jangan lupa beli nomer TELKOMSEL. Isi pulsa yang banyak. Buka aplikasi SMS. Habis itu, ketik MAS (spasi) BAYU kirim ke 3938. Habis itu capture (Screen Shoot), upload ke media sosial masing-masing. Jangan lupa tag akun sosmed ku di instagram atau twitter @bayutaufani atau Facebook Bayu Taufani Haryanto. Wajib kasih hastag #BAYUFORJATENG. Kirim sms dan upload bukti sms sebanyak-banyaknya.

ADA VLOGNYA. BISA DICEK LOOOH...



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top