Sabtu, 05 Agustus 2023

Asyiknya Liburan Ke Puncak Menggunakan Mobil Elf





Sewa Elf Jakarta Ke Puncak - Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, liburan di akhir pekan adalah sebuah momen paling di nanti-nanti. Lelahnya dengan pekerjaan yang membuat stres dan banyaknya beban pikiran harus dilampiaskan dengan sebuah sentuhan healing sederhana. Untuk urusan weekend yang cuman singkat sekitar 1 hingga 2 hari saja, liburan ke tempat yang tidak begitu jauh pas banget untuk dipilih. Untuk itu biasanya warga Jabodetabek khususnya bakal memprioritaskan untuk plesiran ke Puncak. Jaraknya sedang-sedang dan untuk Sabtu-Minggu sepertinya pas banget. Namun sepertinya ada yang kurang greget dengan cara liburan kamu. Jika biasanya kamu suka solo traveling, cobain deh jenis group travelling.

Sewa Elf Jakarta Puncak
Sumber: bataviatrans.com

Apa itu group travelling? Yaitu liburan berkelompok dengan minimal jumlah peserta sekitar 5 orang atau 10 orang. Konsep grup tour ini lebih ampuh untuk bikin healing seseorang lebih mengena. Karena nantinya di tempat wisata ada teman bercanda, bisa ngobrol seru dan suasananya jauh lebih pecah ketimbang sendirian aja. Untuk urusan liburan model kelompok seperti ini paling tidak kalian harus menyiapkan kendaraan semacam mobil atau bahkan kalau jumlahnya sampai limit 10 ya harus pake lebih gede lagi.

Tenang aja guys! Diatas mobil biasa masih ada mobil elf. Kapasitas udah jelas aman banget kalau sekedar 10 orang aja. Bahkan untuk elf tipe long bisa sediakan seat hingga 19 seat. Artinya mau liburan bersembilan belas orang ya pastinya oke-oke aja dengan satu kendaraan.

Tapi apakah seru liburan berkelompok ke Puncak dengan menaiki mobil elf? Ya jelas seru dong. Dan malahan jauh lebih rame, lebih pecah suasana dan gak bakalan garing di sepanjang perjalanan nanti. Lagipula untuk soal medan jalanan dengan aneka kelokan hingga tanjakan, Elf dijamin aman dan pasti kuat. Apalagi kalau drivernya sudah berpengalaman dengan rute-rute dan kondisi jalanan disana.

Jika Anda cari sewa elf Jakarta Puncak maka ada satu penyedia transportasi asal Jabodetabek dengan jam terbang tinggi ke daerah ini. Salah satunya adalah perusahaan bernama Batavia Trans. Udah sering meluncur ke rute ini dan juga merupakan perusahaan resmi serta paling banyak dicari oleh berbagai kalangan.

Sewa Elf ke Puncak di Batavia Trans

Sewa Elf Jakarta ke Puncak
Sumber: bataviatrans.com

Batavia siap menyediakan mobil elf long untuk mengakomodir liburan Anda ke Puncak. Dengan tarif yang sangat terjangkau tapi kondisi unit dijamin istimewa banget. Gimana gak istimewa? Usia unitnya tergolong muda, mesin selalu dirawat dan juga kebersihan dijaga tiap hari. Dan paling gak kalah penting lagi adalah kondisi interiornya itu bagus banget. Keliatan sekali kalau elf long tipe deluxe milik Batavia Trans ini nyaman dan terlihat mewah. Penumpang pasti betah dan perjalanan gak bakalan kerasa jengkel.

Apalagi yang bakal bikin seru menggunakan program trip sewa elf Jakarta Puncak yang ditawarkan oleh vendor transportasi Batavia ini?

Mobilnya memiliki fasilitas LCD, Bluetooth dan juga ada karaokenya juga. Sembari menikmati perjalanan beberapa jam, penumpang bisa mengisi waktu dengan bernyanyi riang dan mendengarkan lagu favorit mereka. Gimana nih menurut kamu? Sudah sampai mana level seru yang ditawarkan.

Dan untuk urusan AC juga dijamin dingin menggigil ya guys. Apalagi jika AC nya sering di cek berkala, maka kemungkinan error di perjalanan sangatlah kecil. Kita sebagai penumpang gak bakalan merasakan gerahnya terik panas jalanan dengan kualitas AC yang dinyalakan oleh mobil berkualitas ini.

Jika urusan transportasi ini sudah kelar, jangan lupa buat mementingkan pencarian penginapan yang muat untuk group besar seperti Anda. Penginapan jenis villa di kawasan Puncak, banyak kok yang bisa tampung dengan jumlah tamu sebanyak 10 hingga 19 orang. Dan carilah yang sesuai dengan kemampuan budget Anda. Kenapa? Agar management keuangan liburan kita gak kacau balau.

Baiknya mencari penginapan sebelum berangkat. Karena ketika kita carinya dadakan, maka kita akan kesusahan menemukan penginapan sesuai dengan kriteria kita.

Nah, itu dia ya guys edisi konten yang bisa kamu post untuk Minggu ini. Semoga bermanfaat dan juga kalian suka.

See you next time guys!

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Back to Top