Bukan! Ini Bukan Papa Yang Mantan Pacarnya Mamma!



Tuesday, December 26, 2017

Pengumuman GIVEAWAY#3 Tentang Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017


Ini aku cari foto, video ataupun berita tentang "Pengumuman Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah tahun 2017" via google sama youtube susah amat lah. Nggak ada yang enak dan layak dipajang gitu. Em... entah lah. Mungkin, lagi proses edit kali ya. Masa iya kan acara tingkatnya sekelas Provinsi Jawa Tengah tapi dokumentasinya acakadut nggak jelas nggak karuan? Nggak mungkin kan ya? Jadi... Nanti kalau misalnya dokumentasi yang berupa foto atau video yang enak dan layak udah keluar via google atau youtube, bakalan aku update lagi di blog ini. Tapi, kalau via youtube nggak bakalan bisa diedit lagi. Udah tau sendiri kan kalau video di youtube nggak bisa diedit? Nah... itu dia masalahnya. Btw, foto di atas adalah pemenang keseluruhan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah Tahun 2017. Ada yang bisa lihat dan nebak aku ada dibagian mana?

Ya nggak adalah, wong aku nggak menang atau dapet predikat apapun hahahaha :D Jadi, ya nggak ada di foto itu laaaah :D Oh ya, selamat buat para pemenang dalam ajang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 ini. Terutama buat Satria, Kenang Kota Semarang Tahun 2017 dan Sekar, Sinok Kota Tegal Tahun 2017 yang telah berhasil meraih predikat Mas dan Mbak Jateng 2017, menggantikan Mas Jodi dan Mbak Indira.

Sejujurnya, ada perasaan senang terkait dengan situasi seperti apa yang telah aku sebutkan di atas. Setelah ini mungkin ada yang memendam pertanyaan "Nggak menang kok seneng sih?" (Kayaknya, bagian ini kalau dibahas di sini bakalan kepanjangan. Karena sejujurnya, ini cuman postingan pengumuman GIVEAWAY#3. Untuk lengkapnya, lain waktu bakalan ku bahas pada postingan tersendiri). Tapi... bakalan ku jelaskan secara singkat sekarang. Intinya sih gini... kalau nggak menang atau nggak dapet predikat apapun, aku jadi nggak punya tanggung jawab "tambahan" lagi. Karena sejujurnya, banyak hal lain diluar kegiatan tersebut di atas yang nyatanya dan juga udah jelas kalau itu adalah tanggung jawab ku, tapi belum bisa ku selesaikan. Intinya sih, aku nggak harus memecah waktu lagi untuk melaksanakan ini itu yang akan "mengganggu" tanggung jawab awal ku. Tapi, perlu digaris bawahi... ini bukan suatu bentuk penolakan terbuka yang sengaja aku ungkapkan untuk menolak melakukan hal baik lainnya diluar apa yang telah aku rencanakan. Bukan, bukan seperti itu maksudnya. Nanti deh tunggu postingan khusus yang akan membahas perihal apa yang belum bisa diungkapkan di paragraf ini.

Oh ya, pada kesempatan ini, aku sekalian mau meminta maaf karena belum bisa memenuhi harapan kalian semua yang baca tulisan ini. Lebih khusus lagi pada keluarga ku, teman-teman ku, saudara ku dan juga masyarakat Kabupaten Pekalongan pada umumnya. Maaf ya, kalau misalnya ternyata aku mengecewakan kalian semua karena hanya pengalaman dan teman baru yang aku dapatkan dari ajang tersebut. Sekali lagi, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kayaknya, potingan ini nggak perlu dipanjangin lagi. Sekarang saat yang paling ditunggu-tunggu. Giveaway di papabackpacker.com nggak ada yang hoax, nggak ada yang tipu-tipu, pasti nyata adanya. This is it!

PENGUMUMAN GIVEAWAY#3 TENTANG PEMILIHAN MAS DAN MBAK DUTA WISATA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017

Seperti yang sudah aku jelaskan pada postingan sebelumnya, DI SINI bahwa pemenang giveaway kali ini bisa aja cuman pemenang tunggal atau terdiri dari dua orang pemenang. Naaah, untuk kali ini, pemenangnya ada dua. Karena setelah aku cek sana-sini, tidak ada satu pun yang memenuhi syarat untuk menjadi pemenang tunggal. Karena nggak ada yang posting capture sms sebanyak 37 kali sesuai syarat. Padahal, yang sms sampai 37 kali atau bahkan lebih, banyak sih kayaknya. Oh iya, sampek kelupaan... buat temen-temen, saudara-suadara, para pembaca setia papabackpacker.com atau siapapun itu yang udah merelakan uangnya dimakan sama Telkomsel dan juga penyelenggara acara kemarin, aku mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebarnya. Aku nggak bisa ngasih apa-apa, barang ucapan terimakasih satu-satu kepada semua yang sms pun aku nggak bisa. Tapi lewat tulisan ini, seenggaknya sudah mewakili ya. Mohon maaf atas keterbatasan ini. Satu-satunya yang bisa aku berikan ya ini, GIVEAWAY#3 ini. Beda kan dibanding finalis lain yang nyuruh ngesmsin tapi nggak ngasih timbal balik apapun? ← Di disini ada kalimat provokatif yang bisa dilihat. Kreatif dikit deh, pasti kalian semua tau gimana cara ngelihat tulisan nggak kelihatan tersebut. Pada dasarnya, kalimat tersebut seharusnya sangat tidak pantas untuk diungkapkan. Namun, nyata hal tersebut ada dan nyata kebenarannya (Sampai tulisan ini dibuat). Oke, skip!

Pemenang GIVEAWAY#3 kali ini adalah:



  1. Adinda Rahmawati
  2. Eva Rossa Dewi

Nggak kelihatan tulisannya? Kudu di blok dulu berarti biar kelihatan tulisannya. Buat para pemenang, ku beri waktu 7 hari sejak pengumuman ini dikeluarkan untuk menghubungi aku via instagram atau line @bayutaufani sekaligus melengkapi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan. Jika lebih dari itu, kuanggap gagal dan pemenang akan dialihkan kepada yang lainnya. Buat yang udah ikutan tapi belum menang, jangan berkecil hati. Lain waktu, (mungkin) bakalan ada giveaway lagi dari papabackpacker.com

Sekali lagi, aku ucapkan terimakasih kepada semua yang telah ikut andil dan berpartisipasi pada giveaway kali ini. Terimakasih juga kepada siapapun yang telah berperan aktif menyebarkan media promosi ini itu yang sengaja aku buat secara khusus untuk acara tersebut di atas. Sekali lagi juga aku ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang merasa telah aku kecewakan karena hal tersebut di atas pula.

Mau Giveaway lagi? Kalau komen di postingan ini sampai 26, bakalan kubuatin Giveaway lagi. Dengan hadiah yang nggak kalah menarik dibanging Giveaway sebelumnya. Tapi syaratnya, komen di postingan ini minimal 26 orang yaaa 😀

Oke, Akhir Kata, Salam Buat "Papa"!



BAYU TAUFANI HARYANTO
Website                    http://www.papabackpacker.com/
Facebook Page        @bayutaufani
Twitter                     @bayutaufani
Instagram                @bayutaufani
Youtube                   bayutaufaniharyanto
Google+                  +bayutaufaniharyanto
Steller                      @bayutaufani
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe

Masukkan Email:


Youtube Channel:

Popular Posts

Total Pageviews